Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah

Loading...

Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah – Merupakan mutant yang diciptakan oleh Dr. Genus di laboratoriumnya, House of Evolution. Mosquito Girl merupakan monster dengan level ancaman iblis, yang berhasil menyebarkan teror mematikan di kota Z. Di balik setiap ancaman bahaya yang dibawanya sebagai seorang monster, tersimpan pula suatu keindahan yang tak biasa dari sosoknya.

Mosquito Girl adalah seorang mutant hybrid yang memiliki penampilan yang menyerupai setengah manusia dan setengah nyamuk. Anatomi tubuh dari Mosquito Girl, pada bagian wajah sampai dengan paha terlihat menyerupai manusia. Namun bagian tubuh lainya seperti lengan, kaki dan bagian – bagian lainya., merupakan anatomi dari tubuh seekor nyamuk. Sebagai seorang monster ciptaan Dr. Genus, Mosquito Girl tergolong monster yang memiliki penampilan yang menarik dan terbilang cantik jika dibandingkan dengan mahluk – mahluk lain ciptaanya.  Walaupun berpenampilan seperti seekor nyamuk, Mosquito Girl juga memiliki wajah dan tubuh seorang wanita yang terlihat seksi, di luar wujudnya yang merupakan monster. Keseksian lain dirinya tersebut pun, ia tunjukan melalui sikapnya yang selalu terkesan menggoda saat sedang berbicara dengan lawanya. Bahkan karena hal tersebut, membuat para penggemar anime dan manga One Punch Man mengidolakan dirinya, dan setuju bahwa  Mosquito Girl adalah tokoh monster yang paling seksi.

Kemunculan perdana Mosquito Girl dalam serial anime One Punch Man, juga merupakan kemunculan perdana dari Genos, yang berujung dengan pertarungan keduanya. Pada kemunculannya tersebut, Mosquito Girl sengaja diperintahakan oleh Dr. Genus untuk menyebarkan wabah di kota Z. Mosquito Girl sendiri mempunyai kekuatan untuk mengontrol segerombolan koloni nyamuk di bawah perintahnya. Ia dapat memerintahkan koloni nyamuk tersebut, layaknya seorang prajurit untuk berburu dan mencari mangsa. Bahkan ia menyebut nyamuk – nyamuk tersebut dengan sebutan “little ones”. Koloni nyamuk tersebut dirinya manfaatkan, untuk mencari asupan darah guna memenuhi keinginan haus darahnya, sebagai seorang “nyamuk”. Mangsa tersebut tidak terbatas hanya kepada manusia saja, tapi juga hewan – hewan yang merupakan mahluk hidup yang mempunyai darah mengalir di tubuhnya. Karena teror yang disebabkannya di kota Z, memaksa semua penduduk untuk bersembunyi di dalam rumah untuk menghindari nyamuk – nyamuk haus darah tersebut. Setiap darah yang diperoleh dan dihisap dari tubuh mangsanya, oleh koloni nyamuknya miliknya. Maka akan diinjeksikan ke dalam tubuh Mosquito Girl untuk digunakan sebagai sumber energi yang akan membuat dirinya semakin bertambah kuat.Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 1 Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 2 Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 3 Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 4 Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 5 Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 6 Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 7

Loading...

Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 8 Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 9 Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 10 Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 11 Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 12 Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 13 Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 14 Gambar Mosquito Girl One Punch Man Monster Cantik Yang Haus Darah 15

Sebagai monster dengan level iblis, Mosquito Girl merupakan seorang monster yang memiliki kemampuan bertarung yang kuat. Dirinya memanfaatkan bagian – bagian tubuhnya sebagai sebuah senjata mematikan. Ia paling sering menggunkana cakar dilenganya untuk menyerang, kekuatan dari cakar tersebut bahkan dapat menembus tubuh Genos yang terbuat dari logam dan menciptakan luka yang cukup parah. Bagian tubuh lainya yang ia gunakan untuk bertarung adalah tanduk yang terdapat di kepalanya, tanduk tersebut memiliki kekuatan yang sanggup menembus tubuh lawanya. Kecepatan bergerak Mosquito Girl, tidak perlu diragukan lagi. Sebagai seorang “nyamuk”, kecepatanya bahkan mampu menandingi kecepatan Genos. Selain dapat diperintahkan untuk mengumpulkan darah dalam jumlah besar, koloni nyamuk tersebut dapat Mosquito Girl gunakan, untuk berlindung dari serangan musuh. Ia dapat memerintahkan koloni nyamuk tersebut untuk berkumpul mengelilingi tubuhnya dan bertindak sebagai tameng yang mampu menahan berbagai serangan musuh. Selain sebagai sumber energi, darah yang telah terkumpul dan terinjeksikan kedalam tubuhnya. Darah tersebut, berguna sebagai sumber kekuatan yang dapat membuat Mosquito Girl bertranforsmasi, kedalam wujud dirinya yang lebih kuat. Semakin banyak darah yang dikonsumsinya, maka akan semakin kuat pula kekuatan yang dia miliki. Dalam wujud transformasi, tubuh Mosquito Girl yang sebelumnya didomoninasi warna hitam dan putih, kini sekujur tubuhnya berwarna merah pekat bagaikan darah. Beberapa perubahan pun terjadi pada bagian tubuhnya. Setelah bertansformasi kecepatan dan kekuatan seranganya pun meningkat secara drastis. Dalam wujud keduanya ini lah, bahkan Genos sekalipun kewalahan menghadapinya dan hampir membuat Genos kehilangan nyawanya saat bertarung denganya.

Walaupun Mosquito Girl masih merupakan seorang prototype, namun sosoknya telah berhasil menyebabkan sebuah bencana bagi kota Z. Meski kekuatanya telah mampu mengalahkan Genos, namun malang nasibnya harus berakhir dengan mudah di tangan Saitama, hanya dengan sekali tamparan, layaknya membunuh seekor “nyamuk”.