Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper – Nami atau si Kucing pencuri adalah salah satu anggota dari Kelompok bajak laut Topi Jerami. Dia adalah orang kedua yang bergabung bersama dengan Luffy dan Zoro. Dalam Tim Topi Jerami Nami bertindak sebagai seorang bajak laut dan juga Navigator. Sebelum bergabung dengan Luffy, Nami adalah seorang pencuri ulung yang sangat cerdas, dia memiliki impian untuk membuat peta atau memetakan peta seluruh dunia. Nami adalah satu dari sekian banyak anak yang memiliki masa lalu kelam yang diakibatkan oleh peperangan antara anggota Angkatan laut. Nami bersama dengan kakak perempuannya Nojiko dirawat dan diasuh oleh Belle – Mere seorang anggota bajak laut wanita yang selamat dari peperangan. Di bawah asuhan Belle Mere Nami dan Nakijo diajari untuk menjadi seseorang yang kuat yang selalu tersenyum dan bahagia. Kehidupan Nami yang damai dan membahagiakan harus berakhir dengan sangat tragis saat Arlong menyerang dan menjadikan warga desa budaknya. Dia meminta pajak secara paksa kepada warga, Belle yang saat itu tak memiliki uang sepeserpun tak mampu membayar namun dia bisa diselamatkan oleh Gen. Karena Belle menyembunyikan kenyataan bahwa dia memiliki dua orang anak yang saat itu sedang bersembunyi membuat Arlong marah dan akhirnya dengan sangat kejam membunuh Belle di depan seluruh penduduk desa. Dengan mengeksekusi Belle di depan warga Arlong ingin memperlihatkan dan memberi mereka contoh nasib dari seorang pembangkang.

Setelah kepergian Belle, Nami yang diketahui memiliki kemampuan kartografi kemudian dibawa oleh arlong untuk dijadikan sebagai ahli survey dan juga pembuat peta. Dengan kemampuan yang dia miliki Nami akhirnya berani melakukan penawaran kepada Arlong bahwa jika dia bisa mengumpulkan 100 juta berry maka Arlong harus membebaskan warga desa dari ancamannya. Namun Arlong bukanlah orang baik yang akan dengan senang hati menepati janji. Dia selalu membuat Nami melakukan pekerjaan dan selalu mengingkari janjinya. Selama menjadi anak buah Arlong Nami merasa tersiksa dan sangat marah, dalam hatinya Nami sangat membenci Bajak laut. Namun setelah Arlong Kalah dan nami bertemu dengan Luffy semua hal yang dia benci sedikit demi sedikit berubah. Pada awalnya Nami hanya menganggap Luffy adalah sebuah aliansi dimana dia hanya akan mengambil keuntungan dan jembatan untuk mencapai tujuannya dalam mencari harta karun. Akan tetapi secara perlahan rasa percaya mulai tumbuh pada hati nami. Kepercayaan dan kesetiaan Nami mulai teruji ketika dia diperintahkan untuk membunuh Luffy, meskipun takut namun akhirnya Nami berani untuk menolak perintah Buggy. Nami memutuskan untuk meninggalkan mereka semua ketika akan menuju Grandline.

Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 1 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 2 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 3 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 4 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 5 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 6 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 7 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 8 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 9 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 10 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 11 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 12 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 13 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 14 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 15 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 16 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 17 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 18 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 19 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 20 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 21 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 22 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 23 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 24 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 25 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 26 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 27 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 28 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 30 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 31 Gambar Nami Si Kucing Pencuri One Piece Wallpaper 32

Loading...

Terlahir dengan kemampuan kartografi yang sangat besar membuat Nami menjadi seorang Navigator yang sangat handal dan hebat. Selain bisa menggambar sebuah peta dia juga bisa meramalkan datangnya badai hanya dengan merasakan suhu udara melalui kulitnya. Selain kemampuan dalam hal cuaca, Nami juga dikenal sebagai bajak laut yang sering menggunakan senjata sebagai alat untuk bertarung. Dia selalu terlihat membawa sebuah tongkat kemanapun dia pergi. Meskipun terlihat tak terlalu efektif namun tongkat milik Nami bisa melindunginya dan dia jadikan sebagai pertahanan. Tanpa tongkat Nami akan merasa cemas karena merasa tak ada perlindungan sama sekali. Oleh karena itu Tongkat adalah senjata utama yang harus dia bawa. Nami selalu menggunakan tongkat kayu tersebut untuk memukul bagian kepala musuh atau pundaknya. Meskipun memiliki pengalaman pahit tentang Bajak laut, namun akhirnya Nami bisa mengatasi semua itu dengan bantuan teman – teman barunya. Pertemuannya dengan Luffy adalah hal yang sangat disyukuri oleh Nami, selain mendapatkan banyak sahabat dia juga seperti mendapatkan keluarga baru yang sangat berharga.