Gambar Bofoi The Metal Knight Hero Class-S One Punch Man

Loading...

Gambar Bofoi The Metal Knight Hero Class-S One Punch Man – Misterius itu lah satu kata yang tepat untuk mendeskripsikan sosoknya. Seorang superhero yang keberadaanya selalu diwakili oleh berbagai robot canggih ciptaanya. Sebagai seorang superhero dirinya menduduki peringkat ke 6 di kelas S Hero Association. Tidak ada yang tahu secara pasti, tentang siapa sosok yang mengendalikan robot – robot canggih tersebut. Seluruh identitasnya tersembunyi dan tersimpan di balik sosok robot ciptaanya. Dialah Bofoi atau lebih dikenal dengan nama Metal Knight.

Berbeda dengan superhero lainya, Bofoi bukan lah seorang individu yang bertarung secara langsung dalam wujudnya. Bofoi mewakili dirinya dalam wujud sebuah robot yang dapat dikendalikannya. Bofoi tampil perdana dalam serial anime One Punch Man, saat Genos dalam sebuah misi untuk menghancurkan meteor yang akan membinasakan kota Z. Sebuah robot tempur berukuran besar dan dilengkapi berbagai senjata mematikan dikirim olehnya ke lokasi tersebut. Lewat pertemuanya dengan Genos ternyata, keberadaan Bofoi di lokasi tersebut bukan murni guna menyelamatkan masyarakat dari ancaman dan mencegah kehancuran kota Z dari serangan meteor. Melainkan Bofoi dengan mudah mengatakan, dirinya hanya ingin melakukan tes kekuatan senjata baru miliknya. Senjata tersebut berupa peluru misil dengan daya hancur yang luar biasa. Walaupun daya hancur dari senjata terbarunya tersebut sangat amat mematikan. Namun kekuatanya bahkan belum cukup unuk menghancurkan meteor tersebut.

Melalui pertemuanya dengan Genos pula, kita dapat mengetahui bahwa Bofoi mengendalikan robotnya, dalam jarak aman dan jauh dari medan pertempuran. Bofoi sendiri, rumornya  merupakan seorang ilmuwan hebat, yang dapat menciptakan robot – robot canggih berteknologi tinggi. Sebagai seorang ilmuwan, dirinya selalu memiliki ambisi untuk selalu menciptakan suatu penemuan hebat. Bofoi sendiri memiliki ketertarikan akan hal – hal yang berteknologi tinggi dalam bentuk apapun, yang dapat dimanfaatkan dirinya untuk kepentingan penelitian dan penciptaan di laboratorium miliknya. Ketertarikanya tersebut dapat terlihat pada saat Alien Conquerors Arc, meskipun tidak datang rapat dan terlibat pada saat pertarungan. Sebuah robot dikirim oleh Bofoi untuk mengidentifikasi kapal luar angkasa tersebut. Berbeda dengan robot tempur yang terlihat pertama kali bersama Genos. Kali ini robot yang dikirim ke lokasi reruntuhan kota A pasca serangan alien, berukuran lebih kecil dan memiliki postur tubuh seukuran manusia. Berbeda dengan robot tempur sebelumnya, robot ini tidak dilengkapi dengan berbagai senjata mematikan. Fungsi robot ini sendiri, sepertinya ia gunakan demi keperluan observasi dan indentifikasi. Karena ketertarikannya akan teknologi berteknologi tinggi, dirinya bermaksud untuk menjadikan kapal luar angkasa tersebut sebagai sebuah sample penelitian. Teknologi yang dimiliki oleh para alien tersebut, ingin dimanfaatkanya guna menciptakan sebuah senjata mematikan.

Loading...

Gambar Bofoi The Metal Knight Hero Class-S One Punch Man 1 Gambar Bofoi The Metal Knight Hero Class-S One Punch Man 2 Gambar Bofoi The Metal Knight Hero Class-S One Punch Man 3 Gambar Bofoi The Metal Knight Hero Class-S One Punch Man 4 Gambar Bofoi The Metal Knight Hero Class-S One Punch Man 5 Gambar Bofoi The Metal Knight Hero Class-S One Punch Man 6 Gambar Bofoi The Metal Knight Hero Class-S One Punch Man 7 Gambar Bofoi The Metal Knight Hero Class-S One Punch Man 8 Gambar Bofoi The Metal Knight Hero Class-S One Punch Man 9 Gambar Bofoi The Metal Knight Hero Class-S One Punch Man 10 Gambar Bofoi The Metal Knight Hero Class-S One Punch Man 11 Gambar Bofoi The Metal Knight Hero Class-S One Punch Man 12

Sosok Bofoi yang misterius, banyak menimbulkan tanda tanya tentang identitas dirinya yang sebenarnya. Drive Knight bahkan pernah memperingatkan Genos, bahwa Bofoi adalah merupakan seorang musuh bagi Genos. Pernyataan tersebut justru menimbulkan berbagai tanya, namun ada kemungkinan besar sosok Bofoi dan Genos terhubung melalui suatu kejadian di masa lalu. Bila secara teori, Bofoi adalah seorang ilmuwan hebat, dan sangat ahli dalam penciptaan robot – robot berteknologi tinggi. Seorang ilmuwan hebat pasti pernah mengalami sebuah kegagalan, hingga pada akhirnya dapat menciptakan suatu penemuan hebat. Sepertinya ada kemungkinan besar, bahwa dirinya lah yang telah menciptakan sebuah cyborg yang kehilangan kendali dan menghancurkan kota dimana Genos tinggal empat tahun yang lalu. Sepertinya wajar bila dalam kurun waktu empat tahun tersebut Genos tak dapat menemukan cyborg tersebut. Pasalnya sosok Bofoi lah yang mungkin seharus dicari olehnya selama ini, untuk mempertanggung jawabkan seluruh perbuatanya. Namun hal ini baru sebatas teori dan belum dapat kita buktikan secara nyata kebenaranya.

Bofoi dan berbagai teknologi canggih yang diciptakanya, banyak memberikan kontribusi besar bagi Hero Association. Bofoi berkontribusi besar bagi markas besar dari Hero Association. Pertama, dirinya memperkuat konstruksi marksa dengan melapisi baja yang dapat menahan berbagai serangan musuh dan mencegahnya dari kehancuran. Dan kedua, dirinya mengirimkan robot konstruksi untuk merenovasi dan memperkuat markas besar Hero Association pasca serangan yang terjadi di kota A. Dan menjadikan bangunan tersebut layaknya sebuah benteng yang sulit ditembus. Berkat robot ciptaanya, pembangunan tersebut hanya memakan waktu tujuh hari, dari estimasi pembangunan selama sepuluh tahun.

Kejeniusanya sebagai seorang ilmuwan, memang tak perlu kita ragukan lagi. Berbagai robot hebat yang diciptakanya, salah satunya pun telah banyak memberikan kontribusi besar bagi Hero Association. Namun sosoknya yang misterius tetaplah menimbulkan pertanyaan, terlebih tentang motivasi sebenarnya ia menjadi seorang superhero. Rumor mengatakan Bofoi memiliki gudang penyimpanan senjata dan tentara robot. Apa jadinya jika kedua hal tersebut disalahgunakan olehnya, apakah akan terjadi sebuah kehancuran masal yang memusnahkan seisi kota, seperti peristiwa yang dialami Genos??!