Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper

Loading...
loading...

Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper – Tony Yony Chopper adalah anggota ke 6 dari kelompok bajak laut Topi Jerami. Tony adalah seorang dokter yang sangat hebat dan dia bertugas untuk mengawasi kesehatan seluruh awak kru Topi jerami. Tony terlahir dengan tubuh berbentuk rusa dengan tubuh dipenuhi bulu dan juga memiliki tanduk. Tony memiliki ciri khas yang tak bisa dia rubah meskipun telah bertransformasi dalam bentuk apapun, ciri khas itu adalah hidung. Tony memiliki hidung berwarna biru yang unik dan lucu. Ketika tubuhnya berbentuk rusa, Tony terlihat benar – benar seperti rusa biasa dengan tanduknya yang lebih panjang dan memiliki cabang. Pada bagian kiri tanduknya ada sedikit cacat yang dia tutupi dengan pelat logam. Ketika bertranformasi menjadi manusia penampilannya mirip sekali dengan manusia hanya saja semua tubuhnya tertutupi dengan bulu dan lagi bentuk kaki dan tangannya lebih panjang dibandingkan dengan manusia pada umumnya. Ketika Tony berubah menjadi Gorila penampilannya sama seperti manusia namun tinggi tubuhnya sedikit bertambah lebih besar dan otot – ototnya menjadi lebih menonjol dan kekar. Yang terakhir ketika bertransformasi menjadi Monster Tony akan merubah bentuk tubuhnya menjadi sangat besar seperti layaknya raksasa dengan bulu yang ada pada kepalanya terlihat lebih panjang seperi rambut.

Sebagai anggota Tim yang baru bergabung, Tony termasuk orang yang sangat pemalu dan juga penakut. Dia juga termasuk orang yang sangat naif dan lugu dan senang bertingkah manja layaknya anak kecil. Dia mudah sekali terkesan dengan hal – hal baru yang belum pernah dia lihat. Terlahir sebagai seekor binatang dan tak memiliki teman ketika dia kecil, membuat Tony tak memiliki cukup pengalaman saat berinteraksi dengan orang lain, untuk bisa berbaur dengan anggota tim lainnya Tony cenderung bersikap meniru kebiasaan Kru topi jerami dalam bertindak seperti meniru Nami dan usop yang penakut. Tony juga masuk kategori orang yang sangat senang dengan pujian. Dalam Tim, Tony termasuk anggota yang sangat patuh dan juga setia kawan. Dia selalu berusaha melaksanakan tugas yang telah diberikan kepadanya dengan sungguh – sungguh. Meskipun memiliki rasa tidak aman dan nyaman terhadap manusia namun Tony berusaha untuk menutupi itu semua.

Terlahir dengan bentuk yang berbeda membuat Tony dikucilkan dan dijauhi oleh kawanannya. Bahkan orangtuanya sendiri juga mengasingkan Tony ketika dia tanpa sengaja memakan buah iblis, akibat dari memakan Zoan hito – hito Tony bisa berbicara dan berpikir layaknya manusia. Meskipun bisa berpikir dan berbicara seperti manusia, namun Tony tetaplah seekor rusa berhidung biru aneh dan menakutkan, takut dengan bentuk tubuh Tony yang seperti monster membuat dia juga ditolak kehadirannya oleh Manusia. Bagi Tony penolakan manusia lebih kejam dibandingkan dengan diasingkan dari kawanannya, Manusia mulai menembaki dan berusaha untuk membunuhnya, itulah alasan kenapa Tony merasa tak aman dan nyaman ketika berada di sekitar manusia. Di masa – masa sulit ini Tony bertemu dengan Dokter Hiluluk yang juga dibenci oleh manusia karena dianggap aneh dan meresahkan mereka. Bertemu dengan Dokter Hiluluk adalah sebuah anugerah bagi Tony, karena selain dia melindungi dan menolongnya dari kematian Dokter Hiluluk juga mmemberikan kasih sayang yang selama ini tak pernah dia terima dan rasakan. Dokter ini kemudian menganggap Tony sebagai anaknya sendiri dan memberikan nama Chopper kepadanya. Nama Chopper ini terinspirasi dari tanduk Tony yang begitu kuat dan tangguh yang mampu membelah (chop) sebatang pohon.

Loading...

Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 1 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 2 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 3 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 4 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 5 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 6 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 7 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 8 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 9 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 10 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 11 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 12 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 13 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 14 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 15 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 16 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 17 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 18 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 19 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 20 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 21 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 22 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 23 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 24 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 25 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 26 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 27 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 28 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 29 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 30 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 31 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 32 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 33 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 34 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 35 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 36 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 37 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 38 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 39 Gambar Tony Tony Chopper One Piece Wallpaper 40

Hidup bersama dengan Hiluluk membuat Tony sedikit demi sedikit belajar mengenai ilmu kedokteran walaupun pada saat itu Tony belum ada keinginan untuk mempelajarinya, dia bersama dengan Dokter Hiluluk melakukan sebuah penelitian yang dia sendiri tidak pernah tahu apa tujuan dari penelitian tersebut. Dia hanya berusaha untuk membantu Dokter Hiluluk. Waktu berjalan dengan sangat cepat dan tibalah bagi Dokter Hiluluk untuk meninggalkan dunia karena penyakit yang dideritanya. Tak ingin membuat anaknya sedih dia kemudian mengusir Tony dan menyuruhnya pergi. Tony yang akhirnya tahu mengenai kebenaran penyakit ayahnya membuat dia berusaha mencari obat untuk menyembuhkannya, namun sayang Tony salah memahami bahwa obat yang dia lihat sebenarnya adalah racun. Meskipun tahu bahwa itu adalah jamur racun namun Hiluluk tetap memakannya karena tak tega melihat perjuangan anaknya. Hiluluk yang akhirnya tewas karena meledakkan diri membuat Tony terpukul dan sedih. dia kemudian meminta dokter Kureha untuk mengajarinya ilmu kedokteran dan menjadikannya dokter yang hebat agar dia bisa menyembuhkan segala macam penyakit. Perjalanan panjang yang dia alami akhirnya mempertemukan dia dengan Kelompok Topi Jerami dan Nami adalah orang yang mengajak Tony untuk bergabung bersama mereka.