Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man

Loading...

Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man – Mendeskripsikan dirinya, berarti menggambarkan seorang figur superhero sejati. Selalu berjuang demi memberantas kejahatan dan menegakan keadilan, adalah hal yang selalu dilakukanya sebagai seorang superhero.  Meski kekuatanya tak sehebat superhero lainya, dirinya rela berjuang dengan seluruh kemampuan yang dimiliki, semata hanya untuk menolong orang lain. Dialah superhero kelas C peringkat pertama, Mumen Rider.

Sebelum menjadi seorang superhero, Mumen Rider merupakan seorang siswa SMA pada umumnya. Ia dan Saitama, keduanya ternyata bersekolah di SMA yang sama. Sebagai seorang superhero sifat heroik Mumen Rider, sudah ia tunjukan bahkan jauh sebelum dirinya menjadi seorang superhero seperti sekarang. Sejak SMA dia sudah menunjukan sikap kepahlawanan dalam dirinya, pernah suatu waktu dia mencoba menghentikan tindakan bully dua orang berandal yang melakukan tindakan pemerasan terhadap siswa lain, yang terjadi di lingkungan sekolahnya. Namun apa daya kekuatan yang dimilikinya, tidak cukup kuat untuk menghentikan tindakan tersebut. dan justru berakhir dengan tubuhnya babak belur, karena dihajar habis – habisan oleh kedua berandal tersebut. Saat itu dia telah menamankan dirinya dengan nama superhero Name-less Bicycle Commuter. Mumen Rider sendiri telah menjadi seorang superhero bahkan jauh sebelum Saitama mendapatkan kekuatanya tiga tahun lalu. Kegigihan dan semangatnya sebagai seorang superhero lah, yang membawanya dapat melangkah sejauh ini hingga dapat menempatkan dirinya pada peringkat pertama kelas C. Mumen Rider sebenarnya sudah cukup lama dapat naik tingkat menjadi superhero kelas B, namun dirinya memiliki alasanya sendiri untuk tidak naik ke tingkat yang lebih tinggi. Mumen Rider sendiri, mungkin sadar akan kekuatan dan kemampuan yang masih belum layak sebagai seorang superhero kelas B. Sebab semakin tinggi kelas bagi seorang superhero, otomatis tanggung jawab yang dibebankan kepadanya akan semakin besar.

Mumen Rider adalah seorang superhero yang selalu siap sedia setiap kali berbagai kejahatan dan bencana , yang mengancam keselamatan orang banyak terjadi. Mumen Ride adalah superhero yang setiap harinya giat berpatroli keliling kota, dengan menggunakan sepeda miliknya. Tujuannya tak lain untuk menjaga keamanan kota dari ancaman bahaya, serta untuk membantu orang lain yang sedang dalam kesusahan. Mumen Rider bahkan terlihat pernah membantu seorang anak kecil mengambilkan balon miliknya yang tersangkut di atas pohon. Pekerjaan tersebut, mungkin terdengar sepela dan bukan lah hal besar yang patut dibanggakan. Namun Mumen Rider adalah seorang yang tulus dalam melakukan semua pekerjaanya sebagai seorang superhero, tidak peduli besar atau kecilnya pekerjaan tersebut. Sebab yang paling penting bagi dirinya, ia dapat melakukan kebaikan dan berguna bagi masyarakat sebagi seorang superhero. Mumen Rider sendiri bertempat tinggal di kota Z. Namun dirinya tak penah ragu menempuh jarak sejauh apapun utnuk menjalankan misi sebagai seorang superhero. Ia selala menggunakan sepeda miliknya sebagai alat transportasi. Seperti yang terlihat pada saat Sea King menyerang, dirinya rela mengayuh sepedanya, dari kota Z menuju kota J lokasi dimana Sea King menyerang. Pernah juga dirinya datang jauh – jauh menggunakan sepedanya menuju kota A, semata – mata hanya untuk membantu para penduduk kota A, yang menjadi korban dari serangan alien pada saat itu.Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man 1 Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man 2 Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man 3 Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man 4 Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man 5 Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man 6 Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man 7

Loading...

Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man 8 Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man 9 Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man 10 Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man 11 Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man 12 Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man 13 Gambar Mumen Rider Hero Class-C One Punch Man 14

Penampilan Mumen Rider, sebagai seorang superhero memiliki ciri khasnya tersendiri. Ia selalu terlihat mengenakan helm berwarna hijau dan kacama googles diwajahnya. Sedangkan pada kostumnya ia menggenakan armored suit berwarna hitam yang dilengkapi dengan sarung tangan dan knee pads dibagian dengkulnya. Penampilanya tersebut sekilas mengingatkan kita dengan kostum yang digunakan sosok superhero legendaris jepang yaitu, Kamen Rider RX. Terlebih dengan nama keduanya yang hampir terdengar mirip. Mungkin saja tokoh Mumen Rider sendiri, memang terinspirasi dari sosok Kamen Rider RX.

Berbicara soal kekuatan, Mumen Rider merupakan superhero yang tergolong lemah dan tidak memiliki kemampuan bertarung yang dapat dibilang cukup untuk mengalahkan musuh. Ia bahkan sering kali terlihat dihabisi hanya dengan satu serangan. Namun dirinya merupakan orang yang taakan tinggal diam bila bencana ataupun serangan monster, mengancam dan membahayakan keselamatan orang banyak. Meski sadar ia tak memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan monster tersebut, dirinya taakan menyerah dan mundur dari pertarung. Ia merupakan sosok superhero yang tak pernah mementingkan dirinya sendiri, yang justru terkadang membuat dirinya tak lagi mementingkan keselamatan dirinya. Meski sering kali nyawa jadi taruhanya. Semuanya dia lakukan hanya demi menegakan keadilan sebagai seorang superhero.

Mumen Rider merupakan sosok superhero inspiratif di balik semua kekurangan dan keterbatasan yang dimilikinya. Namun semangat dan ketulusanya tidak pernah padam meski berbagai hantaman harus ia terima. Para superhero yang hanya mencari kejayaan dan popularitas harus lah merasa malu dengan dirinya. Sebab, seperti Mumen Rider lah seorang superhero sejati seharus bertindak, bekerja tanpa pamrih dan tidak pernah mementingkan dirinya sendiri atas nama keadilan.