Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik

Loading...

Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik – Nyentrik, adalah satu kata yang pasti akan langsung terlintas di benak setiap orang, yang melihat penampilanya yang tak biasa. Merupakan seorang ilmuwan jenius yang mampu menciptakan seorang “anak perempuan” lewat penemuanya. Kejeniusan yang dikombinasikan dengan sifat sadisnya, berhasil menciptakan sosok seorang “ilmuwan gila” pada diri Mayuri.

Sebagai seorang shinigami, penampilan Mayuri tergolong sangat unik dan nyentrik. Pasalnya ia selalu terlihat mengenakan riasan wajah, pada setiap penampilanya. Ia melukis wajahnya menyerupai tampilan tengkorak, seluruh wajahnya berwarna putih dengan detail warna hitam menghiasi bagian tengah wajahnya kecuali hidung. Mayuri membuat dirinya selalu menampakan gigi yang membuatnya selalu terlihat seolah – olah tersenyum. Dibagian kedua telinga dan  dagunya terdapat sebuah ornamen emas berbentuk kerucut yang ia gunakan untuk menghias wajahnya. Ia juga terlihat mengenakan sebuah topi putih untuk melengkapi penampilanya. Penampilan nyentrik Mayuri sempat beberapa kali terlihat berubah dari kemunculan perdana, yaitu saat dirinya memasuki Hueco Mundo dan pasca timeskip. Ia selalu mengaplikasikan kembali riasan wajahnya setiap pagi dan menghapusnya setiap menjelang tidur. Masih belum jelas apa sebenarnya yang menjadi alasan di balik penampilanya tersebut. Saat tidak mengenakan riasan wajah, Mayuri merupakan seorang pria berambut biru dan mata dengan warna honey gold, saat tidak mengenakan pakaian keseharianya kita dapat melihat berbagai luka di sekujur tubuhnya.

Mayuri merupakan seorang ilmuwan yang dikenal sadis dan kejam. Ia selalu memandang orang lain bukan sebagai seorang mahluk hidup, melainkan sebagai objek penelitian. Dirinya merupakan sosok yang sama sekali tak memiliki rasa hormat kepada orang lain, bahkan ia dengan sengaja menanamkan sebuah bom pada tubuh beberapa bawahnya, yang sewaktu – waktu dapat ia ledakan dan gunakan dalam pertarungan. Sebagai seorang ilmuwan Mayuri memandang kesempurnaan sebagai suatu keadaan yang tak mungkin dicapai, dan hanya akan membuat seorang ilmuwan berhenti berkembang karena menggangap ciptaanya telah mencapai titik sempurna. Mayuri menyatakan pola pikir tersebut hanya akan menimbulkan keputusasaan. Oleh sebab itu, Mayuri memandang rendah sosok Ilmuwan Espada Szayelaporro Granz karena menganggap diri sebagai “mahluk sempurna”. Dalam pertarungan sifat sadis dan kejam Mayuri dapat terlihat dari bagaimana ia memperlakukan lawan – lawanya. Saat bertarung Mayuri merupakan orang yang selalu mempermainkan lawanya, ia senang menyiksa lawan – lawannya secara perlahan hingga tak sanggup lagi untuk bertarung. Setiap kali dirinya bertarung, ia menggunakan kesempatan tersebut sebagai ajang eksperimen untuk menguji dirinya sendiri dan lawanya dalam pertarungan. Sebelum direkrut oleh Kisuke Urahara, Mayuri merupakan seorang tahanan berbahaya di Maggot’s Nest. Berkat kejeniusanya, Urahara merekrutnya untuk menjadi seorang vice president dari S.R.D.I (Shinigami Research and Development Institute). Pasca Urahara diasingkan ke dunia manusia dan kehilangan jabatanya sebagai president S.R.D.I dan kapten divisi 12. Mayuri lah yang pada akhirnya mengantikan Urahara memegang kedua jabatan tersebut.Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 1 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 2 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 3 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 4 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 5 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 6 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 7 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 8 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 9 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 10 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 11 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 12 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 13 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 14 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 15 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 16

Loading...

Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 17 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 18 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 19 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 20 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 21 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 22 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 23 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 24 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 25 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 26 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 27 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 28 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 29 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 30 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 31 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 32 Gambar Mayuri Kurotsuchi Bleach Sang Ilmuwan Gila Berpenampilan Nyentrik 33

Berbagai penemuan Mayuri sebagai seorang ilmuwan tergolong unik, penemuannya banyak menggabungkan unsur ilmu pengetahuan biologi dan kimia. Mayuri sendiri banyak menciptakan penemuannya dalam bentuk obat – obatan. Dua diantaranya yaitu Superhuman durg dan Thought Inhibitor Drug. Superhuman drug merupakan sebuah obat yang dapat menciptakan sebuah ilusi, denga cara manipulasi waktu dengan memperlambatnya. Seseorang yang sedang dalam pengaruh obat ini, akan mempengaruhi presepsi sesorang terhadapa waktu, ia akan merasakan waktu 1 detik layaknya seratus tahun. Karena keadaan tersebut lah maka efek nyata dari obat ini akan membuat seseorang menjadi tidak dapat bergerak karena manipulasi waktu pada dirinya. Sedangkan penemuan lainya Thought Inhibitor Drug, merupakan sebuah obat yang dapat digunakan pada seseorang dengan cara menginjeksikanya melalui Zanpakutō Mayuri. Obat ini memiliki kemampuan untuk menghilangkan kendali otak seseorang atas saraf motorik dalam tubuhnya. Saat dalam pengaruh obat ini seseorang juga tidak dapat mengontrol emosinya sendiri. Salah satu penemuan terhebat Mayuri adalah menciptakan sosok Nemu Kurotsuchi, seorang mahluk hidup buatan yang diciptakan melalui teknologi Gigai dan Gikon. Dalam tubuh Nemu juga mengalir darah Mayuri, membuat sosok Nemu layaknya seorang putri dari Mayuri karena ikatan darah yang menyatukan keduanya. Nemu sendiri menjabat sebagai letnat divisi 12 dibawah kepemimpinan Mayuri, dan merupakan sosok yang sangat setia mengabdi kepada Mayuri meski sering mendapatkan perlakuan buruk darinya.

Selain berbagai penemuan tersebut, Mayuri juga merupakan seorang ilmuwan yang ahli dalam melakukan modifikasi. Mayuri merupakan seorang ahli dalam memodifikasi tubuh dan Zanpakutō. Dengan keahliaanya dalam memodifikasi tubuh, Mayuri banyak melakukan tindakan modifikasi pada berbagai organ tubuhnya sendiri. Modifikasi dilakukan untuk memberikan organ tubuhnya berbagai kemampuan yang berguna dalam pertarungan dan menjadikanya guna berfungsi sebagai sebuah senjata. Kemampuan modifikasi lainya, yaitu memodifikasi Zanpakutō. Sebuah kemampuan unik, yang memungkinkan Mayuri untuk mengubah dan meningkatkan kemampuan dari Zanpakutō miliknya. Kemampuan tersebut dapat diubahnya sesuai kebutuhan dan keinginannya, layaknya menganti sebuah mode pengaturan pada sebuah gadget.

Zanpakutō milik Mayuri merupakan salah satu senjata dengan bentuk yang sangat unik. Zanpakutōnya bernama Ashisogi Jizō, saat shikai diaktifkan Zanpakutō Mayuri akan berwujud layaknya sebuah trident emas dengan dua sisi dari pedang ini berbentuk meliuk layaknya pedang serpentine, sedangkan bagian tengahnya lurus dan memilki panjang melebihi kedua sisi tersebut. Pada bagian pangkal pedang, terdapat sebuah ornamen yang berbentuk layaknya kepala seorang bayi yang kedua tanganya seperti sedang berdoa. Orname tersebut menggambarkan sosok Kshitigarbha/Jizō dalam agama Budha. Sedangkan saat kemampuan bankai diaktifkan, roh dari Ashisogi Jizō muncul dengan wujud raksasa. Konjiki Ashisogi Jizō, berwujud sebuah mahluk dengan tubuh layaknya ulat bulu, namun memiliki bentuk aneh menyerupai kepala dan tangan seorang bayi. Ia juga memaikai sebuah jubah berwarna merah, dan terdapat silver halo dikepalanya. Mahluk tersebut dapat dikendalikan atas perintah Mayuri. Kemampuan spesial dari Konjiki Ashisogi Jizō adalah, ia dapat menghembuskan nafas yang mengandung racu mematikan. Racun tersebut akan menyebar dan membentuk sebuah area beracun sejauh radius 200 meter di sekitar tubuhnya. Sehingga sangat tidak mungkin untuk menghindari serangan ini. Bahkan walaupun mencoba menahan nafas untuk tidak menghirup gas tersebut, racun itu akan tetap masuk ketubuh. Racun mematikan ini sendiri, tidak akan berpengaruh terhadap Mayuri dan Nemu. Selain Konjiki Ashisogi Jizō, Mayuri masih dapat mengaktifkan 2 jenis kemampuan bankai lainya, melalui modifikasi yang dilakukan pada Zanpakutō miliknya.

Dikenal sebagai seorang “ilmuwan gila” sosok Mayuri dan kejeniusanya, banyak menciptakan berbagai penemuan hebat yang tidak biasa. Mayuri takaan berhenti berinovasi dan menciptakan berbagai penemuan “gila” lainya, melalui berbagai eksperimen yang dikerjakanya.