Gambar Puck Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Puck Dota 2 Wallpaper – Puck the Faerie Dragon adalah salah satu dari Hero Dota 2 dengan tipe INT Sentinel. Puck termasuk hero dengan tubuh imut, mungil dan tentu saja indah karena bentuknya adalah seekor kupu – kupu dengan warna yang sangat menarik. Namun di balik keindahan wujudnya Puck termasuk Hero yang sangat berbahaya. Dalam War dia berperan sebagai Full support. Untuk awal dan pertengahan permainan Puck biasanya berperan sebagai Nuker dan juga Ganker utama dalam tim dan di late game dia akan merubah perannya sebagai Initiator war. Puck memiliki beberapa skill yang sangat mengagumkan dan sangat berguna bagi kemenangan Tim. Dia memiliki skill ngeblock yang sangat hebat. Dengan skill blocknya ini Puck bisa menahan serangan apapun yang ditujukan kepadanya. Selain itu Puck juga memiliki kemampuan teleport jarak dekat yang membuatnya sangat sulit di tangkap oleh siapapun.

Sebelum memilih Puck menjadi Heromu akan lebih baik jika pemain lebih dulu memahami karakter dan semua hal yang ada pada Puck seperti kelebihan dan juga kekurangan  yang dia miliki. Dengan mempelajari semua yang ada dalam Puck baik skill dan lain – lain akan memudahkan pemain dalam menentukan strategi untuk memaksimalkan kekuatan dan kemampuan Puck. Berikut ini beberapa kelebihan, kekuarangan dan juga Skill – skill yang dimiliki oleh Puck.

Kelebihan

  • Ganker yang sangat hebat.
  • Memiliki skill semi blink untuk teleport jarak dekat dan juga Nuke.
  • Skill ngeblok yang luar biasa.
  • Spell –spellnya nuke area.
  • Bisa mencounter untuk para cloners.
  • Memiliki skill Silence area.

Kelemahan

  • Jumlah HP dan armor tipis.
  • Mudah jadi target untuk dibunuh.
  • Disbale dan skill Silence menjadi tidak berguna jika terkena silence.
  • Skill Phase shift membutuhkan keahlian khusus jika tidak akan merugikan.

Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 18 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 20 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 21 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 23 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 24 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 25 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 26 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 27 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 28 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 29 Gambar Puck Dota 2 Wallpaper 30

Loading...

Skill

  • Illusory Orb adalah Skill serbaguna dimana Puck bisa menggunakan skill ini untuk kabur, mengejar musuh, memotong jalan, nyicil dan juga untuk mengintai yang berguna untuk membuka Map. Dengan skill ini Puck mendapatkan penglihatan mata burung di area yang dia lewati. Damage  yang dihasilkan oleh Illusory Orb akan terus meningkat di setiap level yang dilaluinya. Meskipun Skill serbaguna ini memiliki casting range luas yaitu 3000 namun skill ini hanya bisa bergerak sejauh 1800 range saja, dan lagi waktu tempuh Orb adalah 3 detik atau 600 range/detik jika lebih dari waktu ini maka Puck tidak bisa melakukan teleport. Skill ini memiliki tipe damage magical dan bisa diblock oleh spell immune. Untuk mengaktifkan Orb Puck harus memiliki mana sekurang – kurangnya 150 dan cooldownya adalah 12 detik. Untuk area effect dari Illusory orb ini adalah 225.
  • Ethereal Jaunt adalah Skill yang tidak membutuhkan Mana untuk mengaktifkan dan juga tak memiliki waktu cooldown. Skill ini akan secara otomatis muncul ketika Puck mengaktifkan Illusori Orb. Jika skill ini digunakan untuk ngeblink ke orb maka bisa digunakan untuk ngeblock semua serangan yang datang.
  • Waning Rift adalah Skill silence area yang sangat pas jika digunakan bersama Illusory Orb karena area skillnya adalah Melee. Skill ini menghasilkan damage dan juga silence di AoE 400. Tipe damage adalah magical, Untuk jumlah damage dan juga waktu silence pada setiap level terus meningkat. Mana Cost yang dibutuhkan adalah 100 – 130 dan cooldownnya 16 detik.
  • Phase Shift adalah skill Puck yang berfungsi sebagai pertahanan dimana kegunaan utama dari Skill ini adalah untuk ngeblock segala macam serangan yang ditujukan kepadanya. Dengan skill ini Puck menjadi kebal atau Invunerable terhadap serangan selama durasi waktu Phase shift. Sayangnya skill ini tidak akan berfungsi jika Puck terkena disable atau silence, Fungsi Blockingnya akan benar – benar Off selama disable masih berjalan. Akan tetapi Puck masih tetap memiliki Collosion di posisinya saat skill ini aktif.
  • Dream Coil adalah Skill disable area yang sangat pas digunakan untuk membuka war, Skill ini menggagalkan channeling spell namun tetap mengikat musuh yang memiliki Linken sphere, akan tetapi skill ini tak bisa menyerang musuh yang sedang spell immune karena tipe damagenya adalah Magical dan juga tak bisa menyerang musuh yang sedang Invisible. Dream Coil memberikan pilihan kepada target untuk tetap diam atau menjauh akan tetapi tetap terkena efek coil break dimana efek yang akan dia dapatkan akan lebih parah dibandingkan Dream coil. Coil Break akan berfungsi jika target menjauh dalam range sejauh 600 dari pusat coil dan dalam range ini target juga tidak bisa menghindar menggunakan blink, leap dll. Durasi dari coil adalah 5 detik dan akan bertambah menjadi 7 detik jika menggunakan Aghanim specter, Namun durasi ini akan lebih cepat jika Target melewati batas range atau melewati Coil break. Mana yang harus dikeluarkan untuk skill ini adalah 100 – 200 dan durasi cooldownnya cukup lama yaitu 85 detik.