Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat

Loading...

Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat – Dipelopori oleh  Sōsuke Aizen, hingga terbentuk dan beranggotakan sepuluh orang arrancar terkuat. Kehadiran Espada (Ten Blades) menjadikan mereka sebagai musuh utama bagi Gotei 13, perseteruan yang menciptakan berbagai pertarungan epic antara kebaikan dan para “iblis”. Sebagai pasukan elite arrancar, setiap anggota Espada memiliki sebuah simbol yang menandakan keanggotaan mereka. Yaitu sebuah tato berbentuk angka, yang terdapat di bagian tubuh mereka, yang menyatakan kedudakan dan peringkat masing – masing individu. Namun ada beberapa dari anggota Espada, yang masih belum kita ketahui letak dari tato tersebut. sebagai contoh, Tato milik Grimmjow Jaegerjaquez terletak di bagian bawah punggung tubuhnya, sedangkan tato angka satu dari milik Coyote Starrk terletak pada punggung tangan kirinya. Ada pula salah satu anggota mereka, yaitu Nnoitra Gilga. Keberadaan dari tato miliknya, terdapat pada bagian yang tidak lazim untuk ditato, bagian tubuh yang dimaksud yaitu lidah miliknya. Yang unik dari tato angka Espada, meskipun berjumlah sepuluh orang. Namun urutan angka/peringkat paling tertinggi justru bukan dimulai dari angka satu, melainkan angka 0. Jadi peringkat tersebut, mempunyai urutan dari angka 0-9, yang artinya tidak ada tato dengan angka 10 meskipun secara hitungan literal dirinya merupakan anggota kesepuluh dari Espada.

Setiap anggota Espada, merupakan seorang arrancar yang kekuatannya dapat disandingkan dengan para shinigami, yang merupakan kapten divisi dari Gotei 13. Hampir serupa dengan para kapten divisi Gotei 13, kesepuluh anggota Espada juga memiliki kewenangan atas hak – hak istimewa mereka. Seorang Espada memiliki wewenang untuk memimpin pasukan lainya di Las Noches seperti  Números dan Exequias. Anggota Espada pun, memiliki hak istimewa untuk dapat memiliki Fracción mereka sendiri, guna membantu mereka dalam pertarungan. Seorang Espada biasanya ditugaskan dengan tanggung jawab besar dan misi – misi berbahaya oleh Sōsuke Aizen. Tugas mereka biasanya meliputi, mengumpulkan informasi ke dunia manusia, bertarung dengan para kapten shinigami seorang diri, hinggi kepada tugas misi pencarian Vasto Lorde. Sebagai pasukan elite yang dipimpin langsung oleh Sōsuke Aizen, para anggoa Espada juga biasanya ikut terlibat langsung dalam setiap rapat khusus, guna mendiskusikan berbagai rencana berikutnya. Sōsuke Aizen sebagai pendiri dari Espada, meski pun menjabat sebagai pimimpin tertinggi, namun Aizen termasuk sosok yang terlihat mengharagi setiap kekuatan yang dimiliki masing – masing anggota Espada. Hal ini dia cerminkan, dengan caranya yang selalu menyebut mereka dengan sebutan “my dear Espada”.

Karena keekslusifitasannya, para anggota Espada mempunyai keistimewaan yang membuat mereka dapat memiliki bagian atau area pribadinya sendiri, di dalam markas besar Las Noches. Area pribadi tersebut dapat didesain, dan disesuaikan dengan selera masing – masing anggota Espada. Sebagai contoh area pribadi Szayelaporro Granz, dirinya memiliki suatu area yang cukup besar, yang dianggapnya sebagai sebuah “istana” baginya. Karena Szayelaporro merupakan seorang ilmuwan, dirinya mendesain area tersebut dengan menciptakan sebuah laboratorium tersembunyi yang dapat digunakanya untuk menciptakan berbagai penemuan. Berbeda dengan Szayelaporro, Zommari Rureaux lebih memilih untuk mendesain area pribadinya menjadi sebuah ruangan untuk meditasi. Sedangkan Coyote Starrk sendiri, mendesain area pribadinya menjadi sebuah lounge, yang dapat digunakannya sebagai tempat untuk bersantai.Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 1 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 2 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 3 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 4 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 5 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 6 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 7 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 8 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 9 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 10 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 11 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 12 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 13 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 14Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 15 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 16 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 17

Loading...

Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 18 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 19 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 20 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 21 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 22 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 23 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 24 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 25 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 26 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 27 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 28 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 29 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 30 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 31 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 32 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 33 Gambar Espada Bleach 10 Prajurit Arrancar Terkuat 34

Sebagai seorang anggota Espada, apabila ia mengalami suatu kejadian yang membuatnya kehilangan kekuatan atau kekuatan mereka dianggap tidak lagi berguna oleh Aizen. Maka anggota tersebut harus diberhentikan dan dicabut keanggotaanya sebagai seorang Espada. Grimmjow Jaegerjaquez, merupakan salah satunya. Sejak dirinya kehilangan sebelah tangannya, akibat sebuah pertarungan. Grimmjow sendiri sebelumnya merupakan anggota dari Espada, yang menduduki peringkat 6. Namun karena kerjadian tersebut, memaksanya harus kehilangan jabatanya sebagai seorang Espada. Dalam kasus seperti ini, seorang mantan anggota Espada akan “dimutasikan” ke dalam kelompok khusus yang dinamakan Privaron Espada (Ten Fallen Blades). Sebagai seorang mantan anggota Espada yang telah kehilangan jabatan dan peringkat mereka, dalam Privaron Espada memiliki ketentuan berbeda dalam memberikan aturan pemberian peringkat pada anggota mereka. Jika dalam Privaron Espada, mereka akan diwakilkan dengan tiga digit angka untuk menjelaskan peringkat mereka. Sebagai contoh, adalah Dordoni Alessandro Del Socaccio yang menduduki peringkat 103 dalam struktur Privaron Espada. Meskipun begitu, sebagai mantan anggota pasukan elite Espada. Privaron Espada tetap lah seorang arrancar yang memiliki kekuatan yang lebih kuat dibandingkan para Números pada umumnya.

Layaknya para shinigami yang menjabat sebagai kapten pada Gotei 13, yang dituntut untuk menguasasi teknik pertarungan shikai dan bankai. Setiap anggota Espada juga menguasai kemampuan dan teknik khusus bagi mereka, yaitu Caja Negación dan Gran Rey Cero. Caja Negación, merupakan kemampuan yang digunakan seorang Espada untuk memberikan suatu hukuman kepada bahawan mereka. Teknik khusus ini merupakan metode hukuman, yang bila digunakan pada seseorang maka akan membuat dirinya, akan terperangkap dalam dimensi lain untuk selama – lamanya. Sedangkan Gran Rey Cero, merupakan kemampuan serangan mematikan seorang Espada. Teknik ini dapat digunakan untuk meningkatan daya hancur serangan dari teknik Cero. Dengan cara mencampurkan darah seorang Espada kedalam teknik Cero mereka, yang kemudian akan menciptakan daya hancur yang luar biasa mematikan, dibandingkan teknik Cero biasa. Kekuatan dari Gran Rey Cero, bahkan dapat menggangu keseimbangan semestas saat dipergunakan. Dengan daya hancur serangan yang luar biasa tersebut, seorang Espada dilarang menggunakan teknik ini dalam pertarungan yang berlokasi di dalam area Las Noches. Karena kekuatan serangan dari Gran Rey Cero, mampu menciptakan berbagai kerusakan yang luar biasa bagi Las Noches.

Sepanjang serial anime Bleach, kita dapat menyaksikan kejatuhan masing – masing anggota yang gugur dalam medan pertempuran. Pertarungan demi pertarungan tersebut, pada akhirnya mampu menggoyahkan keutuhan Espada. Kematian Sōsuke Aizen lah yang pada akhirnya membawa mereka menemui sebuah momen “penutup” bagi Espada.