Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper – Venomancer adalah Hero AGI Scourge, dia adalah hero Dota yang memiliki bakat dan kemampuan unik yaitu Racun. Dia sangat ahli dalam menggunakan racun sebagai senjata utamanya, selain itu skill yang dimiliki oleh Venomancer semuanya adalah racun yang sangat mematikan. Dengan kemampuan yang dia miliki Venomancer sangat berpotensi untuk dijadikan Killer utama dalam Tim. Dengan skill yang mendukung Tidak sulit menjadikan Venomancer menjadi hero yang paling menakutkan diantara hero lainnya. Di dalam permainan Venomancer bisa memegang beberapa peran yang kesemuanya bisa dia lakukan dengan cukup baik. Dia bisa menjadi support bagi carry, Nuker dan juga Inisiator. Selain itu ada beberapa skill yang juga bisa menjadikan Venomancer seorang disabler dan juga Pusher. Untuk lebih memahami sosok si Venomancer raja Racun berikut statistik, kelebihan – kelemahan dan juga Skill yang dia miliki.

Statistik

Nama              : Venomancer

Damage           : 41 – 43

Loading...

HP                   : 492

Mana               :195

Armor             : 3

STR                 : 18 + 1. 85

AGI                : 22 + 2.60

INT                 : 15 + 1.75

MS                  : 285

Missile speed  :900

Sight Range    :1800/800

Attack Range  : 450

Attack animation        :0.3 + 0.7

Base Attack Time       : 1.7

Kelebihan

  • Skill yang dimiliki semuanya DPS
  • Sangat mematikan diearly – mid game
  • Efek slow dari Skillnya cukup tinggi
  • Termasuk Pusher yang baik
  • Beberapa dari skillnya kebal terhadap magic immune
  • Termasuk Ganker yang hebat
  • Free ward

Kelemahan

  • Termasuk hero dengan tubuh yang lemah
  • MSnya kurang
  • Skillnya mudah dicounter
  • Skill ultinya tidak berfungsi untuk membunuh
  • Mana sangat kurang
  • Skill plague Ward bisa memberi free xp dan juga Gold ke lawan

Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 2Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 14Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 18 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 20 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 21 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 22 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 23 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 24 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 25 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 26 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 27 Gambar Venomancer Dota 2 Wallpaper 28

Skills

  • Venomous Gale adalah skill yang cukup mematikan karena racun yang ada dalam skillnya bisa memberikan efek slow yang sangat menyakitkan, selain itu skill ini juga yang membuat Venomancer cepat mendapatkan First blood. Damage yang dihasilkan adalah 100 dan bertambah setiap 3 detik. Musuh yang terkena efek slow bisa mendapatkan kembali movement speednya setiap 0.3 detik sebesar 1%. Skill ini bisa didenied oleh temannya sendiri jika kapasitas HP berada di bawah 25% selama musuh masih memiliki efek racun dalam tubuhnya dan lagi skill ini tetap bisa mengenai musuh yang Invisible meskipun Venomancer tidak melihatnya. Durasi dari skill ini adalah 15 detik dengan cooldownnya 22 detik sedangkan Mana yang harus dikeluarkan sebesar 125.
  • Poison Sting adalah Skill pasif yang digunakan untuk menyerang musuh. Ketika musuh yang terkena pukulan Poison Sting maka dia akan menerima racun tersebut dan jumlah damage racun yang diterima sebesar 20% dan menerima efek slow 10%. Skill ini bisa disebut juga dengan HP removal karena setiap serangan yang dikeluarkan akan mengurangi HP lawan meskipun mereka memiliki BKB atau Shield. Yang perlu diperhatikan ketika menggunakan skill ini adalah efek dari DPSnya tidak stack akan tetapi efek dari skillnya akan terrefresh setiap kali menyerang.
  • Plague Ward adalah skill yang digunakan untuk farming. Setiap serangan yang dikeluarkan dan mengenai Creep maka damage yang akan diterima adalah 50% dari damage aslinya hal ini dikarenakan tipe dari attack skillnya adalah Piercing. Plague Ward memiliki Kapasitas HP sebesar 450 dengan damagenya 38 sedangkan sight rangenya 1200/800. Skill ini bersifat immune magic dan setiap serangan dari skill ini tidak bisa diblock dengan block damage musuh. Mana cost dari Skill ini cukup murah yaitu 20 dan cooldownnya pun sangat singkat yaitu 5 detik.
  • Poison Nova adalah Skill ulti milik Venomancer. Efek dari skill ini sangat sakit namun tidak mematikan dan tidak bisa membunuh lawan. Skill ini sangat pas jika digunakan untuk membuka war, itulah kenapa Venomancer memiliki peran sebagai initiator dalam tim. Saat skill ini diaktifkan maka racun akan keluar dengan berbentuk cincin yang melingkari tubuh venomancer, Luas jarak dari racun ini adalah 830 range dan musuh yang terkena racun akan menerima DPS sebesar 81 damage selama 15 detik. Skill ini bisa diupgrade dengan Aghanim scepter sehingga damage dan juga durasinya akan bertambah.