Gambar Viper Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Viper Dota 2 Wallpaper – Viper adalah Hero AGI dengan perannya sebagai seorang Hunter. Dia termasuk hunter terbaik yang dimiliki oleh dota2. Dia sangat berbakat dalam bermain solo apalagi di awal permainan. Biasanya di awal permainan hero tipe AGI akan sangat terpuruk dan mudah sekali dijadikan target serangan tapi berbeda dengan hero satu ini, dia tidak memiliki masalah apapun diawal permainan. Dia bisa bermain solo dengan sangat manis dan bisa melawan siapa saja baik itu nukers hero INT. Viper memiliki skill yang sangat pas digunakan untuk creeping, dia hadir untuk berburu dan mencegah musuh mendapatkan uang dan menjadi kaya. Viper menghasilkan uang dengan cara creeping di line dengan cara membunuh hero – hero lawan. Akan tetapi Viper bukanlah hero yang mudah untuk dimainkan, dia termasuk hero yang cukup sulit dimainkan apalagi oleh pemula yang masih belum terbiasa dan belum menemukan gaya bertarung yang sesuai dengan keahlian dan bakat dari viper. Viper akan menjadi sangat berguna dan bermanfaat jika pemain bisa mengontrol dan mengendalikan dirinya dengan benar, pemain juga harus bisa bergerak dengan cepat dan juga lincah jika tidak hero ini hanya akan menjadi beban bagi teman setim.

Kelebihan

  • Hero yang paling ditakuti di early – mid game
  • Termasuk hero solo terbaik dalam dota
  • Bisa mengontrol dual lane sendirian
  • Sangat cocok untuk nyicil di awal
  • Memiliki banyak skill slow yang digunakan untuk ganking dan mengejar lawan

Kelemahan

  • Rentan dan rapuh
  • Kapasitas HP dan jumlah armor sedikit
  • Mudah mati jika kena stun + nuke
  • Tidak memiliki skill untuk kabur

Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 1 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 18 Gambar Viper Dota 2 Wallpaper 19

Skills

  • Posion Attack adalah skill pertama milik Viper. Skill ini adalah skill utama yang digunakan viper untuk menyerang musuh dengan racun yang dia miliki. Skill inilah yang membuat Viper terkenal dengan kebengisan dan kehebatannya di awal permainan. Skill ini akan sangat sakit saat digunakan untuk menyerang lawan karena di awal kapasitas HP lawan masih sangat sedikit. Sedangkan untuk mid – late game Skill ini hanya akan mengeluarkan efek slow untuk setiap serangan yang dilancarkan. Slow speed yang dihasilkan akan semakin bertambah setiap levelnya begitu juga dengan damagenya. Skill ini bisa di autocast akan tetapi lebih baik jika Viper melakukan orb walk dengan cara manual cast. Tipe damage dari Poison adalah magical dan untuk menggunakan skill ini viper harus mengeluarkan mana sebesar 20 dan durasi cooldownnya 4/3/0/0.
  • Nethertoxin adalah skill yang menambahkan kekuatan toxin pada serangan yang dilancarkan oleh viper. Skill ini akan memberikan hasil damage yang sakit jika Hp musuh berada dalam ambang akhir atau sangat kritis. Maximum bonus damage yang dihasilkan mencapai 160 damage jika sudah berada di level 4. Dengan adanya skill ini maka Viper akan semakin mudah memburu dan membunuh musuhnya di awal permainan.
  • Corrosive skin adalah skill yang membuat tubuh viper tertutupi oleh racun. skill ini sangat dihindari dan ditakuti oleh lawan karena jika mereka menyerang viper maka mereka juga akan terinfeksi dengan racun yang menyelimuti tubuhnya. skill ini sangat berguna hanya di early game saja, yang bisa bertahan dan mau melawan Viper jika dia menggunakan skill ini hanya unit range selain itu lawan akan memilih untuk kabur dan menghindarinya. Selain karena menyebalkan dan menakutkan skill ini juga akan berefek pada lawan yang menyerang dirinya.
  • Viper Strike adalah skill ulti milik Viper, skill ini akan memberikan ratusan bahkan ribuan damage jika lawan terkena ini, selain itu racunnya juga menghasilkan damage per second yang sangat banyak dan ada efek slownya sehingga viper bisa menyerang lawan lebih banyak lagi. Lawan tak akan pernah bisa kabur dan lari jika terkena skill ini apalagi efek skillnya tak bisa dihentikan oleh dark pact maupun kraken shell, tipe damagenya magical dan dikurangi resistance target. Untuk menggunakan skill ini Viper harus mengeluarkan mana yang cukup banyak yaitu 125 – 250.  Casting rangenya 500 (900 dengan aghanim scepter) dan Cooldownnya semakin tinggi level akan semakin berkurang durasinya.

Loading...