Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama

Loading...

Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama – Penampilanya yang unik dan nyentrik merupakan salah satu ciri khas sosoknya, pertarungan adalah yang hal paling disukainya dan menjadi salah satu semangat hidupnya. Merupakan generasi ke 11 pemegang gelar shinigami terkuat Gotei 13, menjadikan kekuatan yang dimilikinya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Sosok Kenpachi Zaraki, mempunyai penampilan yang sangat nyentrik berkat rambutnya yang menyerupai buah durian. Alasan dibalik bentuk rambutnya tersebut, dikarenakan kebiasaanya yang selalu mencuci rambutnya bukan menggunakan shampoo melainkan sabun mandi. Kebiasaan aneh tersebut pada akhirnya, membuat rambutnya menjadi kaku. Namun Kenpachi sendiri menyukai keadaan tersebut, karena menurutnya ia dapat lebih mudah menata rambutnya sesuai dengan gaya rambut andalanya, yang seperti buah durian. Namun gaya rambut yang menjadi ciri khas tersebut mengalami perubahan pasca timeskip, rambutnya dibiarkan tumbuh memanjang dan tidak ia bentuk menyerupai buah durian seperi penampilan sebelumnya.

Masa lalu Kenpachi, merupakan sejarah kehidupan yang membuatnya menjadi sangat kuat seperti sekarang. Di masa lalu, ketika dirinya masih anak – anak Kenpachi tinggal di distrik 80 Zakari, lorong utara Rukongai. Distrik 80 adalah tempat yang sangat mengerikan di Rukongai, di distrik tersebut tingkat kriminalitas dan pelanggaran hukum adalah yang tertinggi dibandingkan distrik lainya. Sebagai seorang anak yang hidup di jalanan, memaksa Kenpachi untuk bisa bertahan dari kerasnya kehidupan jalanan. Jauh sebelum menjadi seorang shinigami ia bahkan telah menciptakan Zanpakutō sendiri, dengan menanamkan jiwanya kedalam sebuah asauchi yang diperolehnya dari mayat seorang shinigami pada saat itu. Kenpachi sendiri sebenarnya tidak memiliki nama saat dirinya masih tinggal di distrik 80. Nama belakangnya sendiri ia ambil dari nama tempat tinggalnya yaitu Zakiru. Sedangkan nama depanya Kenpachi, sebagai harapan suatu saat dirinya bisa mendapatkan gelar seorang “Kenpachi” dengan kekuatan yang dimilikinya. Pertarungannya di masa lalu dengan Yachiru (Retsu) Unohana, seorang wanita yang diberikan gelar Kenpachi generasi pertama, membuat Kenpachi untuk pertama kalinya benar – benar merasa ketakutan dan menikmati pertarungan. Sejak saat itu pula Unohana menjadi sosok yang paling dikaguminya dan suatu saat Kenpachi ingin dapat bertarung seperti dirinya. Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 1Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 2Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 3Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 4Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 5Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 6Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 7Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 8Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 9Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 10Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 11Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 12Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 13Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 14Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 15Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 16Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 17Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 18Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 19Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 20Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 21Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 22

Loading...

Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 23Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 24Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 25Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 26Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 27Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 28Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 29Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 30Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 31Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 32Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 33Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 34Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 35Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 36Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 37Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 38Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 39Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 40Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 41Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 42Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 43Gambar Kenpachi Zaraki Bleach Sang Pria Tanpa Nama 44

Selain pertemuanya dengan Unohana, di masa lalu Kenpachi bertemu dengan seorang gadis kecil yang tinggal di distik 79 Kusajishi. Gadis kecil tersebut merupakan seorang yatim piatu, yang kehilangan kedua orang tuanya akibat peristiwa pembunuhan yang terjadi sesaat sebelum kedatang Kenpachi. Karena tidak mengetahui namanya, Kenpachi menamainya Yachiru Kusajishi. Nama Yachiru diberikan seperti nama seorang wanita yang paling dikaguminya. Hal ini juga berdasarkan atas Kenpachi yang juga kagum dengan gadis kecil tersebut, karena menunjukan keberaniannya yang tidak takut dengan pedang yang dipegangnya. Sedangkan nama belakangnya Kusajishi diambil dari nama tempat dimana gadis tersebut tinggal. Sejak saat itu hubungan keduanya terjalin sangat erat, bahkan layaknya hubungan seorang ayah dan anak. Yachiru menjadi satu – satunya orang yang paling disayangi dalam hidup Kenpachi. Bersama – sama ia dan Yachiru melakukan perjalanan, hingga suatu saat keduanya menjadi seorang shinigami. Tak lama setelah dirinya menjadi shinigami, dirinya membunuh Kenpachi Kiganjō seorang yang menjabat posisi kapten pada divisi 11 pada saat itu. Sehubung dengan peraturan yang berlaku, hanya boleh terdapat satu orang Kenpachi dalam satu generasi. Maka untuk merebut gelar tersebut secara resmi, Kenpachi Kiganjō dibunuh olehnya didepan 200 orang anggota divisinya. Dan pada akhirnya menjadikan sosok Kenpachi Zakari sebagai seorang kapten dari divisi 11 dan pemegang gelar Kenpachi ke 11. Ia menjadi seorang kapten ditemani oleh Yachiru yang mengisi posisi seorang letnat, bersama dengan dirinya di divisi 11. Dibawah kepemimpinanya sebagai seorang kapten divisi 11, ia memiliki seorang bawahan  yang sangat setia dan mengagumi sosoknya yaitu Ikkaku Madarame.

Seperti dirinya dulu, Zanpakutō milik Kenpachi harus melalui proses yang panjang sampai pada akhirnya ia dapat mengetahui nama dari Zanpakutō miliknya. Nozarashi merupakan nama dari Zanpakutō milik Kenpachi. Zanpakutō yang dimilikinya, sejak dirinya masih merupakan anak – anak. Saat kemampuan shikai diaktifkan, Nozarashi yang sebelumnya berbentuk nodachi. Berubah wujud menjadi sebuah senjata menyerupai golok dengan ukuran raksasa. Saat dalam keadaan shikai, kekuatan dan daya hancur dari Nozarashi sangat dahsyat dan mematikan. Meski Kenpachi dapat mengaktifkan bankai dari Zanpakutō miliknya, namun bankai miliknya tidak memiliki sebuah nama seperti pada umumnya. Dalam keadaan bankai, penampilan Kenpachi akan berubah menyerupai wujud iblis dalam mitos jepang yang disebut oni. Kenpachi akan tampil dengan kulit berwarna merah, dan memiliki tanduk di kepalanya. Dalam keadaan bankai kekuatannya meningkat berkali – kali lipat. Bahkan dirinya dapat mengalahkan lawannya yang berukuran raksasa seperti Gerard Valkyrie, dan hanya perlu sekali pukulan untuk menjatuhkanya, serta satu gerakan untuk merenggut lengannya. Lama sebelum dirinya dapat menguasi kemampuan shikai dan bankai  Zanpakutō miliknya, Kenpachi sudah membuktikan dirinya bahwa gelar Kenpachi memang layak disandangkan untuknya. Dengan penguasaan Reiatsu dan Reiryoku yang luar biasa, ia bahkan sudah menjadi seorang shinigami dengan kekuatan yang luar biasa kuat.

Dari seorang anak yang tidak memiliki nama dari distrik 80, kini sosoknya tumbuh menjadi seorang shinigami yang dikenal karena kekuatanya. Kenpachi Zaraki sebuah nama besar seorang kapten hebat dari divisi 11 yang kekuatanya seolah tak terkalahkan.