Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa

Loading...

Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa – Sosoknya yang hangat dan bersahabat, merupakan sifat yang membuat orang lain menaruh hormat padanya. Merupakan salah satu kapten dengan masa jabatan terlama di Gotei 13, di balik sosoknya yang seolah ringkih karena penyakit yang dideritanya, namun tersimpan kekuatan yang patut diperhitungkan.

Jūshirō Ukitake merupakan seorang kapten divisi ke tigabelas, dari Gotei 13. Ukitake adalah seorang pria terhormat dan orang lain menaruh rasa hormat yang tinggi pada dirinya. Seperti orang lain menghormati sosoknya, Ukitake juga memperlakukan orang lain dengan rasa hormat, selayaknya ia ingin dihormati oleh mereka. Tidak peduli orang tersebut memiliki kekuatan lebih lemah atau jabatan yang lebih rendah darinya, ia tetap akan memperlakukan mereka secara sama dengan rasa hormat. Karena sifatnya yang hangat dan bersahabat, ia merupakan sosok yang sering dicari oleh anggota Soul Society saat mereka membutuhkan bantuan, atau meminta saran dari sosoknya yang bijaksana. Ukitake memiliki sebuah prinsip yang berkaitan dengan moralnya yang tinggi, dimana ia tidak akan membiarkan bahaya apapun menyerang bawahanya dan orang – orang yang coba dilindunginya. Ia merupakan sosok yang taakan menyerah bila dirinya percaya bahwa ada sesuatu yang salah terjadi, dan tak segan melanggar peraturan untuk melakukan hal yang dianggapnya benar. Ukitake sendiri memiliki suatu kebiasaan yang cukup aneh, dimana dirinya sering secara tiba – tiba tanpa ada suatu alasan khusus, memberikan sebuah hadiah aneh dan tidak terduga kepada orang lain.

Sebagai seorang shinigami yang cukup lama memegang jabatanya di Gotei 13, Ukitake merupakan seorang yang sangat lihai dalam pertarungan. Sebagai seorang petarung, dirinya termasuk pribadi yang selalu menjaga kehormatan dan integritasnya dalam setiap pertarungan, seperti sosok sahabatnya Shunsui. Ukitake memegang teguh prinsip, bahwa diriya tidak akan bertarung dengan seorang anak – anak, atau iblis yang berwujud sebagai seorang anak – anak, walaupun merupakan seorang arrancar sekalipun, Ukitake akan menolak untuk melawan mereka. Ukitake juga termasuk orang yang tidak memandang remeh dan melecehkan lawanya, ia tetap saja memperlaku mereka dengan sopan dan dengan rasa hormat, meskipun orang tersebut merupakan musuhnya. Dirinya juga dikenal karena rasa belaskasihannya kepada lawanya dalam pertarungan, sebagai contoh saat pertarunganya dengan Lilynette, Ukitake bukanya mencoba untuk membunuh Lilynette saat dirinya memiliki kesempatan. Namun justru Ukitake memberikan sebuah pelajaran kepada Lilynette, tentang bagaimana cara untuk menjadi seorang petarung yang lebih baik, meskipun dirinya merupakan seorang musuh.Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 1 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 2 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 3 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 4 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 5 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 6 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 7 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 8 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 9 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 10 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 11 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 12 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 13 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 14 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 15 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 16 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 17

Loading...

Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 18 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 19 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 20 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 21 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 22 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 23 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 24 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 25 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 26 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 27 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 28 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 29 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 30 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 31 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 32 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 33 Gambar Jushiro Ukitake Bleach Pria yang Disentuh Dewa 34

Ukitake sendiri sudah mengidap penyakitnya dalam waktu lama, bahkan sejak dirinya berusia 3 tahun. Penyakit yang dideritanya menyerang organ pernapasannya dan menggangu sistem kerja paru – parunya, penyakit tersebut cukup parah dan dapat menyebabkan kematian baginya. Namun, dengan bantuan dari dewa Mimihagi, yang merupakan tangan kanan dari Soul King. Ukitake menjalani ritual bernama kamikake, sebuah ritual dimana dengan bantuan dewa Mimihagi dapat mengambil organ tubuh orang tersebut dengan cara mengorbankan sebagian tubuhnya yang lain dan kehidupannya, untuk digunakan sebagai medium dewa Mimihagi bersemayam. Dengan menjalani ritual tersebut, paru – paru Ukitake diambil dari tubuhnya, sehingga ia dapat bertahan hidup dari penyakit yang dideritanya. Meski tidak mendapatkan kesembuhannya secara penuh. Penyakit ini pula lah yang menjadi alasan, mengapa warna rambutnya berubah menjadi berwarna putih

Ukitake memiliki Zanpakutō bernama, Sōgyo no Kotowari (Law of the Twin Fish). Seperti pada umumnya, Zanpakutō memiliki komandonya tersendiri saat ingin mengaktifkan shikai. Berbeda pada Zanpakutō lainya, Sōgyo no Kotowari milik Ukitake memiliki komando yang cukup panjang untuk dirapalkan saat ingin mengaktifkan kemampuan shikai. Komando ini sendiri terdengar lebih seperti sebuah mantra, yang berbunyi : “All Waves, Rise now and Become my Shield, Lightning, Strike now and Become my Blade”. Saat shikai diaktifkan Zanpakutō miliknya yang sebelumnya berbentuk katana, akan berubah wujud menjadi senjata yang sangat unik. Zanpakutō Ukitake berubah menjadi dua buah pedang yang saling terhubung satu sama lain. Pedang tersebut saling terhubung dengan sebuah tali berwarna merah, bersama dengan tali tersebut terdapat lima buah silver charm yang menggantung di tali tersebut. Kemampuan spesial Sōgyo no Kotowari dalam keadaan shikai, mampu menyerap energi dari serangan musuh melalui salah satu sisi pedang, kemudian dialirkan ke sisi pedang yang lain melewati tali yang menghubungkanya. Silver charm pada tali saat dilewati energi tersebut akan meningkatkan kekuatan dan kecepatan serangan. Energi yang dialirkan tersebut kemudian dipantulkan kembali ke arah lawanya, dengan daya hancur serangan yang telah diperkuat berkali – kali lipat. Di sisi lain, kekuatan sesungguhnya bankai milik Ukitake masih belum terungkap.

Wujud fisik dari Sōgyo no Kotowari, roh pada Zanpakutō milik Ukitake. Adalah seorang anak laki – laki kembar dengan penampilan yang serupa. Keduanya memiliki rambut berwarna silver, bermata hijau, dan keduanya mengenakan pakaian berwarna biru. Karena keduanya merupakan roh yang berwujud anak – anak, sifat keduanya pun mewakili sifat seorang anak – anak pada umumnya. Sōgyo no Kotowari sangat senang bermain dengan Ukitake, dan sering kali meminta Ukitake menggambarkan sesuatu untuk mereka berdua. Sōgyo no Kotowari memiliki hubungan yang dekat dengan Ukitake layaknya hubungan seorang ayah dan anak, mereka sangat patuh terhadap sangat master Ukitake dan sangat menyayangi dirinya.

Mendeskripsikan sosoknya, tidak akan terlepas dari berbagai kebaikan yang terpancar melalui sifatnya. Seperti apa kata pepatah “perlakukan lah orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan, rasa hormat yang ia berikan pada orang lain. Pada akhirnya berbalik pada dirinya dan menjadikannya salah satu shinigmai yang paling dihormati.