Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter

Loading...

Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter – “Family is a Gift that last Forever”. Keluarga merupakan anugerah dari tuhan yang bertahan selamanya, mungkin ungkapan tersebut benar adanya. Hubungan yang terjalin melalui ikatan darah, menjadikan keluarga sosok yang tak tergantikan. Keluarga selalu dapat menjadi tempat untuk kembali pulang, sejauh apapun kaki meninggalkan. Menjadi bagian dari sebuah keluarga, tidak hadir melalui sebuah pilihan. Suka atau tidak suka, kita tak memiliki kendali untuk mentukan sebagai siapa kita terlahir. Meskipun begitu keluarga hadir dan menjadi titik awal bagi setiap pelajaran tentang kehidupan dimulai.

Setiap keluarga itu unik, dan memiliki ciri khasnya masing – masing. Terlepas dari harmonis atau tidaknya hubungan yang terjalin. Setiap kelurarga pasti hadir dengan ciri khusus yang menjadi aspek pembeda antar keluarga. Sama halnya dengan Keluarga Zoldyck. Selain dikenal sebagai keluarga pembunuh bayaran profesional, keunikan lainya dari keluarga Zoldyck merupakan daya tarik tersendiri, yang membuat kita berkeinginan untuk selalu mengetahui lebih jauh tentang mereka. Beberapa keunikan tersebut telah dirangkum, diantaranya :

Latihan ala Zoldyck

Setiap anak yang terlahir menjadi seorang Zoldyck, harus menjalani latihan untuk mempelajari kemampuan membunuh secara profesional. Latihan ini harus mereka jalani, bahkan sejak usia balita, usia yang tergolong sangat – sangat belia. Berkat latihan tersebut, seorang Zoldyck biasanya memiliki kemampuan unik yang memperkuat daya tahan tubuh diri mereka. Seorang Zoldyck kebal terhadap segala jenis racun, tahan terhadap aliran listrik bertegangan tinggi, dan dapat mentolerir rasa sakit dengan sangat baik. Maka tak heran jika mereka menjadi keluarga paling berbahaya dalam serial anime Hunter x Hunter.

Loading...

Selain latihan yang harus dijalani setiap anak dari keluarga Zoldyck. Dalam keluarga ini juga diterapkan latihan khusus bagi para pelayan rumah tangga, sebelum mereka akhirnya siap dan dapat bekerja melayani keluarga Zoldyck. Mereka menjalani pelatihan dan edukasi secara rutin, yang dilakukan di dalam sebuah kelas dimana akan ada seorang guru dan instruktur bagi mereka. Disamping itu mereka juga, diharuskan menjalani jenis latihan yang akan memperkuat fisik mereka setiap harinya, dengan mengangkat beban berat dari beberapa perabotan rumah tangga yang telah dimodifikasi. Diantaranya :

(a.) Sandal – 20 kg, (b.) Gelas – 20 kg, (c.) Alat pel dan sapu – 25 kg, (d.) Ember – 30 kg,

(e.) Seragam – 50 kg – 100 kg.

Hal lain yang harus diperhatikan, antara lain yaitu larangan menjalin suatu hubungan asmara tak peduli dengan seseorang yang juga bekerja di area kediaman keluarga Zoldyck ataupun seorang outsider. Mereka akan tetap dieksekusi mati jika melanggarnya. Walaupun para pelayan dipandang rendah dan tak memiliki nilai. Mereka adalah para pelayan dengan loyalitas dan dedikasi luar biasa terhadap keluarga Zoldyck.

Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 1 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 2 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 3 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 4 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 5 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 6 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 7 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 8 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 9 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 10 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 11 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 12 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 13 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 14 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 15 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 16 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 17 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 18 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 19 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 20 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 21 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 22 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 23 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 24 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 25 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 26 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 27 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 28 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 29 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 30 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 31 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 32 Gambar Keluarga Zoldyck Family Hunter X Hunter 33

Hewan Peliharaan keluarga Zoldyck

Terlatih untuk membunuh setiap penyusup yang masuk dalam area kediaman keluarga Zoldyck. Mike merupakan anjing penjaga, dengan bobot dan tinggi yang sangat luar biasa besar melebihi batas normal. Mike merupakan hewan peliharaan yang sangat patuh dan loyal kepada anggota keluarga Zoldyck, layaknya sang tuan. Mike merupakan seekor anjing penjaga dengan kemampuan bagaikan mesin pembunuh. Selain Mike keluarga Zoldyck juga memiliki, anjing penjaga lain yang salah satunya terlihat di ruangan milik Silva Zoldyck. Berbeda dengan Mike yang memiliki bulu berwarna hitam, anjing penjaga yang terdapat di dalam ruangan Silva memiliki bulu berwarna putih dan ukuran tubuh yang lebih kecil dibandingkan Mike. Tidak berhenti sampai disitu, Keluarga Zoldyck bahkan memiliki hewan peliharaan yang sangat spesial yaitu berupa seekor naga. Naga berwarna kuning keemasan tersebut, sempat muncul pada saat Chimera Ant arc, terbang di angkasa dengan sayap megahnya bersama Zeno dan Silva yang menungganginya.

Pola Nama Keluarga Zoldyck

Keunikan lain yang dimiliki oleh keluarga Zoldyck yaitu, pola nama yang terdapat pada anak – anak keluarga Zoldyck. Pola nama tersebut secara beruntun, terbentuk secara unik dari Illumi sebagai anak sulung. Hingga kepada Kalluto sebagai anak bungsu. Pola nama yang dimaksudkan disini adalah, huruf awal dalam setiap nama anak setelah Illumi. Akan diawali dengan huruf tersisa setelah 3 huruf “llu”, pada anak sebelumnya. Yang akan digunakan sebagai huruf depan untuk menamai anak selanjutnya setelah Illumi sebagai kakak tertua. Sebagai contoh : Illumi -> Milluki -> Killua -> Alluka -> Kalluto. Dan dapat kita sadari, keunikan lainnya yaitu, nama kelima anak dari pasangan Silva dan Kikyo Zoldyck. Semuanya menggandung tiga huruf “llu” dalam struktur nama mereka.

Selain 3 fakta unik diatas, sebenarnya masih banyak keunikan lain dari keluarga Zoldyck, dari segi tempat tinggal, penampilan, hingga kemampuan tiap anggota keluarga. Hal tersebut, merupakan suatu topik yang selalu menarik untuk dibahas. Selain keunikan yang diketahui. Masih banyak hal – hal lain yang masih menjadi misteri dan belum terungkap tentang keluarga Zoldyck. Bahkan karena kemisteriusan mereka, sampai – sampai menjadikan setiap selembar foto salah satu anggota keluarga Zoldyck. Dapat dihargai bahkan hingga jutaan.!