Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper

Loading...

Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper – Sir Crocodile adalah Pemimpin dari Organisasi rahasia Baroque Works. Dia juga merupakan tokoh antagonis utama dalam cerita Alabasta One piece. Sebagai tokoh antagonis Sir Crocodile adalah tokoh yang paling sering muncul dalam seri. Sebelum menjadi pemimpin Baroque, Crocodile dulunya bekerja di bawah Shichibukai. Tapi karena ambisinya untuk mengambil alih Alabasta kingdom maka dia akhirnya dilucuti dari gelarnya dan dikirim kepenjara Impel Down. Berkat bantuan dari Luffy, Crocodile akhirnya bisa bebas dan melarikan diri dari Impel Down dan dia kemudian ikut bergabung dalam perang Marineford. Setelah peristiwa tersebut Crocodile bersama dengan Daz Bones memutuskan untuk melanjutkan petualangan dan perjalanan mereka dalam mengarungi dunia baru. Dalam seri One Piece Crocodile digambarkan sebagai sosok pria dengan tubuh tegap dan besar. Dia memiliki dada dan bahu yang lebar, kaki dan juga lengannya memiliki otot yang sangat kuat, lehernya yang kokoh dan tengkuknya yang panjang semakin memperlihatkan kesan kuat dan tangguh. Sebagai seorang Pemimpin organisasi Baroque, Crocodile termasuk orang yang memiliki kulit pucat seperti vampir. dia memiliki banyak sekali bekas luka yang menghiasi tubuhnya, tapi bekas luka yang paling menonjol adalah bekas luka dan jahitan yang membentang panjang di atas hidungnya. Dekas jahitan ini semakin menambah kesan kejam dan seram pada Crocodile ditambah lagi tangan kirinya yang hilang dan diganti dengan kait khas Kapten bajak Laut.

Crocodile adalah seorang Pemimpin yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang teramat tinggi, dengan Kepedeannya itu terkadang dia lupa diri dan menganggap dirinya adalah yang paling kuat di antara musuh – musuhnya. Memang benar Crocodile memiliki kekuatan dan kemampuan yang besar tapi karena kesombongan yang dia miliki terkadang dia terlalu merendahkan kekuatan musuhnya, apalagi kalo dia tahu bahwa musuh yang akan dia hadapi lebih lemah dia akan sangat senang dan keombongannya semakin menjadi – jadi. Dia tipe orang yang sangat senang melihat penderitaan orang lain, dia akan sangat bangga menertawakan kegagalan dan kekalahan seseorang. Selain sombong dan semena – mena, Crocodile juga tipe pemimpin yang hanya mementingkan kepentingan dirinya sendiri. Dia bukanlah tipe orang yang akan memikirkan keselamatan orang lain. Bahkan demi memuluskan tujuannya dia rela mengorbankan apa saja seperti anggotanya sendiri. Dia juga tidak segan untuk menghukum bawahannya yang dia anggap sebagai budak jika mereka tidak bisa melaksanakan atau gagal dalam menjalankan perintah. Sifat kejam dan kejinya itu membuatnya jauh bahkan tak memiliki rasa simpati kepada orang lain. Dia hanya ingin menunjukkan bahwa dirinya adalah yang terkuat dan semua orang harus tunduk dan patuh kepadanya. Akan tetapi Setelah Crocodile mengalami peristiwa yang baginya adalah hal yang paling memalukan yaitu kalah di tangan Luffy dan dilucuti gelarnya sebagai Shichibukai, Crocodile sedikit demi sedikit melunak dan mulai bisa menghargai dan mau menolong orang lain.

Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 1 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 39 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 38 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 37 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 36 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 35 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 34 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 33 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 32 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 31 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 30 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 29 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 28 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 27 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 26 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 25 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 24 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 23 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 22 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 21 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 20 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 19 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 18 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 17 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 16 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 15 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 14 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 13 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 12 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 11 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 10 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 9 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 8 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 7 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 6 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 5 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 4 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 3 Gambar Sir Crocodile One Piece Wallpaper 2

Loading...

Crocodile sangat dikenal sebagai orang yang sangat licik dan lihai dalam melakukan kebohongan.  Dia telah berhasil membohongi pemerintah Dunia dan bisa menjadi Pemimpin sebuah Organisasi tanpa diketahui identitasnya. Bagi Pemerintah dan juga masyarakat umum Crocodile adalah seorang pahlawan yang melindungi mereka dari Bajak Laut namun pada kenyataannya Crocodile adalah orang yang lebih kejam dari pada Bajak Laut. Dia juga termasuk orang yang sangat detail dan memiliki kemampuan pengamatan yang sangat bagus. Sebagai mantan Shichibukai Crocodile masuk kategori anggota yang memiliki kemampuan diatas rata – rata. Ketahanan tubuhnya sangat kuat yang membuat dia tak terluka meskipun diserang secara fisik.  Dengan kemampuan buah iblis yang dia konsumsi Crocodile memiliki kemampuan untuk merubah tubuhnya menjadi pasir. Dengan kekuatan pasir tersebut dia bisa menciptakan badai pasir yang sangat dahsyat, bahkan ketika dia berada digurun akan sangat sulit mengalahkannya. Dia juga bisa menciptakan pasir hisap dan juga senjata dari pasir. Selain kekuatan yang berasal dari buah iblis Crocodile juga memiliki kekuatan yang berasal dari kait emas pengganti tangan kirinya. Dengan kait ini Crocodile biasa menggunakannya sebagai senjata untuk melawan musuh dan untuk pertarungan jarak dekat.