Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man

Loading...

Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man – Menjadi adik kandung dari sosok seorang esper terkuat, tidak lah mudah bagi dirinya. Terus menjadi bayang – bayang sang kakak membuat dirinya melakukan berbagai cara untuk dapat terlepas dari hal tersebut. Selain sebagai seorang superhero, dirinya juga merupakan seorang pemimpin dari sekelompok superhero bernama Blizzard Group. Sebagai seorang wanita dewasa berumur 23 tahun, dirinya merupakan superhero dengan penampilan dan paras yang paling cantik dan menawan diantara para superhero wanita lainya. Dijuluki sebagai “The Blizzard of Hell” dialah Fubuki, seorang superhero kelas B peringkat pertama.

Fubuki merupakan adik kandung, dari seorang superhero kelas S peringkat 2 yaitu Tatsumaki. Berbeda dari sang kakak yang memiliki jarak usia 5 tahun lebih tua darinya, Fubuki dianugerahkan sesuatu yang tidak dimiliki oleh sang kakak. Yaitu penampilan dan paras cantiknya. Fubuki merupakan seorang sosok yang percaya diri dengan kemampuanya dan juga sosok seorang wanita pemimpin. Namun meski begitu, Jauh di dalam hatinya Fubuki memiliki kekhawatiranya sendiri. Karena sosok sang kakak yang terus membayang – bayangin dirinya, Fubuki selalu merasa cemas dan minder dengan kemampuanya sebagai seorang superhero. Fubuki selalu merasa dirinya tak cukup kuat seperti sang kakak Tatsumaki. Kekhawatiran tersebut, pada akhirnya membuat Fubuki membenci kakaknya karena perasa iri dengan apa yang Tatsumaki capai. Fubuki sadar, kekuatannya sebagai seorang esper tidak lah sekuat Tatsumaki. Maka untuk menyaingi sang kakak, dirinya membentuk Blizzard Group. Fubuki berpikir dirinya mungkin tidak akan dapat melampaui sang kakak bila hanya dengan kekuatanya sendiri, untuk itu dia membentuk Blizzard Group untuk melampaui sang kakak dalam kekuatan jumlah dibandingkan dengan Tatsumaki, yang selalu beraksi seorang diri dalam pertarungan.

Sebagai seorang superhero kelas B peringkat pertama, dirinya selalu berusaha untuk mempertahankan posisinya. Ia akan melakukan apapun untuk mengamankan posisinya sebagai peringkat pertama, termasuk mengurangi berbagai ancaman yang akan memperngaruhi posisinya. Salah satunya adalah dengan cara merekrut seorang superhero kelas B yang memiliki potensi dan dapat menjadi ancaman seperti Saitama, untuk bergabung dalam Blizzard Group yang berada di bawah kepemimpinannya. Jika ajakan untuk bergabung dalam Blizzard Group ditolak, Fubuki akan mengahabisi orang tersebut. Pada akhirnya Fubuki dikenal dengan predikat sebagai “newbie crushing” melekat pada dirinya. Sebenarnya ia sadar, bahwa dirinya cukup kuat untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi yaitu kelas A. Namun ia berpikir, walaupun dia dapat naik tingkat menjadi seorang superhero kelas A, untuk selanjutnya ia tidak akan melangkah lebih jauh dari pada itu. Karena kehadiran Amai Mask sebagai seseorang yang memonopoli kelas A. Bahkan ketiga superhero yang lebih kuat darinya dan merupakan murid dari Atomic Samurai, tidak bisa dipromosikan ke kelas S, hanya karena dihalangi oleh Amai Mask. Untuk itu pada akhirnya ia memutuskan tetap berada dalam zona nyamanya dan membangun kejayaan sendiri sebagai seorang superhero di kelas B, bersama para pengikutnya yaitu anggota Blizzard GroupGambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 1 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 2 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 3 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 4 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 5 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 6 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 7 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 8 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 9 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 10 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 11 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 12 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 13 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 14 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 15 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 16 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 18 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 19 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 20

Loading...

Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 21 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 22 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 23 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 24 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 25 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 26 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 27 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 28 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 29 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 30 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 31 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 32 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 33 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 34 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 35 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 36 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 37 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 38 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 39 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 40 Gambar Fubuki The Blizzard Of Hell Hero Class-B One Punch Man 41

Berbeda dengan sang kakak Tatsumaki, yang memiliki sifat egois dan tidak membutuhkan bantuan orang lain. Fubuki adalah seorang sosok pemimpin yang peduli dengan para anggota Blizzard Group, bahkan dirinya rela berkorban demi kepentingan kelompok. Seperti saat Blizzard Group membutuhkan mobil baru untuk kebutuhan operasional. Fubuki menyuruh semua anggota Blizzard Group untuk bahu – membahu bekerja sama untuk mengumpulkan sejumlah uang dengan cara bekerja part-time. Sebagai pemimpin Blizzard Group, dirinya tidak hanya tinggal diam melihat seluruh anggotanya bersusah payah menggumpulkan sejumlah uang, Fubuki seorang diri juga ikut berjuang dengan kemampuanya, dan berhasil mengumpulkan jumlah uang yang cukup besar dengan usahanya sendiri. Dengan hasil yang didapatkan para anggotanya yang bekerja part-time dan hasil yang Fubuki peroleh, pada akhirnya masalah tersebut dapat terselsaikan dan Blizzard Group dapat memiliki sebuah mobil baru. Wajar saja rasanya bila ia sangat dihormati sebagai pemimpin dan memperoleh kesetiaan dari para pengikutnya.

Fubuki mungkin tak sehebat kakaknya dalam soal kekuatan, namun dirinya memiliki apa yang tak bisa dimiliki oleh sang kakak Tatsumaki. Fubuki bersinar sebagai seorang superhero dengan caranya sendiri. Selain penampilan menawan dan paras cantiknya, ia memiliki orang – orang yang sangat menghormatinya dan setia kepadanya. Sang kakak Tatsumaki pun di balik segala sikapnya sangat peduli dengan adiknya. Jika boleh dibilang, Fubuki adalah seseorang yang lebih beruntung dibanding Tatsumaki. Semua hal yang Fubuki miliki, rasanya sulit dan tak mungkin didapatkan oleh Tatsumaki walau dengan kekuatannya yang luar biasa.