Gambar Amai Mask Iblis Berwajah Tampan Hero Class-A One Punch Man

Loading...

Gambar Amai Mask Iblis Berwajah Tampan Hero Class-A One Punch Man – Kepopuleran sosoknya tidak perlu diragukan lagi, wajah tampan berkarismatik serta bakat yang dimilikinya mampu membuatnya meraih popularitas dan menjadi sosok seorang superhero yang banyak diidolakan oleh kaum wanita. Amai (sweet) Mask merupakan seorang superhero kelas A dan menduduki peringkat pertama. Selain peringkat pertamanya sebagai superhero, popularitas Amai Mask bahkan membuatnya menjadi orang yang paling populer dan menduduki peringkat pertama selama 28 minggu berturut – turut. Selain sebagai seorang superhero yang dianugerahi dengan wajah tampan, sosoknya juga dianugerahkan bakat sebagai seorang entertainer. Ia berprofesi sebagai seorang model, aktor dan sekaligus seorang penyanyi di luar profesinya sebagai seorang superhero. Dengan kepopulerannya sebagai seorang superhero dan entertainer, Amai Mask merupakan sosok public figure yang sempurna, walau sebenarnya ia menyimpan rahasia kelam dan sisi gelap di balik wajah tampannya tersebut.

Amai Mask merupakan sosok yang selalu terlihat tenang dengan kepribadianya yang terkesan dingin. Sifatnya tersebut membuat sosoknya menjadi semakin misterius bagi banyak orang. Siapa yang akan mengira di balik wajah tampanya, Amai Mask merupakan seorang yang mempunyai pikiran sangat picik. Salah satunya tergambar jelas dari alasannya, yang sengaja mempertahankan posisinya sebagai superhero kelas A peringkat 1, padahal dirinya mampu dan memiliki kualifikasi untuk berada di tingkat yang lebih tinggi yaitu kelas S. Namun, dirinya sengaja bertahan dengan alasan, agar dia dapat menghalangi dan mencegah setiap superhero di kelasnya yang ia anggap tidak pantas untuk naik peringkat menjadi seorang superhero kelas S. Hal ini juga salah satunya, ia lakukan demi mempertahankan popularitasnya sebagai seorang superhero. Sebagai seorang superhero, Amai Mask tergolong sosok yang sangat narsis karena ketampanannya. Ia bahkan memiliki suatu filosofi “beauty overwhelming the power” maksud dari filosofi tersebut, ia menyatakan bahwa seorang superhero bukan hanya kuat, tapi juga harus memiliki paras yang rupawan. Hal ini terlihat saat dirinya menunjukan ketertarikannya, kepada sosok Genos. Karena mengangapnya sebagai superhero yang pantas menduduki kelas S, dan menurutnya pula Genos memiliki paras yang rupawan seperti dirinya. Walau pun mungkin motivasi sebenarnya ia menemui Genos lebih jauh dari hanya sekedar hal tersebut. Karena filosofi dan kecintaanya akan sebuah keindahan. Bahkan sampai menyebabkan dirinya memiliki suatu kelemahan yang sedikit tidak masuk akal menyangkut soal tampilan fisik. Dirinya akan melemah dan tidak dapat bergerak untuk melawan musuhnya, saat harus berhadapan dengan musuh yang menurutnya memiliki tampang yang sangat jelek.

Gambar Amai Mask Iblis Berwajah Tampan Hero Class-A One Punch Man 1 Gambar Amai Mask Iblis Berwajah Tampan Hero Class-A One Punch Man 2 Gambar Amai Mask Iblis Berwajah Tampan Hero Class-A One Punch Man 3 Gambar Amai Mask Iblis Berwajah Tampan Hero Class-A One Punch Man 4 Gambar Amai Mask Iblis Berwajah Tampan Hero Class-A One Punch Man 5 Gambar Amai Mask Iblis Berwajah Tampan Hero Class-A One Punch Man 6 Gambar Amai Mask Iblis Berwajah Tampan Hero Class-A One Punch Man 7 Gambar Amai Mask Iblis Berwajah Tampan Hero Class-A One Punch Man 8 Gambar Amai Mask Iblis Berwajah Tampan Hero Class-A One Punch Man 9 Gambar Amai Mask Iblis Berwajah Tampan Hero Class-A One Punch Man 10 Gambar Amai Mask Iblis Berwajah Tampan Hero Class-A One Punch Man 11

Loading...

Selain beberapa fakta tersebut, sosok Amai Mask yang sesungguhnya tidak lah semanis nama yang diberikan untuknya. Amai Mask ternyata merupakan seorang superhero yang memiliki sifat sadis dan tanpa ampun pada musuh – musuhnya. Hal ini terlihat saat dirinya, dengan sekejap menghabisi para alien yang masih hidup dan tidak berdaya, dengan kekuatanya saat Alien Conquerors Arc. Ini dikarenakan, menurutnya segala kejahatan harus segera dibasmi tanpa ampun dan keraguan. Baginya alien tersebut tak lebih dari sekedar monster yang tidak pantas untuk hidup. Amai Mask menyatakan apa yang dilakukanya semata hanya untuk menegakan “keadilan”. Tindakanya tersebut cukup membuat superhero lainya yang berada di lokasi kejadian shock, atas sisi sadis yang ditunjukan oleh Amai Mask. Melalui kejadian tersebut pula, bagi Genos sosok Amai Mask mengingatkan dengan dirinya yang dulu sebelum bertemu dan menjadi murid dari Saitama. Seseorang yang bersikap dingin dan terlalu berhasrat membasmi kejahatan. Menurut Genos, hasrat kebencian dan perilaku sadisnya yang selalu ditegakan atas nama “keadilan” kepada para musuhnya. Semata dikarenakan suatu hal yang telah terjadi padanya di masa lalu.

Tak banyak yang dapat kita ketahui, tentang kekuatan yang dimiliki Amai Mask lewat serial anime One Punch Man. Salah satunya momen, saat ia menlancarkan serangan kuat dengan tangan kosong, yang disertai dengan kecepatan luar biasa, sehingga memungkinkanya menghabisi musuh dalam sekejap. Namun kesimpulan yang dapat kita ambil dari momen tersebut, dapat dipastikan dirinya merupakan sosok yang berbahaya dan diperhitungkan oleh sesama superhero lainya. Sepanjang season 1 serial anime One Punch Man. Sosok misteriusnya meninggalkan banyak pertanyaan tentang siapa diri Amai Mask sebenarnya dan bagaiaman masa lalunya. Seandainya jika kita dapat semakin mengenal sosoknya lebih mendalam, ia mungkin saja tak lebih dari sekedar iblis “bertopeng” yang bersembunyi di balik wajah tampannya yang layaknya seorang malaikat.