Gambar Atomic Samurai Hero Class-S One Punch Man

Loading...

Gambar Atomic Samurai Hero Class-S One Punch Man – Merupakan satu dari 17 superhero terkuat Hero Association, sosoknya merupakan seorang ahli pedang terkuat dalam serial anime One Punch Man. Menduduki peringkat ke empat setelah Silverfang di kelas S. Kekuatan dan kecepatanya dalam menggunakan pedang untuk menyerang musuh tidak perlu diragukan lagi, membuat sosoknya menjadi seorang lawan yang berbahaya. Dia lah sang samurai berjubah merah, Atomic Samurai.

Kemunculan perdananya dapat kita lihat, pada saat rapat khusus superhero kelas S digelar di markas besar Hero Association. Layaknya superhero kelas S kebanyakan, Atomic Samurai juga merupakan sosok yang memiliki sifat yang cenderung arogan, hal ini terlihat saat pertemuan pertamanya dengan Saitama. Saitama yang dengan ramah bermaksud untuk berjabat tangan denganya, sebagai bentuk perkenalan. Namun ditolak mentah – mentah oleh dirinya. Ia dengan sengaja menepis jabatan tangan Saitama, dengan mudah dia berkata bahwa dirinya tidak akan berjabat tangan dengan Saitama, karena dirinya hanya mengakui orang yang kuat. Ia baru akan mau menyapa Saitama lagi, saat dirinya telah mencapai posisi sejajar dengannya di dalam kelas S. Meskipun sifat yang ditunjukanya terkesan arogan, namun Atomic Samurai merupakan sosok seorang guru yang hebat dalam mendidik muridnya menjadi seorang ahli pedang seperti dirinya. “Disciples of Atomic Samurai”, begitu lah murid dari seorang Atomic Samurai disebut. Merupakan tim yang terdiri dari 3 superhero kuat yang juga ahli dalam menggunakan pedang, yaitu Laian, Okamaitachi, dan Bushidrill. Mereka adalah 3 orang superhero kelas A yang menduduki peringkat teratas di bawah peringkat dari Amai Mask. Secara beruntun, Laian di peringkat ke 2, Okamaitachi di peringkat ke 3 dan Bushidrill di peringkat ke 4. Jika bukan karena terhalangi oleh agenda jahat dari Amai Mask, untuk mempertahakan posisinya sebagai superhero peringkat pertama di kelas A. Sebenarnya, ketiganya telah layak untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi yaitu kelas S. Namun justru terhalang oleh satu orang picik, yang tidak ingin kejayaanya terenggut. Dengan prestasi yang diraih oleh ketiga muridnya tersebut, membuktikan keberhasilan sosok Atomic Samurai menjadi seorang guru dalam membentuk ketiga muridnya menjadi seorang superhero yang kuat.

Gambar Atomic Samurai Hero Class-S One Punch Man 1 Gambar Atomic Samurai Hero Class-S One Punch Man 2 Gambar Atomic Samurai Hero Class-S One Punch Man 3 Gambar Atomic Samurai Hero Class-S One Punch Man 4 Gambar Atomic Samurai Hero Class-S One Punch Man 5 Gambar Atomic Samurai Hero Class-S One Punch Man 6 Gambar Atomic Samurai Hero Class-S One Punch Man 7

Loading...

Penampilan Atomic Samurai, memang terlihat layaknya seorang samurai pada umumnya. Berbagai ciri khas seorang samurai, seperti rambut yang diikat ke atas, menggunakan pakaian tradisional khas jepang seperti haori dan selalu terlihat tak pernah ketinggalan membawa selalu pedang disisinya. Ciri khas lain dari penampilanya yaitu, ia selalu terlihat menggigit setangkai rumput kering di mulutnya. Ciri khas ini menandakan sifatnya yang memang terkesan cuek dan flamboyan. Namun selain beberapa hal tersebut, ada satu hal yang cukup menarik perhatian, yaitu jubah merah yang dikenakanya. Sekilas memang tampak tak ada yang spesial dari jubah merah yang dikenakanya, namun jika kita memperhatikan secara seksama. Terdapat simbol atom yang terdapat pada bagian belakang jubahnya. Simbol yang menjadi representasi nama dirinya yaitu Atomic Samurai. Selain keunikan tentang simbol atom pada jubah miliknya, nama Atomic Samurai sendiri sebenarnya memiliki makna yang unik. Atomic pada namanya dapat merujuk pada dua makna, yang pertama yaitu merujuk pada kemampuan atom-cutting dirinya dalam menggunakan pedang dan menebas musuh hingga berkeping – keping dan terbagi menjadi bagian – bagian terkecil layakyanya partikel atom. Dan yang kedua Atomic pada namanya, merujuk pada nuclear-powered strength atau daya hancur dari serangannya yang dapat menghancurkanya mush menjadi berkeping – keping dalam waktu instant. kekuatan tersebut dianalogikan layaknya kemampuan daya ledak dari bom nuclear (atom), yang dapat menciptakan kehancurkan luar biasa dalam waktu singkat.

Kekuatan dari Atomic Samurai memang tak perlu diragukan lagi, kelihaiannya menggunakan pedang berkali – kali ditunjukanya saat dirinya berhadapan dengan Melzalgald seorang monster dengan level bencana naga, yang dengan mudah ditebasnya hingga berkeping – keping. Di balik jubah merah miliknya, sebenarnya dia membawa duah buah katana namun hanya satu yang lebih sering digunakanya selama bertarung. Apa jadinya bila dia menggunakan kedua katana-nya sekaligus dan menggunakan teknik bertarung miliknya, untuk menebas musuh. Apakah mungkin dapat menghancurkan seisi kota dalam sekejap, layaknya bom nuclear ??.