Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa Arc One Piece

Loading...

Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece – Dressrosa adalah sebuah kerajaan dalam dunia baru yang ada dalam cerita one piece. Dressrosa merupakan sebuah pulau mewah dipenuhi dengan deretan pohon palem dan juga ada kolam renang, di sana ada sebuah puri dengan desain spanyol yang indah dan bergaya besar dengan penampilan yang sangat menyenangkan. Dressrosa termasuk salah satu dari 20 kerajaan yang melawan kerajaan Kuno. Kerajaan Dressrosa awalnya dipimpin oleh keluarga Donquixote, namun setelah mereka semua pindah ke Mariejois kepemimpinan kerajaan ini diambil alih oleh keluarga Riku. Diceritakan bahwa Doflamingo bisa menguasai dan menjadi seorang pemimpin di Dressrosa karena pada 10 tahun yang lalu ketika dia masih menjabat sebagai Shichibukai, Dia datang ke pulau ini dan menggulingkan raja sebelumnya yaitu Riku. Karena alasan kesetiaan pada pemerintah dunia Doflamingo bisa merebut kerajaan dan menjadikan Dressrosa sebagai markas bajak laut Donquixote. Untuk mempertahankan kekuasaannya Doflamingo kemudian merekrut Sugar seorang gadis yang memiliki kekuatan Buah Iblis dimana manusia yang hidup di sini dirubah selayaknya sebuah mainan atau boneka yang bisa dikendalikan. Semua penduduk benar – benar dijadikan mayat hidup di mana semua ingatan dihapus dan mereka dibuat tidak mengenal sesama. Semua masa lalu dihilangkan dan mereka hidup seperti boneka yang harus mengikuti semua undang – undang dan aturan yang telah dibuat oleh pihak kerajaan.

Selain keluarga kerajaan dan juga bajak laut Donquixote, ada banyak orang yang hidup dan tinggal di pulau ini. Semua manusia yang hidup di sini dibuat bahagia dan tak pernah merasakan kesedihan. Dengan kemampuan dari Sugar, semua kenangan yang dimiliki oleh warga dihapus dan dimanipulasi dengan kenangan baru yang membuat mereka semua terlihat seolah – seolah bahagia dan melupakan semua orang yang mereka kasihi dan cintai. Tak hanya dipenuhi oleh wanita – wanita super cantik pulau ini juga penuh dengan para penjahat yang sangat ahli dan kejam. Para wanita juga bukan hanya sekedar wanita biasa mereka adalah perempuan – perempuan kuat, kejam dan tempramental yang tak segan untuk membunuh dan menyiksa orang – orang yang ketahuan menghianati dan tidak setia kepada mereka. Dressrosa adalah pulau yang penuh dengan kepalsuan dan konflik internal yang tinggi. Tingkat kejahatan di pulau ini sangat tinggi dan bervariasi. Banyak penjahat kelas kakap yang tinggal dan hidup di pulau ini dengan bahagia dan nyaman. Dengan manipulasi kenangan yang dilakukan oleh Sugar, penduduk di pulau ini sangat menyayangi dan menghormati keluarga kerajaan Doflamingo dan juga bajak laut Donquixote. Dengan segala tipu daya yang dia lakukan membuat warga bisa sangat marah ketika melihat raja mereka Doflamingo dihina dan direndahkan oleh orang lain. Semua penduduk akan melakukan perlawanan pada orang yang menodai nama besar keluarga kerajaan.

Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 1 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 2 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 3 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 4 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 5 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 6 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 7 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 8 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 9 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 10 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 11 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 12 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 13 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 14 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 15 Gambar Pulau Kerajaan Dressrosa One Piece 16

Loading...

Selain karena pengaruh manipulasi dari kekuatan buah iblis, tindakan warga juga dipengaruhi oleh tipuan Doflamingo yaitu dengan mengendalikan raja Riku mantan pemimpin mereka dan membuatnya terlihat sebagai seorang penjahat yang merugikan dan menyengsarakan penduduk. Dalam kondisi seperti ini, Doflamingo datang bak seorang pahlawan yang muncul untuk menghapus kesialan dan keputusasaan yang ada dalam masyarakat. Dengan janji palsu yang dia ucapkan warga terbuai dan terlena dengan semua ucapan dan tindakan yang dia lakukan. Setelah berhasil menggulingkan kerajaan Doflamingo mulai melancarkan aksinya dan menjadikan semua orang yang ada di situ sebagai boneka hidup yang bisa dimainkan dengan sesuka hati. Meskipun dipenuhi dengan intrik yang terjadi didalam kerajaan, Dressrosa masih memiliki kebanggaan tersendiri seperti adanya angkatan kepolisian resmi yang menggunakan seragam layaknya polisi kerajaan di dunia nyata, namun karena hak jumlah yuridikasi atas pulau tidak begitu kuat maka Angkatan polisi dan juga angkatan laut tidak bisa memasuki wilayah yang ada di bawah kendali keluarga Donquixote karena mereka tak memiliki wewenang untuk masuk kedalam zona tersebut.

Masa kejayaan Doflamingo menguasai Dressrosa harus berakhir ketika dia ditemukan memalsukan pakta dengan pemerintah dunia. selain itu setelah Insiden Punk Hazard, Bajak laut topi jerami dan sekutu datang untuk menghancurkan pabrik Smile yang dia dirikan. Tak hanya menghancurkan pabrik tersebut Kru Topi Jerami dan sekutu juga berniat untuk menghancurkan Kerajaan Dressrosa dan mengembalikan penduduk menjadi normal seperti sedia kala.