Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan

Loading...

Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan – Merupakan kelas tertinggi kedua dalam Hero Association. Kelas A merupakan gerbang terakhir perjalanan pajang penuh perjuangan seorang superhero, untuk sampai ke titik paling tertinggi yaitu kelas S. Sama halnya dengan superhero yang berada pada kelas S, mereka yang berada dalam kelas A tetap terdiri dari orang – orang yang telah membuktikan kekuatan dan dedikasi mereka, meski berada satu tingkat di bawah kelas S. Bahkan mungkin sebagaian dari mereka, merupakan orang – orang yang telah layak untuk menduduki tingkatan selanjutnya. Namun, terhalang oleh sebuah batu besar. Penghalang yang dimaksud, adalah sebuah konspirai yang diciptakan oleh perilaku picik seseorang yang tidak ingin kejayaanya direnggut.

Karena menjadi gerbang terakhir untuk mencapai tingkatan tertinggi dalam Hero Association  Tingkat persaingan dalam kelas A sangat lah tinggi. Karena para superhero yang berada dalam kelas, ini saling berlomba – lomba satu sama lain untuk berada pada peringkat pertama, tujuanya adalah tak lain agar dapat dipromosikan ke tingkat yang lebih tinggi yaitu kelas S. Namun bagi para superhero kelas A, hal itu tak akan mudah. Sebab mereka harus berhadapan dengan rintangan berat, yaitu seorang penghalang bernama Amai Mask. Amai Mask berada di peringkat pertama dalam kelas A. Walau telah memenuhi syarat untuk dipromosikan ke kelas S, namun Amai Mask bersikeras untuk tetap mempertahankan posisinya. Tujuanya adalah untuk menghalangi jalan para superhero kelas A untuk naik ketingkatan selanjutnya. Mereka yang ingin mencapai kelas S, harus berhadapan terlebih dahulu dengan dirinya, dan membuktikan diri bahwa mereka pantas untuk berada pada kelas yang lebih tinggi. Ia tidak akan membiarkan kelas S dihuni oleh para superhero lemah, yang tidak dapat menegakan keadilan dengan cara yang “benar” menurut versinya. Oleh karena itu segala cara dilakukanya, termasuk melepaskan kesempatan berada di kelas S, semata hanya untuk melindungi popularitas dan kejayaanya sebagai seorang superhero kelas A peringkat pertama.

Berdasarkan data Hero Association, jumlah superhero yang terdaftar di kelas A adalah sebanyak 38 orang. Para superhero kelas A, biasanya merupakan garda depan dan yang paling sering diturunkan ke medan pertempuran untuk mengatasi berbagai bencana dan serangan yang dapat mengancam keselamatan bumi. Biasanya para superhero kelas A diturunkan untuk mengatasi bencana pada level harimau, ataupun iblis. Pada keadaan tertentu superhero kelas A pun dapat ditugaskan untuk menjalani sebuah misi penyelidikan. Penyelidikan dilakukan guna mendeteksi kemungkinan akan keberadaan dari monster, yang dirasa akan menjadi ancaman dan membahayakan keselamatan orang banyak. Seperti yang dilakukan oleh dua orang superhero kelas A yaitu, Spring Mustachio (peringkat 33) dan Golden Ball (peringkat 29). Keduanya ditugaskan untuk melakukan sebuah penyelidikan di kota Z, untuk mendeteksi akan kemungkinan munculnya ancaman bahaya di kota tersebut. Berdasarkan riset yang dilakukan keduanya, kita dapat mengetahui fakta bahwa kota Z dikategorikan sebagai area dimana insiden munculnya monster paling sering terjadi. Bahkan jumlah insiden tersebut, terus meningkat selama 10 tahun terakhir. Dengan banyaknya insiden yang terjadi, banyak penduduk yang telah meninggalkan pusat kota karena selalu dibayang – bayangin oleh ancaman yang mungkin akan membahayakan nyawa mereka. Oleh sebab itu kota Z dijuluki sebagai “kota hantu”.

Loading...

Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 1 Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 2 Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 3 Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 4 Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 5 Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 6 Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 7 Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 8 Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 9 Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 10 Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 11 Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 12 Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 13 Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 14 Gambar A-Class Hero One Punch Man Gerbang Akhir Menuju Kejayaan 15

Selain sebagai tim yang diturunkan untuk melakukan penyelidikan, superhero kelas A juga biasanya ditugaskan untuk memberikan pelatihan dan pengetahuan dalam bentuk seminar, kepada para superhero pemula yang berhasil lulus ujian sertifikasi pahlawan. Beberapa informasi yang diberikan biasanya berupa pengetahuan umum tentang sejarah Hero Association, pengenalan seputar tugas – tugas umum sebagai seorang superhero, panduan untuk mengenali level bencana. Serta berbagai pengetahuan lain yang nantinya akan berguna bagi para superhero pemula menjalani misi kepahlawananya. Salah satu superhero kelas A yang bertugas untuk menjadi pemateri dalam seminar adalah Sneck (peringkat 38). Ia bertugas untuk memberikan sebuah seminar kepada Saitama dan Genos saat mereka berhasil lulus ujian sertifikasi pahlawan.

Tergolong sebagai kelas yang juga memberikan pengaruh besar terhadap reputasi Hero Association dan banyak mendapatkan sorotan publik. Di balik segala popularitas dan pencapain yang telah diraih, tersimpan sebuah ironi yang menjadi momok bagi para superhero kelas A. Meski terdiri oleh 38 superhero, namun satu orang berkuasa lah yang memegang seluruh kendali atas semuanya. Seorang penguasa yang menghalangi setiap keinginan orang lain berada di puncak tertinggi kejayaan. Seakan hanya dirinya lah yang paling pantas memilikinya. Jika sudah begini, mungkin secara implitis kita dapat menyimpulkan. Huruf A pada kelas ini merupakan penanda untuk mewakili dirinya, apakah ini artinya A = Amai Mask ???