Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter

Loading...

Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter – Loyalitasnya sebagai seorang ‘laba – laba’ tak perlu dipertanyakan, hal tersebut telah terbukit lewat dedikasinya bahkan sampai akhir hayatnya. Dirinya rela berkorban nyawa, demi kepentingan Genei Ryodan dan keselamatan sang pemimpin para ‘laba – laba’ Kuroro Lucilfer. Merupakan salah satu tokoh yang menjadi kunci terkuaknya identitas dari sang ‘pengguna rantai’, Pakunoda meningalkan ingatan sekaligus rasa dendam bersama ‘peluru’ yang ditembakan kepada 6 orang anggota Genei Ryodan lainya.

Pakunoda merupakan satu dari ke 7 orang pendiri asli Genei Ryodan  yang berasal dari Meteor City. Hal ini lah yang mungkin menjadi penyebab dirinya begitu loyal dan berdedikasi kepada Genei Ryodan  dan Kuroro Lucilfer. Mungkin bagi seorang Pakunoda, Genei Ryodan lebih dari hanya sekedar sekumpulan para pencuri keji, namun sebagai sebuah keluarga bagi dirinya. Dengan kematianya, Genei Ryodan tak lagi sama.

Kematian Pakunoda, bagi Genei Ryodan sama saja berarti telah kehilangan salah satu aset terbaik mereka. Kemampuan langkanya yang sangat berharga dalam mengumpulkan data dan informasi. Kini telah terkubur dan hilang bersama dirinya. Pakunoda merupakan salah satu anggota Genei Ryodan yang memiliki nen bertipe Tokushitsu layaknya Kuroro Lucilfer. Berkat tipe nen yang dimilikinya, memungkinkan Pakunoda memiliki kemampuan Hatsu yang tergolong unik. Salah satu ialah Psychometry. Dimana dirinya dapat mengumpulkan berbagai informasi pada korbanya, dengan cara ‘membaca’ pikiran dan memori/ingatan orang tersebut. Ketika meminda informasi spesifik yang ingin ditemukanya melalui pertanyaan yang diajukanya, Pakunoda harusnya melakukan kontak fisik dengan korbanya. Kemampuan Pakunoda bahkan dapat menjangkau sampai kepada memori/ingatan yang paling dalam dan paling murni dari orang tersebut. Hal ini sendiri, dapat dimanfaatkanya dalam mencari kelemahan dan rahasia dari korbanya. Informasi tersebut tak jarang ia gunakan salah satunya untuk mencari tahu tipe nen seseorang yang menjadi korbanya. Atau digunakan untuk memeras korbanya dengan menggunakan informasi soal kelemahan orang tersebut. Selain dapat membaca pikiran dan memori seseorang. Kemampuan Psychometry-nya dapat ia gunakan untuk ‘membaca’ kejadian yang baru saja terjadi pada suatu objek dengan hanya menyentuhnya. Seperti saat dirinya mencoba mengetahui siapa pengirim pesan, sesaat setelah tertangkapnya Kuroro oleh Kurapika setelah sempat terjadi blackout saat di hotel. Dengan hanya menyentuh kertas berisi pesan tersebut ia dapat mengetahui bahwa sang pengirim pesan adalah Kurapika.

Loading...

Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 2 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 3 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 4 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 5 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 6 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 7 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 8 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 9 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 10 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 11 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 12 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 13 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 14 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 15 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 16 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 17 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 18 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 19 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 20 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 21 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 22 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 23 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 24 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 25 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 26 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 27 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 28 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 29 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 30 Gambar Pakunoda Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 31

Selain kemampuanya dalam ‘membaca’ pikiran dan memori korbanya. Kemampuan unik lainya ialah teknik hatsu yang digunakan Pakunoda dalam mengekstraksi memori korbannya yang telah ia peroleh dan disimpan dalam ingatanya, kedalam medium sebuah peluru yang terbuat dari nen yang  dinamakan Memory Bomb. Ketika peluru tersebut ditembakan tepat di dahi orang yang menjadi sasaranya, ia dapat membagikan informasi yang sama dengan orang tersebut berupa ingatan/memori yang Pakunoda peroleh dari korbanya. Kemampuan ini sendiri tidak menyebabkan luka pada orang yang menjadi sasarannya. Namun, kemampuan ini pula lah yang akhirnya melukai dan menjadi konsekuensi kematian dirinya, rantai perjanjian yang membelunggu jantungnya membunuh Pakunoda. Karena telah melanggar perjanjian yang dibuatnya dengan Kurapika untuk tidak mengungkapkan informasi soal identitas dirinya sebagai sang ‘pengguna rantai’. Pakunoda menjadi anggota kedua Genei Ryodan, setelah Uvogin yang menemui ajal akibat belenggu rantai Kurapika.

Dengan kehebatanya dalam mengumpulkan data dan informasi berharga. Pakunoda juga merupakan seorang petarung yang kuat, ia bahkan ahli dalam menggunakan pistol. Bahkan dapat menggunakan dua buah pistol sekaligus untuk menyerang musuhnya. Fisiknya sebagai anggota wanita Genei Ryodan juga dapat dikatakan cukup kuat, terlihat saat Pakunoda dapat dengan mudah mematahkan tanggan Squala, saat mencari informasi mengenai identitas Kurapika.

Penampilan Pakunoda yang selalu terlihat menggenakan setelan jas berwarna ungu, kecerdasan dan loyalitasnya yang tinggi terhadap Genei Ryodan. Kemampunya dalam mengintrogasi korbannya untuk mengumpulkan informasi dan data. Serta keahlian bertarungnya dalam menggunakan pistol bahkan dengan kedua tangan. Penampilan serta kemampuan Pakunoda tersebut, seolah mengingatkan kita dengan sosok agen FBI. Jika diperhatikan dengan seksama semua kualitas dari diri Pakunoda, sepertinya cocok dalam kualifikasi menjadi seorang agen FBI. Apakah ini artinya Kreator Hunter x Hunter terinspirasi dari seorang agen FBI, saat menciptakan sosok Pakunoda ??!