Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter

Loading...

Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter – Penampilanya yang selalu terlihat tampil dengan pakaian klasik tradisional khas jepang serta sarashi yang melingkar di pinggangnya, rambut yang terikat menjulang keatas, sepasang sendal jepit dari kayu dan pedang katana yang tak pernah lepas selalu ia bawa di sisinya. Dengan penampilanya tersebut, Nobunaga seolah mencoba menegaskan bahwa dirinya adalah seorang Samurai (ahli pedang).

Nobunaga Hazama adalah satu dari 7 orang yang merupakan anggota asli pendiri Genei Ryodan yang berasal dari Meteor City. Nobunaga merupakan satu – satunya ahli pedang di dalam group. Nobunaga sebenarny seorang pribadi yang tenang, namun kadang kala dirinya pun terlihat lepas kendali dan dikuasi oleh emosi, yang tak jarang membuat dirinya terlibat pertengkaran dengan anggota Genei Ryodan lainya. Namun, meskipun begitu Nobunaga termasuk sosok yang cukup bersahabat dibandingkan dengan anggota group yang lain. Terbukti saat dirinya bertugas menjaga Gon dan Killua, saat mereka berdua menjadi seorang tahanan. Nobunaga terlihat menunjukan sikap yang cukup ramah kepada mereka berdua. Bahkan pada akhirnya Nobunaga justru menyukai keduanya, tertutama Gon, yang ia nilai mengingatkannya dengan Uvogin. Karena hal tersebut ia justru memiliki inisiatif untuk merekomendasikan Gon dan Killua kepada Kuroro untuk menjadikan mereka berdua sebagai anggota Genei Ryodan.

Dibanding dengan anggota lainya, Nobunaga terlihat paling dekat dan paling mengenal sosok Uvogin lebih dari siapapun di dalam group. Nobunaga bahkan menganggapnya sebagai seorang sahabat. Terlihat pada saat pembicaraanya dengan Gon soal Uvogin setelah kematiannya, ia bahkan sampai meneteskan air mata dan menyatakan keinginanya yang dibubuhi rasa dendam. Bahwa ia sangat ingin membunuh sang pengguna rantai (Kurapika) yang telah membunuh sahabatnya. Nobunaga menyatakan akan membuat dirinya (Kurapika) membayar atas kematian sahabatnya, ia akan mencari dan membunuhnya tak peduli sebanyak apa ia harus membunuh.  Bahkan sampai kematian Uvogin pun Nobunaga masih bersikeras menyatakan bahwa, Uvogin tak akan mungkin kalah dalam sebuah pertarung dan menganggap Uvogin pasti telah dijebak dengan cara – cara licik. Nobunaga terlihat sangat berduka dan tak percaya atas kematian Uvogin. Nobunaga sendiri juga merupakan seorang anggota Genei Ryodan yang terlihat dan menunjukan loyalitasnya. Nobunaga salah satu orang yang paling bereaksi keras, saat mengetahui ramalan Kuroro tentang Hiosoka dan tujuan sebenarnya ia bergabung dengan Genei Ryodan.

Loading...

Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 1 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 2 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 3 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 4 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 5 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 6 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 7 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 8 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 9 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 10 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 11 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 12 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 13 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 14 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 15 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 16 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 17 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 18 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 19 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 20 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 21 Gambar Nobunaga Hazama Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 22

Nobunaga bukan merupakan tipe petarung yang mengandalkan kekuatan fisik, Nobunaga bahkan 3 peringkat di bawah Machi yaitu diperingkat ke 9 dalam rangking adu panco Genei Ryodan. Meskipun kekuatan fisiknya tak sehebat Uvogin, Nobunaga tetap petarung yang tangguh dengan kecepatanya yang luar biasa dan kemampuanya yang ahli menggunakan pedang. Ia bahkan dapat menciptakan suatu area jangkauan pedangnya berbentuk lingkaran beradius 4 meter. Siapapun yang mencoba mendekat dalam radius tersebut, akan segera terkena tebasan pedang katananya. Kemampuan tersebut juga dapat digunakannya untuk mendeteksi keberadaan seseorang/musuh selama masih mencakup dalam jangkauan radius tersebut. Hal ini sendiri pernah ditunjukanya sebagai metode penjagaan pada saat dirinya mengawasi Gon dan Killua sebagai seorang tahanan. Nobunaga memiliki nen bertipe Kyouka seperti halnya Gon dan sahabatnya Uvogin. Walau kita dapat melihat aksi – aksi hebat Nobunaga dengan pedang, tetapi ia tergolong sebagai salah satu tokoh sepanjang serial anime Hunter x Hunter yang belum menunjukan kemampuan Hatsu-nya, sejauh ini ia hanya menunjukan keahlianya dalam pengguasaan En.

Para penggemar anime pasti akan setuju, bahwa penampilan Nobunaga yang seperti seorang Samurai. Sekilas mengingatkan kita dengan salah satu tokoh dalam serial anime One Piece. Yaitu tokoh Roronoa Zoro. Keduanya sama – sama merupakan ahli pedang, dan keduanya pun berpenampilan menggunakan pakaian tradisonal khas jepang yang hampir serupa layaknya seorang samurai. Nobunaga dengan pakainya berwarna ungu dan Zoro dengan warna hijaunya. Keduanya pun merupakan seorang pengguna pedang katana, yang selalu terlihat membawa pedang tersebut di sisi mereka. Sepertinya jika mereka berdua berhadapan dalam pertarung, dapat diprediksi sangat jelas bahwa Zoro lah yang akan memenangkan pertarung tersebut. Atau kira – kira, mungkinkah Nobunaga dapat memenangkan pertarungan, dengan kemampuan hatsu-nya yang masih merupakan misteri ??