Gambar Lily dari Blizzard Group Hero Class-B One Punch Man

Loading...

Gambar Lily dari Blizzard Group Hero Class-B One Punch Man – Berada di peringkat ke 74 superhero kelas B. Sosoknya merupakan seorang gadis remaja, yang sangat berdedikasi pada kelompoknya. Tergabung dengan sebuah kelompok superhero Blizzard Group, dirinya merupakan satu – satunya anggota superhero wanita dalam kelompok, selain sang pemimpin Blizzard Group yaitu Fubuki. Dengan kehadiranya dalam Blizzard Group, sosok Lily bagaikan setangkai “bunga” yang tumbuh di tengah – tengah badai salju.

Lily merupakan seorang gadis remaja, yang masih berusia 14 tahun. Usia yang cukup muda untuk menjadi seorang superhero. Walaupun diusianya yang cukup belia, Lily membuktikan dirinya sebagai seorang superhero wanita yang dapat menginjakan kaki di kelas B. Sebagai seorang superhero kelas B, dirinya memutuskan untuk bergabung dengan kelompok Blizzard Group yang dipimpin oleh Fubuki. Lily sendiri merupakan sosok yang sangat mengagumi dan mengidolakan Fubuki sebagai figur seorang pemimpin. Karena hal tersebut bahkan membuatnya rela melakukan apapun untuk Fubuki. Salah satunya ada rela berkorban demi kepentingan kelompok. Saat Blizzard Group membutuhkan mobil baru, ia bersama anggota lainya melakukan kerja part-time selama seminggu, untuk mendapatkan sejumlah uang. Namun Lily berkerja dua kali lebih keras demi Blizzard Group, ia bahkan bekerja pada malam hari untuk melipat gandakan penghasilan yang didapatkanya. Berkat dedikasinya dan kesetianya yang ditunjukan bagi Blizzard Group, pada akhirnya Lily menjadi orang kepercayaan Fubuki.

Seperti anggota Blizzard Group lainya, penampilan Lily selalu terlihat mengenakan setelan jas berwarna hitam dan blus putih layaknya businesswomen, yang merupakan ciri khas penampilan semua anggota Blizzard Group. Ciri khas lain yang terlihat menonjol dari penampilanya ialah, rambut hitam panjangnya yang selalu terlihat diikat high-ponytail. Rambut hitamnya memiliki highlight berwarna biru muda, dan poni yang selalu terurai di sisi kanan wajahnya. Hal unik lainya dari sosok Lily adalah, hairpiece atau hiasan kepala yang digunakanya. Lily selalu terlihat menggunakan hairpiece, berbentuk bunga berwarna putih. Bunga tersebut, adalah jenis bunga Lily yang memiliki nama yang sama, dengan dirinya.Gambar Lily dari Blizzard Group Hero Class-B One Punch Man 1 Gambar Lily dari Blizzard Group Hero Class-B One Punch Man 2 Gambar Lily dari Blizzard Group Hero Class-B One Punch Man 3 Gambar Lily dari Blizzard Group Hero Class-B One Punch Man 4 Gambar Lily dari Blizzard Group Hero Class-B One Punch Man 5

Loading...

Gambar Lily dari Blizzard Group Hero Class-B One Punch Man 6 Gambar Lily dari Blizzard Group Hero Class-B One Punch Man 7 Gambar Lily dari Blizzard Group Hero Class-B One Punch Man 8 Gambar Lily dari Blizzard Group Hero Class-B One Punch Man 9 Gambar Lily dari Blizzard Group Hero Class-B One Punch Man 10

Selain menyimpan keindahan, bungan lily putih memiliki sebuah arti dan makna yang mendalam dalam setiap warna yang diwakilinya. Bunga lily berwarna putih misalnya, melambangkan kesucian, kemurnian, ketulusan, kemulian dan pengabdian juga persahabatan. Filosofis dari bunga lily berwarna putih tersebut, jika digunakan untuk mendeskripsikan diri seorang Lily rasanya sangat pas dengan kepribadianya. Terlebih atas ketulusan dan pengabdian Lily kepada Blizzard Group dan Fubuki, yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Jika dipikir kembali sepertinya hiasan bunga lily di kepalanya tersebut bukan hanya sekedar hiasan, melaikan perlambangan sosok dirinya yang bagaikan bunga lily berwarna putih.

Sebagai seorang superhero dan anggota Blizzard Group, dalam pertarungan dirinya dilengkapi dengan senjata bernama Three Section Staff. Karena pilihan senjata unik yang digunakanya tersebut, ia bahkan mendapatkan julukan superhero dari nama senjatanya tersebut. Lily sendiri dijuluki sebagai “The Three Section Staff”. Three Section Staff, atau yang dalam bahasa jepang disebut sansetsukon. Sedangkan dalam bahas china, Three Section Staff disebut dengan nama sanjiegun. China merupakan negara asal dari senjata ini. Three Section Staff adalah senjata yang memiliki bentuk lebih kompleks dari nunchaku, namun berbeda dengan nunchaku yang hanya memiliki 2 buah tongkat berukuran sama. Three Section Staff terdiri dari 3 buah tongkat berukuran sama yang ketiganya saling tersambung satu sama lain. Senjata ini biasanya menggunakan material dari kayu atau pun baja pada bagian tongkatnya. Sedangkan material yang digunakan untuk menghubungkan ketiga tongkat tersebut biasanya terbuat dari tali ataupun rantai. Three Section Staff biasanya digunakan dan dipelajari bersama bela diri kung fu. Senjata Three Section Staff milik Lily, memiliki warna biru dongker yang sepertinya terbuat dari material baja. Three Section Staff milik Lily, memiliki desain yang modern dengan bagian penghubung yang terbuat dari logam berwarna emas, yang membuat senjatanya terkesan elegan. Namun sayang sepanjang serial anime One Punch Man, kita belum sempat dipertontonkan aksi dari Lily, saat bertarung menggunakan senjata uniknya tersebut.

Diusianya yang masih 14 tahun, Lily merupakan seorang superhero yang serius menjalani profesinya. Meski masih seorang gadis remaja, dirinya sanggup dibebani tanggung jawab besar, selain sebagai seorang superhero tapi juga sebagai anggota dari Blizzard Group. Dengan kesungguhan dan semangatnya tersebut, sangat mungkin bagi Lily suatu saat nanti dapat menjadi seperti sosok idolanya yaitu Fubuki, atau mungkin justru melampauinya ?!