Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter

Loading...

Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter – Menduduki rangking ke 6 dalam peringkat adu panco Genei Ryodan, menjadikan Machi anggota dengan fisik terkuat dibandingkan anggota wanita lainya didalam group. Selain sebagai anggota wanita terkuat, Machi juga merupakan seorang pribadi yang selalu menunjukan sikap dingin dan tenang yang seolah tak pernah menunjukan perasaanya. Meskipun sifatnya tergolong dingin dan cuek, Machi merupakan salah satu anggota yang terlihat berduka atas kematian Pakunoda. Ia merupakan salah seorang anggota Genei Ryodan yang menunjukan rasa kepedulianya terhadap Pakunoda, sampai saat kematianya.

Berpenampilan layaknya seorang Kunoichi (Ninja Perempuan), Machi memilih menggunakan pakain tradisional khas jepang yaitu uwagi, lengkap dengan ornamen – orname lainya, seperti obi sash dan obijime yang melingkar dipinggang yang semakin melengkapi penampilanya layaknya seorang Kunoichi. Meskipun penampilanya terkesan tradiosional, sedikit sentuhan modern pun dapat kita lihat dari penampilan Machi, leg warmer yang menutupi bagian dengkulnya hingga mata kaki. Serta tabi boots yang digunakannya, merupakan aksesoris dengan kesan modern. Ragam aksesori tersebut, biasanya terlihat dikenakan sebagai bagian dari gaya berpakaian harajuku style para anak – anak muda jepang pecinta fashion. Dengan percampuran kedua gaya tradisional dan modern dalam penampilan Machi, rasanya pantas menyandangkan dirinya dengan predikat sebagai Kunoichi modern.

Sepanjang serial anime Hunter x Hunter, Machi merupakan salah satu orang yang terlihat memiliki hubungan cukup dekat dengan Hisoka, selain Illumi. Walaupun hubungan mereka terkesan lebih kepada love-hate relationship. Machi pula satu – satunya anggota Genei Ryodan yang mengetahui kemampuan Hatsu Hisoka dalam memanipulasi, seperti yang dilakukanya pada tato laba – laba berkaki 12 dipunggungnya, yang ternyata palsu dan diciptakan oleh Hatsu. Hisoka sendiri terlihat menunjukan ketertarikanya kepada Machi dan kemampuan yang dimilikinya. Sedangkan bagi Machi, dalam keadaan terbaik menganggap Hisoka tak lebih dari sekedar hama dan pada saat – saat terburuk. Hisoka dianggap sebagai musuh potential bagi pemimpin Genei Ryodan Kuroro Lucilfer. Machi merupakan sosok yang sangat menunjukan loyalitasnya kepada Genei Ryodan dan juga Kuroro. Sebagai salah satu dari ke 7 orang pendiri asli Genei Ryodan. Machi tak akan segan – segan membunuh Hisoka jika dirinya mencoba membunuh Kuroro. Seperti pada saat Hisoka bertanya kepada Machi, bagaimana jika seandainya belenggu rantai Kurapika telah terlepas, dan ia sanggup mengalahkan Kuroro dan membunuhnya dalam pertarung. Dengan mudah Machi menjawab, Kuroro tidak akan kalah melawanmu (Hisoka), namun jika seandainya hal tersebut terjadi. Dia akan memburu dan membunuh Hisoka walaupun mengharuskan, mengejarnya sampai keujung dunia. Berkat loyalitasnya yang luar biasa kepada Kuroro, maka tak heran Machi terlihat menjadi salah satu orang kepercayaanya dalam Genei Ryodan.

Loading...

Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 1 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 2 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 3 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 4 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 5 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 6 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 7 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 8 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 9 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 10 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 11 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 12 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 13 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 14 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 15 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 16 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 17 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 18 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 19 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 20 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 21 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 22 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 23 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 24 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 25 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 26 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 27 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 28 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 29 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 30 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 31 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 32 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 33 Gambar Machi Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 34

Selain dianugrahi kemampuan fisik yang kuat. Machi merupakan salah satu anggota Genei Ryodan yang memiliki kemampuan hatsu yang cukup unik. Jika kita perhatikan secara seksama dipergelangan tanganya terdapat pincushion yang digunakan Machi sebagai tempat menaruh beberapa jarum, untuk digunakan bersama kemampuan Hatsu miliknya. Kemampuan tersebut, yakni dirinya dapat menciptakan sebuah benang yang terbuat dari nen, yang dapat memanjang tanpa batasan dan hanya dapat dilihat dengan menggunakan kemampuan gyo seseorang. Walaupun terdengar sepele, namun benang tersebut bahkan dapat digunakannya, sebagai sebuah senjata mematikan. Benang tersebut ia gunakan sebagai senjata untuk melukai musuh – musuhnya dengan cara mencekik dan menyayat mereka. Hal yang lebih unik lagi, ia bahkan dapat memanipulasi dan mengontrol gerakan dari lawanya menggunakan benang tersebut layaknya seorang dalang dan menjadikan korbanya layaknya marionette  yang dapat dikontrol menggunakan seutas benang. Kemampuan benang tersebut selain dapat digunakan sebagai senjata. Juga dapat digunakan untuk mengikuti jejak targetnya yang telah terpasang benang miliknya. Selain itu benang tersebut dapat digunakan untuk tujuan penyembuhan seperti menjahit luka terbuka, bahkan menyambungkan kembali anggota tubuh yang terputus dalam waktu singkat. Benang tersebut bekerja layaknya benang jahit operasi yang sering digunakan dalam dunia medis.

Rambutnya yang berwarna pink serta penampilanya yang bak seorang ninja, sekilas mengingatkan kita dengan seorang kunoichi dari serial anime Naruto. Yaitu sosok Sakura Haruno. Keduanya merupakan seorang wanita dengan kemampuan fisik yang luar biasa dan kemampuan penyembuhan yang mengagumkan. Menjadikan mereka berdua sosok yang patut diperhitungkan. Seandainya Machi tinggal di Konoha, apakah Machi akan menjadi saingan yang berat bagi Sakura mendapatkan hati Sasuke ?!.