Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake

Loading...

Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake – Sosoknya yang misterius kerap kali menimbulkan pertanyaan tentang dirinya. Bahkan senyum yang selalu terlihat di wajahnya, menyimpan sejuta tanya tentang apa yang ada dalam pikiranya. Kecerdasan dan kepiawaanya dalam memanipulasi orang lain, membuat dirinya menjadi lawan yang sangat berbahaya. Seperti seekor ular dirinya tenang, namun menyimpan “racun” mematikan untuk membunuh lawanya.

Gin Ichimaru merupakan seorang kapten dari divisi 3 Gotei 13. Menjadi seorang shinigami adalah keinginan Gin sejak kecil. Di masa lalu Gin tinggal di Rukongai, dan pada suatu hari ia bertemu dengan Rangiku Matsumot saat dirinya hampir mati karena kelaparan. Saat itu Gin menawarkan makanan pada Rangiku, buah favoritnya yaitu peach untuk mengisi perut Rangiku yang kelaparan. Sejak saat itu keduanya hidup dan tumbuh bersama sebagai seorang sahabat. Rangiku menjadi seseorang yang paling penting di hidup Gin begitupun sebaliknya. Saat masa kecil, selain pertemunya dengan Rangiku, Gin juga bertemu dengan Sōsuke Aizen, saat itu Gin melihat suatu kejadian yang pada akhirnya membuat dirinya bertekad suatu hari dirinya akan membunuh Aizen dengan tanganya sendiri.

Dendam masa lalu yang terdapat di hatinya tersebut, membuat dirinya berniat menjadi seorang shinigami untuk pelan – pelan merancang aksinya, sampai pada waktu yang tepat ia dapat membalaskan dendamnya. Gin merupakan seorang murid yang sangat hebat, Gin lulus dari Shin’ō Academy hanya dalam waktu satu tahun, dan langsung membawanya untuk mendapatkan posisi di divisi kelima. Beberapa tahun kemudian saat Aizen menjabat menjadi seorang kapten dari divisi 5 Gotei 13, Gin diangkat menjadi seorang letnan di divisi tersebut. Tak berapa lama Gin mendapatkan jabatan barunya sebagai kapten dari divisi 3, meskipun telah menjadi kapten, Gin tetap lah seseorang yang mengabdi setia kepada Aizen. Sudah sejak lama sejak kedekatan antara Aizen dan Gin terbentuk, Gin selalu dilibatkan dalam sebuah misi yang dilakukan Aizen untuk melakukan sebuah tindakan pengghianatan pada Gotei 13. Pernah suatu kali, ketika masih menjadi seorang shinigami mereka berdua mengunjungi Baraggan Louisenbairn raja dari Hueco Mundo dan penguasa Las Noches. Sering berjalanya waktu dengan berkhianatnya Aizen kepada Gotei 13, dan dengan terbentuknya Espada di bawah kepemimpinanya. Gin juga diketahui merupakan seorang shinigami yang melakukan pengkhianatan di Soul Society. Dengan berkhianatnya ia sebagai seorang kapten dari divisi 3, Gin kemudian mendapatkan posisi baru menjadi seorang komandan tentara pasukan arrancar, yang di bawahai oleh kepemimpinan seorang Aizen.Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 1 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 2 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 3 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 4 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 5 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 6 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 7 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 8 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 9 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 10 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 11 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 12 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 13 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 14 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 15 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 16 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 17 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 18 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 19 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 20 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 21 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 22 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 23 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 24

Loading...

Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 25 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 26 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 27 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 28 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 29 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 30 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 31 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 32 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 33 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 34 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 35 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 36 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 37 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 38 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 39 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 40 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 41 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 42 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 43 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 44 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 45 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 46 Gambar Gin Ichimaru Bleach The White Snake 47

Meskipun dirinya berkhianat kepada Soul Society, dan pada akhirnya menjadi seorang penghuni Heuco Mundo. Tidak serta merta menjadikan dirinya sebagai seorang arrancar, Gin masih merupakan seorang shinigami meskipun beberapa perubahan dapat kita lihat pada dirinya. Kemampuan Gin dan Zanpakutō-nya pun tetap lah merupakan kekuatan yang dimiliki oleh seorang shinigami yaitu penguasaan teknik shikai dan bankai. Zanpakutō milik Gin dalam keadaan tersegel berbentuk pedang wakizashi dan bernama Shinsō (Sacred Spear). Dalam keadaan shikai Zanpakutō milik Gin memiliki kemampuan, dimana Zanpakutō miliknya dapat berubah menjadi sebuah senjata yang mengeluarkan aura berwarna putih, dan dapat memanjang dengan kecepatan tinggi. Kemampuan ini sendiri di gunakan oleh Gin untuk menyerang musuhnya secara jarak jauh. Kemampuan tersebut sangat mematikan, bahkan dirinya dapat membunuh beberapa adjuchas, dengan sangat mudah hanya dalam waktu singkat. Sedangkan kemampuan spesial bankai Gin mempunyai teknik serangan yang dinamakan Kamishini no Yari (God-Killing Spear). Kemampuan bankai tersebut memiliki daya hancur yang sangat luar biasa mematikan. Hampir sama dengan kemampuan shikai, hanya saja pada saat bankai diaktifkan. Kekuatan, kecepatan, dan panjang dari Zanpakutō miliknya meningkat secara pesat. Hal ini dibuktikan dengan Gin yang dapat membelah beberapa gedung menjadi dua bagian dalam sekejap dengan bankai miliknya.

Mungkin banyak orang yang bertanya, tentang apa sebenarnya motivasi Gin mengabdi kepada Aizen. Gin sendiri tak pernah melupakan janji yang pernah dibuatnya dulu, bahwa ia akan membunuh Aizen dengan tanganya sendiri. Apa yang mendasari perbuatan Gin selama ini, dilakukannya semata hanya demi Rangiku. Kejadian masa lalu yang hampir merenggut nyawa Rangiku di pertemuan pertama mereka, Gin yakini disebabkan oleh tindakan Aizen dan anak buahnya pada saat itu. Semua hal yang Gin lakukan yang berkaitan dengan Aizen, semata dilakukanya untuk pelan – pelan menyusun sebuah strategi balas dendam karena dirinya tahu, Aizen bukan lah lawan yang mudah untuk ditaklukan. Sampai pada suatu hari, tiba saat dimana Gin dapat “mengkhianati” kepercayaan Aizen padanya dan mencoba untuk membalaskan dendamnya. Namun apa daya, Gin belum cukup kuat untuk menghadapi iblis seperti seorang Aizen. Dan pada akhirnya Gin mati ditangan Aizen sebelum ia sempat membalaskan dendamnya secara tuntas. Kematiaan Gin membawa duka mendalam bagi Rangiku, meski dengan segala hal dan pengkhianatan yang terjadi pada hubungan mereka. Namun bagi Rangiku ia tetap lah sahabat yang sangat ia sayangi.

Ungkapan “keep your friend close, but your enemy closer” rasanya sangat tepat untuk mengambarkan segala hal yang dilakukan oleh Gin sebelum nafas terakhirnya. Ia pelan – pelan berusaha untuk mendapatkan kepercayaan penuh dari Aizen, agar suatu saat dirinya dapat melepaskan “racun mematikan” guna membunuh orang yang paling dibencinya tersebut.