Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior

Loading...

Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior – Kepalanya yang botak merupakan ciri khas dari penampilanya, pertarung merupakan hal yang disukainya dan mengangap setiap pertarungan adalah hal yang menyenangkan bagi dirinya. Idealisme dan prinsip yang ia pegang teguh dalam pertarungan, merupakan hal yang menjadikan dirinya seorang kesatria.

Ikkaku adalah seorang shinigami dan anggota yang mengisi kursi ketiga dari divisi 11, Gotei 13. Ikkaku merupakan sosok yang sangat menyukai pertarungan, ia pribadi menganggap bahwa melakukan pertarungan adalah hal yang menyenangkan. Karena hal tersebut, Ikkaku akan membuat setiap pertarungan yang dialaminya menjadi pengalaman yang menyenangkan. Terkadang  ia bahkan, sering mengambil resiko berbahaya, hanya agar durasi pertarungan yang dialaminya dapat berlangsung dengan waktu yang cukup lama baginya untuk bersenang – senang. Ia melakukan hal tersebut salah satunya dengan cara, menahan untuk tidak menggunakan kemampuan shikai dan bankai miliknya selama mungkin dalam pertarungan, dan menjadikan kedua hal tersebut sebagai opsi terakhir yang dia gunakan. Karena dirinya yang menyukai pertarungan, Ikkaku akan tersenyum dan merasakan semangat yang berapi – api jika dirinya dapat berhadapan dengan lawan yang kuat baginya. Ikkaku merupakan seorang petarung terhormat, dimana dirinya mempunyai prinsip pertarung sejati harus dilakukan secara satu lawan satu. Dirinya takaan senang dan membiarkan orang lain ikut campur dalam pertarung yang sedang dialaminya. Prinsip lainya yang terkadang justru menyultikan dirinya sendiri, ia lah anggapan sebuah pertarungan baru akan berakhir bila salah satu dari mereka mati dan yang lainya dapat disebut sebagai pemenang. Karena sifatnya yang keras kepala dengan prinsip yang dipegangnya secara teguh, ia bahkan hampir mati dalam sebuah pertarung dimana dirinya sudah terluka parah, namun tetap bersikeras tidaka akan menyatakan kekalahannya dan menolak menggunakan kemampuan bankai-nya untuk bertarung.

Ikkaku adalah seorang anggota yang sangat loyal pada divisi 11 yang dipimpin oleh Kenpachi Zaraki. Kesetiaan Ikkaku kepada sang kapten Kenpachi, bahkan membuat dirinya menolak berbagai tawaran besar yang dapat meningkatkan derajatnya di Gotei 13, Ikkaku sendiri pernah beberapa kali ditawarkan posisi untuk menjadi seorang kapten. Namun tawaran tersebut ditolaknya karena kesetianya pada sang kapten divisi 11, Kenpachi Zaraki. Sebab jika dirinya menjadi seorang kapten, ia tak lagi dapat bertarung di bawah perintah kapten Kenpachi, dimana ia hanya ingin dirinya bertarung atau mati di bawah komando dari sang kapten. Meskipu tidak menjabat sebagai seorang kapten ataupun letnat pada divisinya. Ikkaku merupakan seorang shinigami yang luar biasa kuat. Kekuatanya tersebut bahkan membuat Renji kagum dan menjadikan Ikkaku sebagai seorang guru untuk melatihnya menjadi lebih kuat. Yumichika Ayasegawa bahkan menyatakan bahwa Ikkaku adalah yang terkuat kedua di dalam divisi 11. Peringkat dan jabatanya tersebut tidak sertamerta mencerminkan kekuatanya yang sesungguhnya, bila kenyataanya kekuatan dirinya bahkan hampir mengimbangin kekuatan rata – rata para kapten divis Gotei 13.Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 24 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 23 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 22 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 21 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 20 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 19 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 18 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 17 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 16 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 15 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 14 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 13

Loading...

Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 12 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 11 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 10 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 9 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 8 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 7 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 6 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 5 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 4 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 3 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 2 Gambar Ikkaku Madarame Bleach The Bald Warrior 1

Zanpakutō milik Ikkaku tergolong senjata unik yang dapat memungkinkanya bertarung dengan berbagai variasi serangan. Hōzukimaru merupakan nama dari roh Zanpakutō Ikkaku. Dalam keadaan tersegel Zanpakutō miliknya berbentuk layaknya sebuah pedang katana pada umumnya. Namun ketika kemampuan shikai diaktifkan Zanpakutō miliknya akan berubah wujud menjadi senjata jenis tombak yang biasa disebut naginata. Dalam keadaan shikai Zanpakutō miliknya memiliki kemampuan spesial yang dapat mengubah bentuk dan jenis senjata yang digunakanya. Saat kemampuan spesial shikai Hōzukimaru diaktifkan, Zanpakutō yang sebelumya merupakan senjata berjenis naginata, namun Ikkaku dapat mengubanya menjadi senjat berjenis Three Sectional Staff. Meski terbagi menjadi tiga bagian, setiap bagian dari senjata ini dapat kembali disambungkan dan menjadi seperti semula.  Ikkaku sendiri sebenarnya menguasai kemampuan bankai sebagai seorang shinigami, namun hal tersebut dirahasiakan olehnya dari banyak orang, bahkan hanya Renji dan Yumichika yang mengetahuinya. Ikkaku sendiri termasuk sosok yang jarang menggunakan kemampuan bankai-nya dalam pertarungan. Bankai miliknya Ryūmon Hōzukimaru, saat diaktifakan akan mengubah Zanpakutō miliknya menjadi sebuah senjata sejenis guandao berukuran raksasa. Ada yang berbeda dengan kemampuan spesial bankai milik Ikkaku, kemampuan ini hanya akan meningkatkan kekuatan serangan namun tidak didukung dengan adanya teknik serangan atau bertarung spesial lainya, namun melepaskan Reiatsu bersama dengan diaktifkanya bankai.

Hōzukimaru merupakan roh dari Zanpakutō milik Ikkaku, meskipun Hōzukimaru sering meremehkan kekuatan dan merasa lebih kuat dibandingkan sang master, namun di lain sisi ia juga menaruh rasa hormat terhadap Ikkaku. Ia sendiri sangat menghargai semangat Ikkaku dalam bertarung. Hōzukimaru tidak memanggil Ikkaku dengan namanya, melainkan ia lebih sering menyebutnya sebagai partner, karena keduanya merupakan seorang partner dalam pertarung. Ikkaku dan Hōzukimaru, juga memiliki suatu kebiasaan unik yang dinamakan Tsuki-Tsuki Dance. Sebuah tarian unik yang biasa dilakukan keduanya.

Sebagai seorang petarung Ikkaku, merupakan sosok seorang kesatria yang menjaga kehormatanya, kesetian dan dedikasinya merupakan kualitas diri yang membuat dirinya menjadi sosok shinigami yang luar biasa.