Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper

Loading...

Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper – The Nerubian Weaver adalah Hero carry yang ditugaskan sebagai seorang killer. Dia diciptakan dengan kemampuan yang memang digunakan untuk memburu dan membunuh. Weaver memiliki permanent windwalk yang membuatnya susah sekali dibunuh dan juga mati bahkan hero Invispun tidak mampu mengidentifikasinya, dan dengan skill ulti yang dia miliki Weaver bisa mengembalikan semua HP dan juga mengembalikan situasi seperti sediakala ketika dia terkena damage dengan jumlah yang sangat banyak. Untuk menggunakan Weaver sebagai hero maka pemain harus benar – benar melihat situasi dan kondisi lawan. Jika lawan banyak menggunakan hero stunner, disabler atau silencer maka pemain harus menghindari untuk menggunakan Weaver akan tetapi jika lawan banyak memiliki Hero dengan buff yang mudah diremove maka Weaver akan sangat pas untuk dimainkan. Karena Weaver memiliki kualifikasi dan bakat sebagai seorang killer, ambil dia jika timmu butuh killer dan belum memilikinya. Untuk lane weaver bukanlah hero yang cocok bermain di lane apalagi solo, dia tidak berbakat untuk mengontrol lane jika dia belum benar – benar jadi. Akan tetapi Weaver adalah hero yang bisa bertahan cukup lama di lane hal ini dikarenakan dia bisa melakukan windwalk. Di lane tujuan utama Weaver adalah untuk creeping dan menaikkan level, jangan mencoba Weaver untuk membantu dalam Ganking apalagi di awal karena hal itu hanya akan membuatnya lebih cepat mati.

Berikut ini beberapa kelebihan, kelemahan dan juga Skill miliki Weaver

Kelebihan

  • Salah satu hero pengejar terbaik yang ada dalam Dota
  • Memiliki Skill untuk kabur dan menghindari Ganking
  • Memiliki Free WindWalk dengan durasi Cooldown singkat
  • Beberapa Skillnya bisa membuatnya susah mati
  • Tidak begitu memerlukan Sepatu

Kelemahan

  • Damagenya sedikit
  • Statnya kurang
  • Jumlah Armor sedikit
  • Attack animationnya lama
  • Beberapa itemnya dibatasi
  • Ultinya susah untuk digunakan

Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 1Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 2 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 3 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 4 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 5 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 6 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 7 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 8 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 9 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 10 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 11 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 12 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 13 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 14 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 15 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 16 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 17 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 18Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 19 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 20 Gambar Weaver Dota 2 Wallpaper 21

Loading...

Skills

  • The swarm adalah skill yang digunakan untuk mendatangkan parasit dan tugas dari parasit ini adalah mencari target yang akan dijadikan Inangnya yang kemudian menyerang dengan damage kecil selama 1,35 detik dan memotong armor sebanyak 1 setiap serangan. Parasit – parasit ini bisa diserang oleh target akan tetapi butuh 4 kali pukulan untuk bisa membunuhnya. Weaver akan mendapatkan Vision dari parasit namun bukan True sight dan parasit akan berhenti menyerang jika targetnya menghilang. Mana cost dari skill ini cukup mahal yaitu 100 dan cooldownnya akan semakin berkurang dalam setiap levelnya.
  • Shukuchi adalah skill yang membuat Weaver menjadi cepat dan tak terlihat. Skill ini merupakan ciri khas dari Weaver, Cooldownnya sangat singkat dan mana costnya sangat murah dan lagi skill ini menghasilkan damage. Skill ini sangat pas jika digunakan untuk creeping, last hit, nyicil, kabur dari kejaran musuh dan juga mengejar musuh. Dengan shukuchi Weaver taj memerlukan sepatu lagi dalam bertarung karena skill ini bisa digunakan berkali – kali dan setiap waktu dibutuhkan. Dalam menyerang Shukuchi hanya menyerang 1 kali/ target dalam 1 kali penggunaan.  Saat shukuchi aktif Weaver masih tetap bisa menggunakan teleport karena skill ini tidak menghentikan chanelling spell. Skill ini akan menambah kecepatan Weaver menjadi 1000% yang artinya kecepatan berada pada batas maksimum MS. Area of Effect dari Shukuchi adalah 175 area.
  • Geminate Attack adalah Skill yang bisa digunakan untuk nyicil HP lawan dengan kecepatan yang sangat baik. Skill ini bisa aktif jika Weaver menyerang lawan dengan attack normal. Geminate termasuk skill orb effect tapi Weaver masih bisa menggunakan item orb efek. Saat diaktifkan extra attack juga akan terpicu dan bisa digunakan untuk menyerang tower musuh.
  • Time Lapse adalah skill ulti milik Weaver. Time lapse adalah skill ulti yang sangat menarik namun ini juga termasuk skill yang sangat menyebalkan karena Time lapse bukanlah skill yang mudah digunakan. Skill ini sangat pas jika digunakan untuk kabur dari kejaran musuh. Time lapse bisa membuat Weaver kembali ke 5 detik kewaktu sebelumnya dalam waktu yang sangat singkat. Saat skill ini digunakan sebagian besar durasi buff negatif akan diremove.