Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper – Roronoa Zoro adalah salah satu karakter fiksi yang ada dalam serial animasi One piece. Dia adalah salah satu anggota dari kelompok bajak laut Topi jerami dan dia adalah wakil kapten dan juga divisi perang dalam tim tersebut. Sebelum bergabung dengan Luffy, Zoro adalah seorang mantan pemburu perompak. Dia adalah seorang ahli pedang yang sangat handal, bagi Zoro pedang adalah hal yang sangat penting dan cita – cita terbesar dalam hidupnya adalah menjadi seorang pendekar pedang terkuat di dunia. Zoro memperoleh keahlian pedangnya dari perguruan kendo milik ayah kuina yang merupakan teman masa kecil yang juga memiliki cita – cita sama dengan dirinya. Kuina adalah satu – satunya ahli pedang yang tak bisa dikalahkan oleh Zoro. Zoro terus berlatih bersama Kuina dan berusaha untuk bisa menyamainya dan mengalahkannya, akan tetapi karena kemampuan Kuina yang sangat besar dan keahliannya dalam memainkan pedang sangat tinggi Zoro harus rela menerima kekalahan setelah mencoba sebanyak 2000 kali. Tumbuh besar dan memiliki minat serta cita – cita yang sama membuat Zoro dan Kuina memiliki ikatan yang sangat erat hal itu bisa dilihat ketika Kuina secara tiba – tiba mati karena terjatuh dari tangga. Zoro yang tak bisa menerima kepergian Kuina merasa tergunjang dan menyalahkan kuina karena zoro menganggap Kuina telah berbohong dan tak memenuhi janji yang telah mereka buat.

Setelah zoro mulai menerima kepergian Kuina, dia kemudian meminta pedang yang dimiliki temannya tersebut. Dia bertekad untuk tetap mengejar dan mewujudkan cita – cita mereka berdua. Dengan kemampuan pedang yang dia miliki Zoro menjadi salah satu perompak yang sangat ditakuti. Dia adalah orang kedua setelah Luffy sang kapten yang memiliki peran besar dalam kelompok bajak laut topi jerami. Banyak yang menilai bahwa Zoro adalah sebuah ancaman yang bisa sangat membahayakan kehidupan perompak lainnya. Sebelum bertemu dan bergabung dengan Luffy, Zoro bekerja sebagai seorang pemburu bajak laut yang ada dalam daftar buruan pemerintah. Ketika menjalankan profesi inilah Zoro bertemu dengan dua orang pemburu hadiah Johny dan Yosaku, bersama dengan mereka berdua Zoro mulai melakukan pemburuan yang membuatnya semakin dikenal di kalangan para pemburu. Dengan keahlian yang dia miliki banyak yang menginginkan Zoro menjadi anggota mereka, salah satunya Baroque Works yang kemudian mengirim agennya untuk mengajak Zoro bergabung dengannya. Tawaran ini akan diterima oleh zoro jika dia dijadikan sebagai pimpinan dari Baroque Works. Karena permintaan Zoro terlalu besar dan berani Mr.7 agen yang dikirim kepadanya menolak dan pada akhirnya menyebabkan pertarungan antara keduanya. Pertarungan ini dengan sangat mudah dimenangkan oleh Zoro.

Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 1 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 2 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 3 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 4 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 5 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 6 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 7 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 8 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 9 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 10 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 11 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 12 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 13 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 14 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 15 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 16 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 17 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 18 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 19 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 20 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 21 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 22 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 23 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 24 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 25 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 26 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 27 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 28 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 29 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 30 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 31 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 32 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 33 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 34 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 35 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 36 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 37 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 38 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 39 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 40 Basic CMYK Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 42 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 43 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 44 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 45 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 46 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 47 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 48 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 49 Gambar Roronoa Zoro One Piece Wallpaper 50

Loading...

Selama mengarungi lautan dan menjadi seorang pemburu, Zoro telah mengalami banyak sekali tantangan dan juga rintangan dan salah satu rintangan terberat yang hampir merenggut nyawanya adalah ketika dia ditangkap oleh angkatan laut karena membunuh seekor serigala milik putra kapten AL Morgan yaitu Helmeppo atau Soro. saat eksekusi akan dilakukan Luffy datang menyelamatkan Zoro dan kemudian memaksanya untuk bergabung menjadi salah satu anggota kelompoknya. Dengan bergabungnya Zoro bersama Luffy dalam kelompok Topi Jerami. semakin kuat saja kelompok mereka, meskipun hanya ada dua orang anggota namun Zoro dengan kemampuan pedangnya telah membuktikan bahwa dirinya memang layak dijadikan sebagai seorang pemburu yang handal. Bersama dengan Luffy akhirnya Zoro bisa menemukan Mihawk, dia kemudian menantang Mihawk untuk bertarung dengannya. Meskipun kalah tapi Zoro tak pernah menyesal dia kemudian meminta Mihawk mengajarinya ilmu pedang. Meskipun sudah dikenal sebagai ahli pedang namun Zoro tetap merasa dia masih berada jauh di bawah Mihawk. Oleh karena itu 2 tahun dia habiskan berlatih pedang di pulau Kuragaina yang tak lain adalah kediaman pribadi milik Mihawk. 2 tahun belajar Zoro akhirnya bisa meningkatkan kemampuan pedang dan juga jurus – jurus yang dia miliki.

Dengan kemampuan dan keahlian pedangnya Zoro bersama dengan Luffy kembali mengarungi lautan dan mulai mencari anggota baru untuk menambah kekuatan mereka. Zoro yang dulunya dikenal sebagai seorang pemburu perompak kini telah berubah menjadi seorang bajak laut yang sangat hebat. Karena kehebatannya inilah dia diberi gelar sebagai satu dari sebelas supernova yaitu julukan bagi sebelas bajak laut pemula dengan nilai tebusan lebih dari 100.000.000 Berry.