Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man

Loading...

Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man – Penampilanya mungkin terlihat layaknya anak laki – laki biasa pada umumnya, seorang anak berusia 10 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Terlebih dengan atribut tas sekolah berwarna hitam yang selalu terlihat dibawa bersamanya, seolah mempertegas penampilanya. Yang masih berstatus sebagai seorang siswa sekolah dasar. Layaknya anak – anak seusianya, Child Emperor sangat menyukai makanan manis. Hal tersebut dapat terlihat, dari permen lollipop yang selalu dimakanya, yang juga menjadi salah satu ciri khas penampilanya. Terlepas dari penampilanya yang terlihat polos layaknya anak – anak pada umumnya, dirinya merupakan salah satu superhero termuda yang terdafatar dalam Hero Association. Dan menduduki peringkat ke 5, superhero di kelas S. Sang anak ajaib, Child Emperor.

Usianya mungkin baru menginjak 10 tahun, namun siapa sangka di usianya yang tergolong belia. Child Emperor telah berhasil mengukuhkan namanya untuk berada di peringkat lima besar dalam kelas S Hero Association. Dikatakan sebagai seorang anak yang memiliki kejeniusan yang luar biasa, dirinya merupakan seorang superhero yang sangat mengutamakan pendidikan. Terlihat saat dirinya meminta izin untuk pergi meninggalkan rapat, untuk menghadiri kelas bimbingan belajar. Padahal pada situasi tersebut, dikatakan bumi sedang dalam ancaman bahaya. Walau pun sosoknya yang masih seorang anak – anak, namun dirinya akan merasa sangat marah saat orang lain menganggap dirinya childish atau bersifat kekanak – kanakan. Walaupun sebenarnya sangat wajar jika dirinya bersifat kekanak – kanakan, namun karena tanggung jawab besar yang harus dipikulnya sebagai seorang superhero kelas S. Mau tak mau, menuntut dirinya untuk bersikap dan berpikir layaknya orang dewasa sebagai bagian dari tuntutan profesi. Sebagai seorang jenius, Child Emperor adalah salah satu superhero yang paling pandai dalam melakukan analisis, obeservasi dan memformulasikan rencana penyerangan terhadap musuh.  Berkat kejeniusanya, selain sebagai seorang siswa sekolah dasar dan seorang superhero kelas S. Child Emperor, juga merupakan seorang ilmuwan hebat yang telah menciptakan suatu penemuan berupa alat – alat dan gadget yang sangat luar biasa canggih. Ia bahkan memiliki laboratoriumnya sendiri, di kota tempat tinggalnya yaitu kota Y. Penemuan hebatnya tersebut dua diantaranya, adalah “tas sekolah” miliknya dan Okame-chan.

Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 1 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 2 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 3 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 4 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 5 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 6 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 7 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 8 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 9

Loading...

Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 10 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 11 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 12 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 13 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 14 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 15 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 16 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 17 Gambar Child Emperor Hero Class-S One Punch Man 19

Meskipun terlihat biasa dan tidak ada yang spesial dari tas sekolah yang dikenakannya. Namun siapa sangka, di balik bentuknya yang hanya berupa tas sekoah biasa. Tersimpan berbagai kekuatan dan fungsinya yang luar biasa untuk memudahkan Child Emperor dalam beraksi sebagai seorang superhero. Di dalam tas sekolah tersebut, terdapat berbagai alat canggih salah satunya adalah sebuah alat yang berbentuk seperti kaki laba – laba raksasa yang terbuat dari baja. Child Emperor sendiri, selain menggunakanya sebagai alat untuk trasnportasi, ia dapat menggunakanya sebagai sebuah senjata mematikan. Yang bahkan dapat menggalahkan monster dengan level ancaman iblis. Selain alat berbentuk kaki laba – laba tersebut, di dalam tas sekolah miliknya terdapat alat lain seperti portable pc, yang digunakannya untuk mengobservasi situasi bahaya dan juga kekuatan musuh. Seperti yang dilakukanya saat Alien Conquers Arc, melalui alat tersebut bahkan dapat mendeteksi kekuatan yang luar biasa mematikan terdapat dalam kapal angkasa tersebut. Kekuatan yang dimaksud olehnya terdapat pada orb atau bola kristal yang berada pada tubuh Boros. Adupun penemuan lainya yang diciptkannya adalah Okame-Chan yaitu sebuah alat berbentuk layaknya topeng, dengan wajah seorang wanita yang memiliki 8 mata. Okame-Chan merupakan alat yang dapat mendeteksi kekuatan seseorang dengan cara melakukan pemindaian terhadap tubuh mereka dan beberapa aspek fisik sebagai indikator yang dapat digunakan untuk hasil akhir pengkalkulasian kekuatan orang tersebut. Namun alat ini sendiri masih memiliki beberapa kelemahan, diantaranya Okame-Chan tidak bisa memindai kekuatan sepenuhnya dari seorang Cyborg atau robot. Karena murni pemindaian kekuatan hanya berdasarkan aspek fisik, Okame-Chan tidak dapat memindai kekuatan yang bersifat supernatural seperti kemampuan telekinesis. Selain itu, Okame-Chan tidak dapat mendeteksi kekuataan seseorang yang sangat kuat ataupun kekuatan yang sangat lemah. Alat ini pernah digunakan Child Emperor untuk memindai kekuatan dari Saitama dan King, namun kekuatan keduanya tidak dapat didefiniskan dalam besaran angka. Namun justru karena hal tersebut menimbulkan kesalahpahaman yang membuat Child Emperor, mengangap Saitama sebagai seorang yang lemah dan pemalas. Sebaliknya dirinya mengangap kekuatan King lah yang terkuat, jauh melampaui kekuatan milik Saitama pikirnya.

Sebagai seorang superhero kelas S, sosoknya tetap merupakan seorang anak – anak. Meski harus dibebani dengan tanggung jawab yang besar sebagai seorang superhero, namun baginya pendidikan tetap yang utama. Kejeniusan, keberanian dan kedewasaanya sebagai seorang anak – anak, menjadikannya sebagai sosok yang inspiratif dan figur seorang superhero yang luar biasa.