Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper

Loading...

Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper – Jika berbicara tentang sosok Abarai Renji, maka satu hal yang akan langsung terlintas dipikiran, adalah ciri khasnya yang membuat penampilannya terlihat unik, yaitu rambut merahnya. Rambut merah Renji selalu ia ikat tinggi menjulang, membuat dirinya mendapatkan julukan sebagai “nanas merah” oleh Jinta Hanakari. Julukan ini diberikan padanya, karena kepala Renji mirip dengan bentuk buah nanas terlebih dengan gaya rambutnya yang selalu diikat tinggi menyerupai daun dari buah nanas itu sendiri. Selain rambut merahnya,  ciri khas lain yang cukup mencolok dari penampilan renji adalah tato tribal yang berada di dahinya. Selain tato yang berada di dahinya, hampir seluruh bagian tubuh Renji dipenuhi oleh tato seperti bagian dada, pungung, serta kaki dan tanganya. Untuk sedikit menyamarkan keberadaan tato tribal di dahinya, Renji menggunakan sebuah bandana yang selalu terikat di kepalanya. Bandana yang sering digunakan Renji awalnya berwarna putih, namun 17 bulan setelah kekalahan Aizen. Bandana yang digunakan Renji berubah warna menjadi merah maroon. Selain bandana sebenarnya, Renji sangat menyukai kacamata google yang digunakanya sebagai aksesoris kepala, untuk menunjang penampilanya. Namun setiap kali kacamata tersebut dipakai, selalu saja rusak dalam waktu sigkat, disebabkan oleh serangan yang diterimanya selama pertarungan. Maka untuk menggantikan kacama google-nya yang rusak ia selalu menggantinya dengan bandana, selagi ia mengumpulkan uang untuk membeli kacamata baru, yang harganya setara dengan gaji yang diterimanya selama setengah tahun.

Renji memiliki hubungan yang dapat dikatakan sebagai love-hate relationship dengan Rukia. Hubungan yang sangat kompleks, dimana disatu sisi mereka saling peduli satu sama lain, namun di sisi lain keduanya terkadang pun tak segan saling bertarung satu sama lain. Renji dan Rukia, sebenarnya adalah teman semasa kecil. Mereka bahkan tumbuh bersama di distrik 78. Renji dan Rukia keduanya, dianugrahi kekuatan spiritual, pontesi tersebut bahkan sudah terlihat sejak mereka masih anak – anak. Dengan kemampuan yang dimilikinya, keduanya kemudian memutuskun bersama – bersama untuk bergabung dengan Shin’ō Academy, guna mewujudkan mimpi menjadi seorang shinigami. Setelah lulus, Renji bergabung denga Gotei 13. Sebelum menjadi seorang letnat dari divisi 6 Gotei 13, Renji harus menjalani proses yang cukup panjang sebelum pada akhirnya menjabat di posisi tersebut. Meskipun menjabat sebagai letnan dari divisi 6, Renji tak pernah terlihat mengenakan lencana letnannya untuk menunjukan pangkatnya. Sebagai seorang shinigami, Renji merupakan salah satu petarung yang kuat. Terbukti dengan kemampuanya yang dapat menguasai bankai dari Zanpakutō’s milikinya.

Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 1 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 2 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 3 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 4 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 5 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 6Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 7 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 8 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 9 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 10 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 11 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 12 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 13 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 14 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 15Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 16Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 17 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 18 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 19 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 20 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 21 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 22 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 23 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 24 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 25

Loading...

Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 26 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 27 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 28 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 29 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 30 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 31 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 32 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 33 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 34 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 35 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 36 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 37 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 38 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 39 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 40 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 41 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 42 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 43 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 44 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 45 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 46 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 47 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 48 Gambar Abarai Renji Si Nanas Merah Bleach Wallpaper 49

Sebagai shinigami Zanpakutō’s milik Renji termasuk senjata yang unik, Zanpakutō’s miliknya merupakan senjata yang tergolong fleksibel yang memungkinkanya melakukan berbagai variasi serangan. Roh bernama Zabimaru lah yang hidup dalam Zanpakutō’s milik Renji. Zanpakutō’s miliknya dalam bentuk tersegel berupa katana, namun saat mantra shikai dirapalkan, Zabimaru (snake tail) bertransfomrasi dari bentuk katana, menjadi sebuah pedang dengan ukuran yang lebih panjang dan terbagi – bagi menjadi 6 bagian. Saat dalam keadaan shikai Zabimaru dapat tumbuh memanjang tanpa batas dan dapat digunakan sebagai senjata jarak jauh. Dalam bentuk ini, kemampuan Zabimaru lebih efektif jika digunakan sebagai senjata layaknya cambuk, daripada sebagai pedang itu sendiri. Sedangkang dalam wujud bankai Zanpakutō’ Renji berubah bentuk menjadi Hihiō Zabimaru (Baboon King Snake Tail). Dalam keadaan bankai Zabimaru berwujud layaknya ular secara harfiah, karena di ujung Zanpakutō tersebut terdapat bentuk kepala ular berwarna putih dengan bulu monyet berwarna merah disekeliling lehernya. Dalam keadaan bankai wujud Zanpakutō milik Renji berubah menjadi senjata jenis cambuk seutuhnya. Karena bentuk dan kemampuan unik dari Zabimaru yang berupa pedang namun juga dapat digunakan sebagai sebuah cambuk, Zanpakutō’ milik Renji butuh penguasaan tingkat tinggi, dan termasuk tipe senjata yang sulit untuk dikuasai.

Sebagai roh, Zabimaru memiliki wujud fisik yang tergolong unik. Zabimaru berwujud seekor monyet spesies baboon, dan juga seekor ular yang menempel pada bagian belakang tubuh baboon tersebut layaknya ekor, keduanya berwarna putih layaknya hewan albino. Baboon dan Ular perwujudan Zabimaru tersebut, merupakan dua “jiwa” yang terpisah meskipun bersatu dalam satu wujud. Keduanya pun memiliki jalan pikiran dan sifat yang berbeda satu sama lain. Wujud fisik lain dari roh Zabimaru dapat kita lihat pada Zanpakutō Rebellion Arc. Zabimaru mengambil wujud dalam bentuk seorang manusia, yang merupakan representasi baru dari wujud baboon dan ular putih sebelumnya. Saru (monyet) berwujud sebagai seorang wanita dewasa dan Hebi (ular) dalam wujud seorang anak laki – laki. Meskipun menjadi dua orang yang berbeda, Saru dan Hebi tetap terhubung melalui sebuah rantai yang menyatukan mereka. Begitupun Renji dengan Zabimaru, meski sering bertentangan dan sampai terjadi pertarungan diantara mereka, namun jiwa mereka saling menyatu dan menciptakan kekuatan yang luar biasa.