Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero

Loading...

Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero – Saitama, sosoknya yang ikonik mungkin sudah cukup sering kita temui wara – wari di di dunia maya, penampilanya yang “unik” membuatnya mudah dikenali bahkan bagi mereka yang bukan pengemar anime sekalipun. Mulai dikenalkan ke publik sejak tahun 2009 melalui webcomic berjudul One Punch Man, tokoh Saitama sebenarnya sudah viral dan memiliki penggemarnya sendiri. Terbukti sejak dirilis, serial webcomic One Punch Man telah mencapai lebih dari 10 juta viewers dan berhasil meraih 20.000 viewers hanya dalam waktu satu hari. Sedangkan untuk manga seriesnya sendiri tercatat telah mencapai angka penjualan 5.8 juta kopi pada bulan Agustus tahun 2015. Dengan kesuksesan dan kepopularannya tersebut pada akhir tahun 2015, One Punch Man diadaptasi menajadi anime yang mulai disiarkan sejak Oktober 2015. Dan berkat anime ini, tokoh Saitam semakin meraih popularitasnya dan mendapatkan tempat di hati para penggemarnya.

Kalo biasanya tokoh Super Hero digambarkan dengan stereotype memiliki penampilan yang Good Looking, dilengkapi dengan kostum yang keren dan menimbulkan kesan yang akan mengintimidasi musuh – musuhnya. Lain halnya dengan sosok Saitama, tokoh utama dalam serial anime One Punch Man ini merupakan Hero yang memiliki tampilan yang sedikiti tidak biasa dan justru terkesan konyol bagi sebagian orang yang melihatnya. Bentuk kepala yang lonjong serta tak memiliki satu helai rambut tumbuh di kepalanya, alias botak. Kepalanya yang botak dengan tambahan efek mengkilap, sekilas mengingatkan dengan bentuk telur, merupakan salah satu ciri khas penampilan Saitama, yang membuatnya terlihat berbeda dari Super Hero pada umumnya. Wajah yang selalu terlihat datar dan tanpa ekspresi, serta cara berbicara yang terdengar seperti tanpa intonasi semakin menjadikanya karakter yang memorable bagi banyak orang. Tak ketinggalan salah satu hal lain yang menjadi ciri khas dari Saitama, yaitu kostum kebangganya. Jumpsuit dengan warna kuning, dilengkapi sepatu boots dan sarung tangan berwarna merah, serta jubah berwarna putih merupakan kostum yang menjadi identitasnya sebagai seorang Super Hero, yang walaupun sama sekali tidak membuat terlihat keren di mata orang lain. Tak jarang dengan penampilanya tersebut membuat dirinya acap kali diremehkan oleh musuh – musuhnya.

Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 1 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 2 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 3 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 4 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 5 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 6 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 7 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 8 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 9 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 10 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 11 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 12 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 13 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 14 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 15 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 16 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 17 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 18 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 19 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 20 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 21 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 22 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 23 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 24 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 25 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 26 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 27 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 28 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 29 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 30 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 31 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 32 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 33 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 34 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 35 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 36 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 37 Gambar One Punch Man Wallpaper The (not so) Good Looking Hero 38

Loading...

Namun di balik penampilanya yang terkesan konyol dan terlihat seperti lelucon bagi orang lain, siapa yang akan mengira Saitam memiliki kekuatan super yang sangat luar biasa untuk mengalahkan musuh – musuhnya. Hanya dengan satu kali pukulan dan BAAMM!!, musuh – musuhnya berhasil di kalahkan dengan begitu mudahnya. Kekuatan luar biasa yang membuatnya seolah tidak terkalahkan tersebut, ia raih melalui latihan yang dijalaninya selama 3 tahun karena impianya sejak kecil untuk menjadi seorang Hero. Latihan yang setengah mati dijalaninya selama 3 tahun juga lah yang menjadi alasan bagaimana ia akhirnya menjadi botak seperti sekarang. Walaupun memiliki kekuatan tak terkalahkan yang membuatnya mampu memenangkan pertarungan hanya dalam sekali pukulan, hal ini pula yang justru menimbulkan masalah bagi diri Saitama. Karena hal tersebut perasaan hampa dan bosan pun timbul karena tidak pernah mengalami pertarungan dan menemukan lawan sepadan. Membangkitkan kembali perasaan semangat dan menghapus rasa hampa dalam hatinya itu lah hal yang coba ia raih melalui sebuah pertarungan.

 Bagi para pengemar anime, rasanya memasukan anime One Punch Man dalam watchlist adalah hal yang wajib dilakukan. Bagi anda pengemar anime, dapat dipastikan sejak menonton episode pertama anda akan langsung jatuh cinta dengan anime ini. Bagaimana tidak, selain menyuguhkan Saitama sebagai ikon dalam anime ini, aksi – aksi hebat dan pertarungan memukau bertempo cepat tersaji secara epic di setiap episode-nya, tak ketinggalan humor – humor dan tingkah konyol Saitama dan tokoh lainya selalu berhasil menjadi salah satu bumbu penyegar dalam anime ini. Anime ini sendiri memiliki jumlah episode, sebanyak 12 episode yang rasanya akan sangat sayang bila kita lewatkan. Dan bagi kalian yang merasa 12 episode terlalu sedikit, tidak perlu khawatir. Karena setelah season pertama telah selesai ditayangkan pada Desember 2015. Beredar kabar anime One Punch Man akan dibuatkan season 2 untuk melanjutkan kisah perjalanan hidup Saitam yang belum diceritakan pada season sebelumnya. Namun untuk tanggal pastinya belum ada konfirmasi lebih lanjut dan justru beredar rumor pembuatan season 2 anime ini akan ditunda sampai 2017 ??!!. Nah bagi kalian yang belum sempet menonton anime One Punch Man, apakah tertarik untuk coba mengenali sosok Saitama lebih dekat dan mengikuti kisahnya perjalanannya mejadi seorang Super Hero Terkuat??