Gambar Puri-Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man

Loading...
loading...

Gambar Puri – Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man – Memiliki penampilan layaknya seorang binaragawan, dengan tubuh kekar berotot bukan merupakan suatu jaminan tingkat maskulinitas. Sebagai contoh sosok Puri – Puri dalam serial anime One Punch Man. Puri – Puri merupakan salah seorang superhero kelas S dan menduduki peringkat terendah yaitu 17. Dibalik penampilanya yang terlihat sangat maskulin, ternyata Puri – Puri memiliki sisi feminim dalam dirinya.

Puri – Puri sendiri merupakan seorang superhero yang menghabiskan waktunya di dalam penjara, sebagai seorang tahanan. Namun keberadaanya di dalam penjara, bukan karena tindak kejahatan yang dilakukannya. Melainkan karena alasan khusus yang terbilang cukup unik, yang memaksa dirinya berada dalam penjara atas keinginanya sendiri. Hal tersebut disebabkan karena Puri – Puri, selalu memiliki rasa “ketertarikan khusus” kepada setiap superhero laki – laki yang berpenampilan good looking dan berparas tampan. Namun rasa “ketertarikanya” tersebut justru membuatnya tidak tahan ingin menyerang mereka, karena paras tampannya. Sehingga Puri – Puri memutuskan, lebih baik dirinya masuk ke dalam penjara dan menyalurkan rasa “ketertarikanya” dengan menyerang para kriminal laki – laki yang berpenampilan good looking. Dibandingkan dirinya harus menyerang sesama superhero, karena rasa “ketertarikannya” yang tidak biasa tersebut. Bahkan karena hal tersebut, saat kemunculan perdananya dalam anime. Ia sengaja melarikan diri dari penjara, hanya karena untuk menyelamatkan dua orang superhero yang menarik perhatianya. Stinger dan Lightning Max (superhero kelas A) yang sudah lemah tak berdaya karena pertarungnya melawan Sea King.

Selain penampilan dan sifatnya yang tergolong unik, Puri – Puri pun memiliki teknik bertarung yang tak kalah unik. Teknik bertarung tersebut ia namakan dengan “Puri – Puri Prisoner Angel Style”. Teknik bertarung ini, digunakannya untuk memperkuat kekuatan fisiknya dengan cara meningkatkan masa ototnya ke level yang lebih tinggi meski tubuhnya sendiri sudah dipenuhi dengan otot kekar. Ada yang terlihat sangat menarik saat dirinya bertranformasi dengan kemampuan “Puri-Puri-Prisoner Angel Style”. Proses transformasi tersebut digambarkan layaknya tokoh Usagi Tsukino seorang superhero wanita, dari serial anime Sailormoon. Saat Usagi bertranformasi menjadi seorang Sailor Senshi. Namun konyolnya setiap kali Puri – Puri bertransformasi, ia pasti akan terlihat telanjang bulat tanpa busana, karena pakain yang digunakannya tidak dapat menyesuaikan dengan bentuk tubuhnya yang semakin membesar. Setelah bertransformasi Puri – Puri sendiri, memiliki jurus mematikan yang ia namakan “Angle Rush”. Sebelum melancarkan seranganya, kepada musuh menggunakan jurus “Angle Rush”, dirinya terlebih dahulu akan melompat dan saat dirinya berada diudara. Di saat itulah ilusi sayap malaikat akan terlihat muncul di balik punggungnya. Baru setelah lompatan tersebut dirinya dapat melakukan serangan membabi buta, dengan menghujani lawan dengan ratusan pukulan kuat dalam hitungan detik. Walaupun pada akhirnya kekuatan Puri – Puri belum cukup kuat untuk mengalahkan Sea King. Atas kekalahanya tersebut, diakhir Sea Monster Arc muncul pemberitaan tentang Puri – Puri di koran. Atas kekagalan dirinya sebagai supehero kelas S dalam menghentikan musuh.

Loading...

Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 1 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 2 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 3 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 4 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 5 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 6 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 7 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 8 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 9 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 10 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 11 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 12 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 13 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 14 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 15 Gambar Puri - Puri Prisoner The Muscular Angel Hero Class-S One Punch Man 16

Aksi Puri – Puri dapat kita saksikan kembali saat Alien Conquerors Arc, atas kekalahan sebelumnya melawan Sea King, ia terlihat menjadi lebih kuat dengan munculnya jurus baru miliknya bernama “Dark Angle Rush”. Jurus tersebut merupakan peningkatan dari jurus sebelumnya. Yang membedakanya adalah, selain kekuatan pukulanya yang meningkat. Ilusi sayap malaikat pada jurus ini yang sebelumnya berwarna putih, berubah menjadi berwarna hitam layaknya malaikat kematian. Peningkatan jurus ini disebabkan karena ucapan Sea King pada pertarungan sebelumnya. Menurutnya, “serangan beruntun yang digunakan untuk menghabisi lawan, setiap serangan harus dilancarkan dengan niat membunuh”. Karena ucapan tersebut, Puri – Puri menjadikannya sebagai kritik membangun baginya, dengan membuktikan peningkatan kekuatan melalui jurus barunya “Dark Angle Rush”.

Sebagai seorang superhero kelas S, Puri – Puri termasuk superhero yang tetap rendah hati dan memiliki sisi heroik dalam dirinya, Puri – Puri tidak bertindak arogan layaknya superhero kelas S lainya. Puri – Puri juga salah satu orang selain Silverfang yang tidak memandang rendah kehadiran Saitama di dalam rapat khusus superhero kelas S. Meskipun Saitama hanya merupakan superhero kelas B. Ia bahkan tak keberatan menjelaskan kepada Saitama yang kebingungan tentang siapa sosok Shibabawa.

Penampilan dan teknik bertarungnya yang unik dan terkesan nyeleneh tersebut, sekilas mengingatkan kita dengan salah satu tokoh anime One Piece, yaitu Emporio Ivankov. Sosok keduanya, jika diperhatikan sekilas memiliki sedikit kemiripan dari penampilan serta teknik bertarung yang unik. Namun satu yang pasti, dibalik sosok keduanya yang merupakan seoramg Okama. Kehebatan dan kemampuan bertarung keduanya tidak dapat kita remehkan.