Gambar B-Class Hero One Punch Man The Blizzard Group

Loading...

Gambar B-Class Hero One Punch Man The Blizzard Group – Terdiri dari 101 anggota, kelas B adalah tingkatan dimana seorang superhero dengan kekuatan terkuat berada. Merupakan tingkatan kelas superhero ketiga dalam Hero Association, kelas B merupakan titik bagi para superhero pemula mulai meraih popularitas dan perhatian dari publik atas diri mereka. Seperti kelas A, superhero di kelas B juga memiliki ironinya sendiri.

Jika berbicara mengenai superhero kelas B, rasanya tidak akan terlepas dari sebuah kelompok superhero yang mendominasi kelas ini. Kelompok yang menamai diri mereka sebagai “Blizzard Group”. Sebuah kelompok yang terdiri dari kumpulan para superhero kelas B, dan dipimpin oleh seorang wanita dengan kekuatan luar biasa, bernama Fubuki. Superhero kelas B yang menduduki peringkat pertama. Blizzard Group adalah kelompok superhero yang dibentuknya, dan memiliki jumlah pengikut dengan jumlah anggota terbesar yang berdiri di bawah naungan Hero Association. Para anggota Blizzard Group mempunyai ciri khas dalam penampilanya, yaitu para anggotanya selalu terlihat berpenampilan formal dengan menggunakan setelan jas hitam, dasi dengan warna senada. Serta kemeja putih dan sepatu pantofel, semua anggota berpenampilan serupa tidak peduli pria atau pun wanita. Setiap anggotanya juga dipersenjatai, dengan senjata yang dapat disesuaikan dengan keinginan mereka. Ketika dalam misi kepahlawanan, Blizzard Group bergerak secara koloni dalam menghadapi musuh mereka. Sebuah pertarung yang lebih tepat jika dikatakan sebagai penyerbuan. Bahkan hanya untuk menangkap Banero seorang kriminal kelas C, mereka sampai mengerahkan seluruh anggota dan melakukan pengeroyokan hingga dirinya tidak sadarkan diri. Jika melihat fakta tersebut, baik dari penampilan serta metode penyerangan mereka. Blizzard Group tak ubahnya segerombolan mafia, dibandingkan dengan sekelompok superhero kelas B yang berjuang demi keadilan. Sebuah tindakan yang akan mempengaruhi reputasi dari Hero Association dimata masyarakat.

Tidak seperti dua kelas di atasnya, superhero kelas B jarang menunjukan eksistensinya dalam pertarungan melawan monster yang mengancam keselamatan masyarakat. Penanganan bencana level macan atau iblis, memang sepertinya bukan lah porsi yang tepat untuk mereka. Layaknya kelas C, mereka yang berada di kelas B masih dapat dikatakan sebagai seorang pemula, dengan kemampuan bertarung yang masih jauh untuk dikatakan layak. Bukannya bertindak sebagai superhero untuk menumpas kejahatan. Salah seorang superhero kelas B, justru terlihat menjadi seorang penghasut publik untuk membenci Saitama karena rasa iri yang dimilikinya atas pencapaian Saitama, yang dapat naik ke peringkat 5 kelas C dalam waktu singkat. Seperti yang dilakukan oleh Tanktop Black Hole, seorang superhero kelas B yang juga merupakan anggota dari kelompok superhero yang menamakan diri mereka “The Tank Topper Army”. Sebagai seorang superhero kelas B yang telah meraih popularitas di mata masyarakat. Dirinya dengan mudah menghasut publik dan menuduh Saitama melakukan kecuranggan atas kenaikan peringkatnya. Namun pada akhirnya keadaan berbalik dan dirinya lah yang dipermalukan Saitama, dengan cara lebih hna di depan publik.Gambar B-Class Hero One Punch Man The Blizzard Group 4

Loading...

Ada yang menarik dari alasan Saitama untuk memutuskan naik tingkat ke kelas B. Salah satu alasan Saitama ingin naik ke kelas B adalah, agar dirinya tidak perlu melaporkan aktifitas mingguanya seperti sebelumnya, karena hal tersebut menjadi tugas wajib yang harus dilakukan oleh para superhero kelas C. Kehadiran Saitama di kelas B , juga merupakan ancaman besar bagi Fubuki kehilangan tahtanya sebagai superhero sebagai peringkat pertama. Layaknya hal yang dilakukan Amai Mask di kelas A, Fubuki juga akan melakukan apapun guna mencegah seseorang yang akan mengancam posisinya di kelas B. Salah satunya adalah dengan cara merekrut Saitama untuk menjadi seorang anggota dari Blizzard Group.

Untuk sampai titik ini, dan menjadi seorang superhero kelas B. Dibutuhkan perjuangan dan merupakan hal yang sangat tidak mudah untuk diraih. Mengingat, seorang superhero pemula harus bersaing dengan 390 superhero kelas C, secara ketak dan membutuhkan proses yang panjang, untuk dapat naik tingkat ke kelas B. Meski menjadi lahan monopoli bagi Fubuki mempertahankan posisinya, dia juga berjasa dalam mempererat solidaritas para superhero kelas B dengan membentuk Blizzard Group. Menciptakan sebuah sistem sosial, yang menjadi sebuah ikon. Dimana jika kita berbicara superhero kelas B, maka yang terlintas pertama kali dipikiran adalah Blizzard Group.