Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura

Loading...

Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura – Berbicara tentang sosoknya, maka tidak akan terlepas dari gelar bangsawan yang disandingnya. Merupakan seorang keturunan klan bangsawan Kuchicki, Byakuya mewarisi tahta sang ayah, dan menjadi seorang kepala keluarga dari klan Kuchiki generasi ke 28. Sebagai salah satu klan yang dihormati di Soul Society, klan Kuchiki mendapatkan kepercayaan untuk menjaga seluruh arsip sejarah Soul Society dari generasi ke generasi.

Seorang Kuchiki mempunyai ciri khusus dalam berpenampilan, termasuk Byakuya. Klan Kuchiki memiliki sebuah peninggalan yang diwariskan dalam keluarga dari generasi ke generasi, peninggalan tersebut berupa kenseikan dan scarf. Kedua peninggalan tersebut dapat kita lihat dalam penampilan Byakuya, kenseikan merupakan headpieces berwarna putih yang Byakuya gunakan di rambutnya, tiga di bagian tengah dan dua di sisi kanan rambutnya. Kenseikan sendiri merupakan simbol kebangsawanan klan Kuchiki. Peninggalan lainya berupa scarf berwarna putih, pun digunakan oleh Byakuya dalam penampilannya. Scarf ini sendiri terbuat dari material langka, yaitu benang sutra yang berasal dari Silverwhite Wildflower. Scarf ini sendiri merupakan pusaka keluarga, yang telah diwariskan secara turun temurun, kepada setiap pewaris tahta yang menjadi kepala keluarga klan Kuchiki setiap generasinya. Yang menarik dari scarf ini, karena memiliki unsur sejarah dan terbuat dari material kualitas tinggi, menjadikan nilai atau harga dari scarf itu sendiri, bahkan mampu untuk membeli sepuluh mansion di kawasan Seireitei. Namun pasca timeskip, Byakuya tak lagi terlihat menggunakan kedua ornamen peninggalan klan Kuchiki dalam penampilanya.

Selain sebagai keturunan bangsawan, Byakuya juga merupakan shinigami yang telah membuktikan kehebatannya. Hal tersebut ia tunjukan dengan menjadi seorang kapten dari divisi 6 Gotei 13. Statusnya sebagai seorang bangsawan dan pangkatnya sebagai seorang kapten, membuat Byakuya menjadi pribadi yang cenderung arogan. Sebagai seorang shinigami, dirinya juga tergolong sosok yang idealis dan berpegang teguh dengan prinsipnya. Byakuya merupakan sosok yang menjunjung tinggi hukum dan tata tertib yang berlaku. Ia selalu berusaha untuk menjadi seorang figur, dan contoh yang baik sebagai seorang kapten divisi. Idealismenya tersebut membuatnya yakin untuk selalu menegakan kedisiplinan, dan bagi seluruh pelanggar hukum harus diberikan hukuman, meski kadang hal tersebut bukan merupakan keinginanya. Karena idealismenya ini, dirinya tak pandang bulu bagi siapa saja yang melanggar hukum, ia bahkan tak segan – segan untuk menangkap dan menjatuhi hukuman kepada Rukia, yang merupakan adik angkatnya sendiri. Meski pada akhirnya, idealismenya tersebut ia langgar demi menyelamatkan Rukia, orang yang disayanginya.Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 1 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 2 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 3 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 4 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 5 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 6 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 7 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 8 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 9 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 10 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 11 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 12 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 13 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 14 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 15 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 16 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 17 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 18 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 19 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 20 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 21 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 22

Loading...

Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 23 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 24 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 25 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 26 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 27 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 28 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 29 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 30 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 31 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 32 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 33 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 34 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 35 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 36 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 37 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 38 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 39 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 40 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 41 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 42 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 43 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 44 Gambar Byakuya Kuchiki Bleach Wallpaper Sang Kesatria Dan Keindahan Bunga Sakura 45

Sebagai seorang kapten dari divisi 6, kekuatan dari Byakuya tidak perlu kita ragukan lagi. Byakuya merupakan seorang ahli dalam menggunakan teknik Shunpo dan Kidō. Sebagai seorang murid dari Yoruichi Shihōin, membuat Byakuya merupakan salah satu shinigami yang terkenal di Soul Society akan kehebatannya menggunakan Shunpo. Begitupun pada penggunaan Kidō dalam pertarungan, Byakuya memiliki pengetahuan yang tinggi soal penggunaan mantra Kidō, bahkan ia mampu merapalkan mantra hingga ke level 81. Berkat keahliaanya dalam menggunakan Kidō, ia bahkan dapat dengan mudah, sukses merapalkan beberapa mantra level rendah secara cepat dan berulang untuk menyerang lawanya. Meski begitu efek serangan yang ditimbulkan tetap lah mematikan.

Zanpakutō milik Byakuya yaitu Senbonzakura (Thousand Cherry Blossoms), merupakan senjata yang mematikan namun juga menyimpan keindahan bersamanya. Teknik shinkai dan bankai dari Senbonzakura, selalu terdapat keindahan dari bunga sakura di dalam setiap serangan yang dilancarkan. Pada saat shinkai Senbonzakura diaktifkan, Zanpakutō yang sebelumnya dalam bentuk katana, berubah menjadi ribuan kepingan kecil pedang dan hanya meninggalkan bagian pangkal dari pedang itu sendiri di tangan Byakuya. Ribuan kepingan kecil pedang tersebut, terlihat bercahaya dan menyerupai bentuk dari kelopak bunga sakura. Dengan menggerakan pangkal pedang ditanganya, Byakuya dapat mengontrol pergerakan kepingan tersebut untuk menyerang musuh, serangan ini bahkan dapat menembus hampir seluruh pertahanan musuh. Meski terlihat indah layaknya kelepok bunga sakura, namun teknik serangan shinkai Senbonzakura sangat mematikan. Sebagai seorang kapten, sudah tentu dirinya mengusai teknik bankai dari Zanpakutō miliknya. Bankai Senbonzakura, merupakan versi yang lebih besar dan lebih menimbulkan efek serangan secara massive kepada lawanya. Untuk mengaktifkanya, dengan cara Byakuya menjatuhkan pedangnya ketanah, lalu dalam hitungan detik pedang tersebut akan kembali muncul dari tanah menjadi ribuan pedang raksasa dalam dua baris, dan menciptakan area yang mengelilingi musuh. Pedang raksasa tersebut kemudian, berubah menjadi ribuan kepingan “kelopak bunga sakura” yang dapat dikontrol pergerakanya, hanya dengan menggunakan pikiran dan gerakan tangan Byakuya. Saat serangan ini telah dilancarkan, mustahil bagian lawan untuk menghindar dari serangan ini, hal tersebut akan sia – sia karena sama saja berusaha keluar saat sudah terjebak di dalam pusaran angin tornado.

Dalam wujud fisik roh Senbonzakura, berwujud layaknya seorang samurai lengkap dengan berbagai armor pelindung yang digunakannya. Senbonzakura sendiri, terlihat tidak memiliki hubungan yang akrab dengan sang master, mereka berdua justru cenderung bermusuhan satu sama lain. Ia juga bersifat kejam, kasar dan menjunjung tinggi harga dirinya layaknya sifat sang master Byakuya. Namun dilain sisi sebenarnya Senbonzakura merupakan sosok yang menaruh hormat dan patuh terhadap Byakuya. Senbonzakura sendiri percaya bahwa,, seorang shinigami dan roh Zanpakutō harus bertarung bersama untuk mengeluarkan kekuatan mereka yang sesungguhnya.

Layaknya Zanpakutō miliknya, di balik sosok Byakuya dan semua sifatnya buruknya. Byakuya merupakan sosok penyayang dan pria yang menepati janjinya. Keindahan yang tersimpan di dirinya, seperti keindahan bunga sakura disetiap jurus – jurus mematikanya.