Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian

Loading...

Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian – Dengan kekuatan hebat yang dimilikinya, bukan berarti dirinya dapat terhindar dari rasa kesepian. Usahanya untuk bergabung dengan para hollow lainya, merupakan hal yang sia – sia, keberadaannya hanya akan menyebabkan mereka semua kehilangan jiwanya dan mati. Hal tersebut membuat dirinya iri, dengan para hollow yang dapat hidup berkelompok dan memiliki teman dalam hidup mereka. Karena perasaan sepi yang terus menyelimuti dirinya, bahkan memaksanya untuk melakukan pemisahan jiwanya menjadi dua untuk membuatnya terlepas dari rasa kesendirian. Dialah sang “serigala kesepian” yang terpisah dari kawanannya, Coyote Starrk.

Coyote Starrk merupakan seorang hollow yang telah memperoleh kekuatan sebagai seorang arrancar. Berbeda dari arrancar pada umumnya, Zanpakutō miliknya merupakan hasil dari pemisahan jiwa Starrk menjadi dua. Separuh dari jiwa Starrk, berwujud dalam seorang arrancar bernama Lilynette Gingerbuck. Lilynette adalah separuh jiwa Starrk yang berwujud dalam bentuk seorang wanita. Meskipun terpisah menjadi dua individu yang terpisah dan memiliki sifat yang berbeda satu sama lain. Keduanya tetap lah berasal dari satu jiwa yang sama, yang tak dapat terpisahkan. Kehadiran Lilynette bagi Starrk berhasil mengisi kekosongan hatinya dari perasaan sepi yang selama ini dirasakanya. Lilynette layaknya seorang adik perempuan bagi Starrk, terlebih dengan sifatnya yang terkesan kekanak – kanak, yang semakin membuat dirinya seperti sosok seorang adik dibandingkan hanya sekedar sebuah Zanpakutō.

Sebagai seorang arrancar, Starrk termasuk sosok yang kuat. Hal itu terbukti dengan jabatan primera atau peringkat pertama di dalam kelompok Espada. Walaupun merupakan seorang yang menjabat pada posisi tertinggi, Starrk bukanlah sosok yang berambisi untuk menjadi seorang pemimpin. Ia bahkan menyerahkan kepemimpinan Espada kepada Baraggan Louisenbairn yang menduduki peringkat kedua (Segunda). Starrk juga tergolong pribadi yang sangat cuek dan terkesan tidak peduli dengan sekitarnya, namun berbeda dari kebanyakan anggota Espada, dirinya bukanlah merupakan sosok yang bengis dan arogan seperti rekanya yang lain. Sebagai salah satu arrancar terkuat, Starrk menguasai berbagai teknik bertarung yang membuat dirinya menjadi lawan yang berbahaya. Starrk merupakan seorang ahli dalam menggunakan teknik sonido. Berbeda dari pengguna teknik sonido lainya, dengan kecepatanya yang luar biasa saat menggunakan sonido, seolah – olah membuat dirinya seperti dapat berteleportasi dengan kekuatanya tersebut. Teknik sonido yang dikuasi oleh Starrk memungkinkan dirinya, menciptakan bayangan diri untuk mengecoh dan membuat lawanya kebingungan. Selain sonido, Starrk juga menguasai teknik cero. Ada yang unik dari penguasaan teknik cero milik Starrk, yang tak seperti teknik cero pada arrancar pada umumnya. Starrk sendiri dapat menggunakan serangan cero dengan sangat cepat, tanpa perlu melakukan gesture serangan sebelum melancarkanya. Hal ini membuat cero miliknya menjadi serangan yang sulit diprediksi, karena dilancarkan secara tiba – tiba tanpa adanya suatu petanda, hal ini membuat musuh menjadi sulit untuk menghindari serangan tersebut. Yang uniknya lagi, Starrk dapat melancarkan serangan cero miliknya melalui beberapa titik di bagian tubuhnya, seperti melalui tangan, dada, bahkan dagu sekalipun.Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 1 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 2 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 3 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 4 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 5 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 6 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 7 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 8 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 9 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 10 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 11 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 12 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 13 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 14 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 15 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 16 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 17 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 18

Loading...

Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 19 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 20 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 21 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 22 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 23 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 24 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 25 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 26 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 27 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 28 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 29 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 30 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 31 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 32 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 33 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 34 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 35 Gambar Coyote Starrk Bleach Wallpaper Sang Serigala Kesepian 36

Selain dua kemampuan tersebut, kemampuan resurrección milik Starrk juga tergolong unik. Los Lobos (Wolf Pack) adalah nama kemampuan Starrk saat dirinya mengangktifkannya dengan resurrección. Saat Los Lobos diaktifkan, Zanpakutō miliknya yang sebelumnya berwujud seorang Lilynette. Akan berubah bentuk menjadi duah buah senjata berjenis pistol, yang sama panjang, dan digunakan olehnya di kedua tangan. Karena kedua pistol tersebut merupakan perwujudan dari Lilynette, makan Lilynette sendiri tetap dapat berkomunikasi dengan Starrk meski dalam bentuk sebuah pistol. Selain itu penampilan Starrk juga akan berubah secara drastis saat Los Lobos diaktifkan. Penampilan Starrk akan menyerupai seorang Wild West Gunslinger hanya saja dengan tambahan ornamen bulu yang cukup mencolok pada penampilanya. Bulu berwarna abu – abu tersebut menjadi pelengkap penampilanya, yang seolah menjadi dari representasi jiwa seekor serigala dalam diri Starrk.

Starrk memiliki tiga kekuatan spesial yang dapat ia gunakan saat  resurrecció. Cero Metralleta, Colmillo dan Wolves. Kemampuan Cero Metralleta miliknya memungkinkan Starrk untuk meningkatka kekuatan dari cero miliknya, Starrk akan menggunakan pistolnya untuk menembakan cero kepada lawanya dengan kekuatan yang ditingkan menjadi serangan yang mematikan. Colmillo, memungkinkan Starrk untuk menciptakan senjata berbentuk pedang yang dia ciptakan menggunakan energi spiritualnya. Dan kemampuanya yang paling mematikan ialah Wolves, dimana Starrk dapat memanggil sekawan serigal berbulu abu – abu, yang dapat diberikan perintah untuk menyerang lawanan secara brutal. Para serigala tersebut juga merupakan bagian dari jiwa Stark dan Lilynette. Jumlah serigala yang dapat dipanggil oleh Stark untuk menyerang tidak terbatas. Kawana serigala tersebut menyerang dengan cara mengigit lawanya, setip gigitan yang dilayangkan di tubuh lawanya akan menghasilkan sebuah ledakan yang berdaya hancur tinggi.

Meski pada akhirnya Starrk harus kalah dan mati dalam pertarungan. Setidaknya Starrk sudah tidak lagi merasa kesepian dan sendiri diakhir hayatnya. Ia memiliki Lilynette dan sekawanan serigala abu – abu, yang menjadi bagian dari jiwanya. merasa kesepian tak lagi, mejadi hal yang perlu Starrk khawatirkan, sebab ia telah memiliki seorang teman yang mampu mengusir kesendirian di hatinya.