Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man

Loading...

Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man – Sifatnya yang tempramental dan arogan, menjadi salah satu ciri yang menonjol dari dirinya bahkan saat kemunculan perdananya dalam serial anime One Punch Man. Metal Bat pertama kali muncul, saat rapat khusus bagi para superhero kelas S yang digelar di kota A. Ia juga termasuk salah satu superhero yang terkesan kurang ajar dan tanpa rasa hormat. Terbukti saat dirinya dengan sengaja memotong pembicaraan staff asosiasi kepahlawanan, yang tengah menjelaskan tentang tujuan diadakanya rapat. Bahkan karena sikapnya tersebut, sampai memancing reaksi dari Tatsumaki yang juga memiliki sifat yang tak jauh berbeda darinya. Metal Bat dan Tatsumaki, bahkan sempat berdebat dan saling mengejek beberapa saat hanya karena Metal Bat tersinggung dengan ucapan Tatsumaki yang merendahkan kekuatanya. Sebagai salah satu bukti kepercayaan diri akan kekuatan yang dimilikinya. Ia justru tak segan menantang Tatsumaki yang melecehkan dirinya, walaupun kekuatan mereka berdua berada di level yang berbeda. Metal Bat sendiri menduduki peringkat 15 superhero kelas S, yang artinya berbeda 13 peringkat dari Tatsumaki yang menduduki peringkat 2.

Lewat kalimat yang diucapkanya, saat memotong penjelasan staff asosiasi saat rapat berlangsung. Kita dapat mengetahui, ternyata Metal Bat kesal karena sampai harus melewatkan resital piano adiknya demi menghadiri rapat tersebut. Dari ucapannya tersebut, dapat disimpulkan. Di balik semua sifat buruknya tersebut ia tetap merupakan seorang kakak yang sangat peduli dengan adiknya. Hal ini sedikit mengingatkan kita akan sosok Tatsumaki, yang memiliki sifat yang tak jauh berbeda dari Metal Bat, namun sosok yang sangat peduli dengan adiknya. Menurut versi manga One Punch Man, Metal Bat memiliki adik perempuan yang bernama Zenko. Zenko sendiri digambarkan memiliki wajah yang sangat mirip dengan kakanya. Bagi Metal Bat, adiknya Zenko merupakan salah satu kelemahnya sebagai seorang superhero. Karena Zenko merupakan adik yang paling disayanginya. Walaupun saat menjalakan misi sebagai seorang superhero, Zenko tetap menjadi prioritas bagi Metal Bat. Meskipun sifat yang ditunjukanya terkesan keras dan tak kenal takut, Metal Bat ternyata juga merupakan sosok seorang kakak yang penyayang.

Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 1 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 2 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 3 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 4 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 5 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 6 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 7 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 8 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 9 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 10 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 11 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 12 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 13 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 14 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 15 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 16 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 17 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 18 Gambar Metal Bat Hero Class-S One Punch Man 19

Loading...

Sebagai seorang superhero kelas S, Metal Bat merupakan salah satu superhero yang bernampilan cukup unik dan nyentrik, serta terbilang modis diantara superhero lainnya. Dimulai dari gaya rambutnya yang sangat khas, yaitu gaya rambut yang dinamakan pompadour. Gaya rambut yang dipopulerkan dan tenar di era 60s, berkat penyanyi rock and roll Elvis Presley. Ada kemungkinan gaya rambut Metal Bat sendiri, memang terinspirasi dari gaya seorang Elvis Presley. Namun karena gaya rambutnya, tersebut justru membuatnya dijuluki sebagai bocah pomade oleh Tatsumaki. Berlanjut dengan pakaian yang dikenakannya, Metal Bat menggunakan pakaian bernama gakuran berwarna hitam, yang merupakan baju yang biasanya digunakan oleh siswa SMA laki – laki di Jepang. Namun gakuran yang dikenakanya lebih sering kita lihat, hanya digunakan sebagai outer dengan cara disampirkan di bahunya. Gakuran yang digunakanya mungkin juga sebagai penanda bahwa selain sebagai superhero, dirinya juga masih merupakan siswa SMA, mengingat umurnya yang masih 17 tahun. Selain gakuran, ia menggunakan long-sleeved dengan model turtleneck berwarna merah terang. Baju yang biasanya populer dan banyak digunakan di negara – negara 4 musim. Salah satunya pada saat musim gugur dan musim dingin. Salah satu yang paling unik dari penampilanya adalah celana hitam dengan model hakama yang digunakanya. Celana hakama sendiri, merupakan celana yang biasanya sering terlihat dikenakan oleh para samurai pada zaman Edo dahulu kala di Jepang. Namun pada zaman yang lebih modern seperti sekarang, biasanya hakama sendiri dapat kita lihat sebagai salah satu seragam wajib yang dikenakan oleh atlet aikido dan kendo. Dua jenis bela diri yang berasal dari negara Jepang. Meskipun tergolong unik dan tak biasa, namun ia dapat membuat hakama dan keseluruhan pakaian yang digunakannya menjadi salah satu gaya berpakaian, yang membuat menjadi salah satu superhero dengan tampilan modis.

Selainya penampilanya yang menarik perhatiaan, Metal Bat juga salah satu superhero dengan teknik bertarung yang yang tak kalah unik. Dirinya menggunakan sebuah tongkat pemukul baseball yang terbuat dari besi (metal bat) yang digunakan sebagai senjata andalanya dalam pertarungan. Meskipun senjata yang digunakan terlihat sepele dan tak ada yang spesial. Namun berkat kekuatan fisiknya yang menakjubkan, memungkinkanya untuk dapat mengalahkan musuhnya hanya dengan sekali ayunan tongkat besi milikinya (one strike). Selain kemampuan bertarungnya tersebut, menurut versi manga One Punch Man. Kehebatan Metal Bat lainya, salah satunya ia memiliki kemampuan khusus yang dapat digunakan pada saat – saat genting dalam pertarungan. Teknik tersebut ia namakan dengan Fighting Spirit. Teknik yang memungkin dirinya untuk menjadi lebih kuat dengan mengubah energi kemarahanya atau serangan yang diterimanya. Menjadi suatu kekuatan yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan fisiknya selama pertarungan. Namun sayang, dalam serial anime One Punch Man kita belum sempat diperlihatkan akan kehebatan lain yang ia miliki. Jika para fans One Punch Man yang mengikuti versi manga, serial anime ini. Pasti tidak akan sabar menunggu pertarungan Metal Bat dalam manga yang ditampilkan secara luar biasa dan dramatis dibuat ke dalam bentuk anime. Bagaimana, apakah yang lain juga penasaran??!