Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King

Loading...

Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King – Merupakan anggota Espada peringkat ke 6 (sexta) , Grimmjow merupakan sosok yang brutal dan sadis, dan taakan berhenti mengejar “mangsanya” sebelum keinginan “berburunya” benar – benar terpenuhi.

Di masa lalu, sebelum Grimmjow menjadi seorang arrancar dan bergabung dengan Espada, dirinya merupakan seorang adjuchas dengan wujud hewan layaknya seorang panther berwarna putih. Meski masih berwujud seorang adjuchas, Grimmjow merupakan sosok yang sangat kuat bahkan sebelum dirinya menjadi arrancar. Hal ini terbukti dengan pertemuannya, dengan sekelompok klan adjuchas menos yang terdiri dari Shawlong Koufang, Edrad Liones, Yylfordt Granz, Nakeem Grindina, dan Di Roy Rinker. Di pertemuan pertama antara keduanya, salah satu dari mereka yaitu Di Roy bermaksud untuk menyerang Grimmjow dan memakanya. Namun sebelum Di Roy sempat melancarkan aksinya, Grimmjow telah menunjukan kekuatanya terlebih dahulu, yang mengakibatkan hilangnya sebagian kepala Di Roy karena dijadikan sebagai santapan olehnya. Melihat kekuatanya yang luar biasa tersebut, membuat sang pemimpin dari kelompok adjuchas tersebut, yaitu Shawlong. Memutuskan untuk mengajak Grimmjow bergabung dengan kelompoknya dan menjadikan Grimmjow sebagai pemimpin mereka. Dengan bergabungnya Grimmjow kedalam kelompok, mereka semua bermaksud untuk menjalankan misi guna menjadi seorang Vasto Lorde. Namun, dalam perjalananya mereka semua pada akhirnya memutuskan untuk menyerah, karena misi tersebut hampir tidak mungkin untuk tercapai. Pasca Grimmjow menjadi seorang arrancar begitu pun kelima orang lainya dan Grimmjow bergabung menjadi seorang Espada. Kelima orang tersebut selanjutnya Grimmjow jadikan sebagai seorang fracción di bawah kepemimpinanya. Kelima orang fracción Grimmjow tergolong kelompok yang terdiri dari arrancar yang juga kuat seperti sang master Grimmjow. Pasalnya Shawlong Koufang yang merupakan pemimpin dari fracción Grimmjow, menduduki peringkat ke sebelas dalam daftar arrancar yang tergabung dalam pasukan Sōsuke Aizen. Begitupun keempat orang lainya, mereka secara beruntun menduduki posisi, dari peringkat tiga belas sampai dengan peringkat enam belas.

Sebagai seorang Espada, Grimmjow termasuk sosok yang paling tidak menunjukan rasa hormatnya terhadap otoritas yang berlaku, sosoknya arogan, “liar”, dan tidak bisa menjaga sikapnya. Berbagai pertentangan banyak terjadi antara ia dan rekannya, karena Satu – satunya orang yang dirinya hormati hanyalah Aizen itu sendiri. Grimmjow merupakan salah seorang Espada yang sempat kehilangan peringkat sebagai seorang sexta (peringkat 6), karena kejadian yang menimpa dirinya yang disebabkan oleh perseteruanya dengan Kaname Tōsen. Tōsen ditugaskan oleh Aizen untuk menghukum Grimmjow atas pelanggaran yang dilakukanya, kejadian tersebut akhirnya membuat Grimmjow kehilangan tangan kirinya sebagai bentuk hukuman. Sesuai peraturan yang berlaku, pada akhirnya selain kehilangan tangan kirinya ia juga terpaksa harus kehilangan jabatanya sebagai seorang Espada. Seorang arrancar bernama Luppi Antenor, merupakan seseorang yang ditugaskan untuk mengisi posisi sexta (peringkat 6), yang sebelumnya dimiliki Grimmjow. Namun tak lama, setelah Grimmjow mendapatkan kembali tanganya yang hilang berkat kemampuan penyembuah luar biasa Orihime Inoue. Saat itu juga ia membunuh Luppi Antenor, untuk mendapatkan kembali jabatan dan peringkatnya sebagai seorang Espada, yang sempat jatuh ketangan orang lain.Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 1 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 2 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 3 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 4 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 5 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 6 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 7 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 8 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 9 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 10 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 11 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 12 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 13 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 14 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 15 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 16 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 17 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 18 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 19 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 20 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 21

Loading...

Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 22 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 23 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 24 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 25 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 26 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 27 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 28 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 29 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 30 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 31 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 32 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 33 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 34 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 35 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 36 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 37 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 38 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 39 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 40 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 41 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 42 Gambar Grimmjow Jaegerjaquez Bleach The White Panther King 43

Grimmjow merupakan sosok yang menaruh dendam pada Ichigo Kurosaki. Pasalnya sejak pertemuan dan pertarungan pertama mereka, Ichigo berhasil menciptakan bekas luka di dadanya, akibat serangan yang ia lancarkan kepada Grimmjow. Dan sejak saat itu Grimmjow selalu menjadikan bekas luka tersebut, sebagai pengingat betapa besar keinginaya untuk mengalahkan Ichigo dalam pertarungan. Meskipun perasaan dendamnya terhadap Ichigo tak dapat dipungkiri, namun Grimmjow merupakan sosok petarung yang memiliki “code of honor” dalam pertarungan. Ia tidak akan bertarung melawan Ichigo yang dalam keadaan terluka, ia hanya akan bertarung jika keduanya dalam keadaan terbaik mereka. Sehingga menurutnya pertarung dapat berjalan secara adil. Karena keduanya dapat mengerahkan seluruh kekuatan mereka secara maksimal dalam pertarungan. Pertarung antara Grimmjow dan Ichigo selalu menjadi pertarungan sengit yang selalu ditunggu – tunggu kehadiranya. Dengan kekuatan yang dimilikinya, Grimmjow memiliki suatu kemampuan yang dinamakan hierro yang diperlihatkanya saat bertarung dengan Ichigo. Kemampuan ini memungkinkan Grimmjow, dapat menahan serangan Zanpakutō miliki Ichigo, bahkan dalam keadaan shikai hanya dengan menggunakan tangan kosong.

Pantera merupakan nama dari Zanpakutō milikinya. Saat resurrección diaktifkan kita akan melihat perubahan drastis dari penampilan Grimmjow. Penampilan Grimmjow sendiri jika diperhatikan secara seksama, merupakan representasi dari sosoknya sebelum menjadi seorang arrancar yaitu adjuchas dengan wujud panther berwarna putih. Ada dua kemampuan spesial dari Pantera saat resurrección diaktifkan, yaitu Garra de la Pantera dan Desgarrón. Garra de la Pantera merupakan kemampuan dimana Grimmjow dapat menembakan 5 buah amunisi yang berbentuk layaknya potongan tajam kristal berwarna hijau dalam satu kali tembakan dari sikunya. Senjata ini memiliki daya hancur yang luar biasa layaknya sebuah bom. Yang kedua yaitu Desgarrón, teknik bertarung yang diklaim Grimmjow sebagai kemampuan terkuatnya. Dengan kemampuan ini Grimmjow dapat menciptakan sebuah cakar bercahaya yang memiliki diameter layaknya sebuah pedang, cakar ini sendiri diciptakan dengan reishi ditubuhnya dan mampu menciptakan serangan mematikan saat digunakan untuk menyayat lawanya.

“Kehancuran” merupakan aspek kematian yang diwakili dirinya sebagai seorang sexta Espada. Sebuah kata yang cocok disandingkan dengan dirinya yang telah berhasil menciptakan berbagai kehancuran bersama kehadirannya.