Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper – The Ursa Warrior adalah Hero Dota 2 tipe AGI yang memiliki jumlah HP tertinggi. Ursa termasuk hero DPS Tankers. Dia memiliki beberapa skill yang membuat target akan semakin sakit jika terkena attacknya. Ursa juga memiliki attack speed yang sangat besar yang bisa membunuh target hanya dalam sekejap. Karena memiliki beberapa peran Ursa termasuk Hero multi fungsi dengan kemampuan yang cukup memadai. Tugas Utama Ursa adalah menyerang musuh sebanyak – banyaknya karena dengan begini Ursa akan mudah menaikkan damagenya. Ursa dirancang untuk tidak berperan besar dalam lane, karena dia pasti akan mengalami banyak rintangan namun jangan terlalu khawatir karena Ursa telah dilengkapi dengan skill yang mampu mengontrol situasi dengan cukup baik. Ursa lebih banyak dimainkan untuk ngutan karena dia memiliki potensi di sana. Tapi jangan hanya menbuild Ursa untuk itu saja karena jika pemain mampu memaksimalkan kemampuan dan potensinya Ursa akan menjadi sangat berbahaya khususnya di late game. Karena potensi besar yang dia miliki inilah Ursa menjadi hero AGI yang mendapatkan gelar The Roshan Killer karena dia bisa membunuh Roshan sendirian hanya dengan item life steal saat level 9. Itulah kenapa bagi pemain yang mengambil Ursa sebagai hero dan bisa mengendalikannya maka dia akan menjadi salah satu pemegang kunci kemenangan tim.

Kelebihan

  • Hero DPS dengan jumlah armor dan HP besar
  • Memiliki MS yang sangat baik
  • Memiliki skill IAS tercepat di dota
  • Tidak terlalu tergantung pada item untuk menambah damage

Kelemahan

  • Jarak attack rangenya dekat
  • Sulit farm di lane karena attack range dekat
  • Disable
  • Mudah dicounter

Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 20 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 21 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 22 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 23 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 24 Gambar Ursa Dota 2 Wallpaper 25

Skill

  • Earthshock adalah skill yang digunakan untuk menyerang dan memperlambat pergerakan musuh dalam jarak dekat selama 4 detik. Skill ini sangat dianjurkan untuk digunakan di late game karena untuk menggunakan Skill ini Ursa diwajibkan untuk dekat dan berada disekitar target. Diawal permainan Ursa masih belum terlalu kuat untuk bisa berada di dekat target. Earthshock menghasilkan efek slow dimana efeknya tak bisa dicounter dengan purge tapi efek dan damage bisa diblock dengan Linken sphere dan magic immunity. Cara menggunakan skill ini hampir sama dengan Tunderclap milik pandaren yaitu harus memperhitungkan jarak dengan target, karena area yang kecil maka mana cost yang dibutuhkan juga tidak banyak, hal ini sangat pas dengan jumlah INT Ursa yang pas – pasan. Earthshock bukanlah Skill yang cukup mudah digunakan karena musuh akan dengan cepat sadar dan kemudian mangambil langkah seribu untuk menghindar ketika Ursa mulai mendekat. Untuk mempermudah dalam menggunakannya pemain biasanya membeli dagger atau blink.
  • Overpower adalah skill kedua milik Ursa, skill ini termasuk skill aktif yang sangat berguna untuk menyerang musuh. Karena tugas utama Ursa adalah untuk mendapatkan attack damage dan kesempatan menyerang musuh sebanyak – banyaknya maka Skill ini akan sangat berguna baginya. dengan skill ini Ursa akan mendapatkan DPS yang lebih banyak, semakin banyak DPS akan membuatnya semakin kuat dan pada akhirnya dia akan menjadi Tanker killer di akhir. Skill ini memiliki 400% attack speed dengan adanya batas dalam jumlah serangan. Ketika Ursa berjalan dan Overpower diaktifkan maka ursa akan tetap bisa berjalan dan lagi skill ini tidak akan bisa diremove dengan BKB.
  • Fury Swipes adalah skill yang digunakan untuk membunuh musuh. Skill ini sinergy dengan Overpower yang akan membantu menambahkan DPS lebih banyak. Ketika efek dari Fury Swipe mengenai target maka mereka akan langsung menghilang seperti debu tanpa meninggalkan bekas apapun. Skill inilah yang menjadi alat untuk membunuh Roshan. Karena dengan satu orang target didekatnya maka serangan yang dilancarkan oleh Ursa akan semakin sakit di setiap attacknya. Bonus damage yang dihasilkan oleh skill ini bisa dipadukan dengan vladimir offering yang akan menjaga HP Ursa tetap kuning saat melawan Roshan sendirian. Tipe damagenya adalah Pure, tidak bisa diblock oleh spell immunity.
  • Enrage adalah skill utama yang membuat Ursa menjadi Tanker mematikan di late game. Skill ini bisa diambil kapanpun dan disarankan untuk diambil di level 6, 11 dan 16. Dengan jumlah HP yang semakin banyak maka bonus damagenya juga semakin besar. Skill ini tidak bisa dihentikan dengan Purge dan tidak bisa menghentikan Channeling spell. Skill ini tidak membutuhkan mana cost dan durasi cooldownnya cukup singkat.

Loading...