Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association

Loading...

Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association – Dimulai dari titik terendah, hingga mencapai titik tertinggi yang membawa seseorang berada di puncak kejayaan. Perjalanan panjang yang membutuhkan kerja keras, dan tekad bulat dalam prosesnya. Harus melalui proses yang panjang dalam waktu yang lama, ataupun proses yang mudah dalam waktu singkat. Mereka adalah orang – orang terpilih yang telah membuktikan dirinya layak berada dalam posisi tersebut. Mereka adalah 17 orang yang memiliki kekuatan terkuat dalam serial anime One Punch Man, Para superhero kelas S.

Kelas S merupakan, kelas tertinggi dan kalangan elite superhero yang dimiliki oleh asosiasi kepahlawanan, sebagai aset mereka yang paling berharga. Superhero yang berada di kelas S, adalah para superhero yang paling banyak menarik perhatiaan publik. Karena keeksklusifitasannya, kelas S bukan tingkat yang dapat diraih dengan mudah oleh sembarang orang. Beberapa superhero mungkin perlu perjalanan dan dedikasi selama bertahun – tahun hingga pada saatnya, membuktikan diri mereka layak untuk bisa berada dalam posisi tersebut. Sementara beberapa orang yang lebih beruntung, bahkan dapat berada dalam posisi tertinggi ini, dalam waktu singkat. Adalah Genos, seorang cyborg dengan kemampuan bertarung luar biasa dilengkapi dengan berbagai senjata canggih nan mematikan yang tertanam di tubuhnya. Bersama dengan Saitama, Genos mengikuti ujian sertifikasi pahlawan ke 55 yang diselenggarakan asosiasi kepahlawanan guna mencari potensi – potensi baru seorang superhero. Ujian untuk menjadi seorang superhero terdiri dari 2 tahap, ujian fisik dan ujian tertulis untuk menguji kecerdasan, nilai minimal untuk lulus ujian adalah 70. Genos sendiri lulus dengan nilai 100, dengan hasil kedua ujian ia lewati dengan nilai sempurna yaitu masing – masing bernilai 50 : 50. Berkat nilai sempurnanya tersebut ia dengan segara dapat mencapai posisi tertinggi kelas seorang superhero yaitu kelas S. Seorang pemula yang melesat cepat, sampai ke puncak tertinggi dalam waktu singkat.

Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 1 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 2 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 3 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 4 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 5 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 6 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 7 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 8 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 9 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 10 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 11 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 12 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 13 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 14 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 15 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 16 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 17 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 18 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 19 Gambar S-Class Hero One Punch Man 17 Orang Terkuat Hero Association 20

Loading...

Karena dihuni oleh para superhero dengan kekuatan yang luar biasa kuat. Orang – orang yang berada di kelas S biasanya cenderung bersikap arogan dan narsis. Kepercayaan diri mereka yang tinggi membuat mereka selalu menganggap diri sendiri adalah yang terkuat. Beberapa dari mereka juga cenderung memandang rendah dan melecehkan superhero yang berada pada tingkat di bawah mereka. Salah satunya dapat terlihat, pada momen pertemuan antara Atomic Samurai dengan Saitama. Atomic Samurai dengan sombong menolak dan menepis tangan Saitama, yang mengajak berjabat tangan sebagai tanda perkenalan, dengan alasan Saitama dirasa belum pantas dia akui sebagai orang yang kuat karena hanya seorang superhero kelas B. Atomic Samurai baru akan menyapa lagi saat Saitama sudah berhasil naik ke kelas S. Hal lain juga dapat kita lihat dari perlakuan Tatsumaki kepada Saitama saat pertemuaan pertama mereka. Tatsumaki menyebut Saitama sebagai “Ikan Teri Kelas B”, bahkan menunduh keberadaan Saitama menghadiri rapat tersebut hanya untuk melihat superhero kelas S dari dekat. Yang lebih parah lagi, Tatsumaki menghina Saitama dengan menyebut dirinya merusak pemandangan, dan dengan kasar menyuruh Saitama untuk segera meningalkan tempat itu. Merendahkan superhero lain yang berada pada tingkat di bawahnya, seolah menjadi hal yang lumrah bagi mereka, karena berada di tingkat yang paling tinggi. Walaupun, tidak semua superhero kelas S bersikap arogan. Sebagai contoh Silverfang, walau berada di peringkat ke 3 dalam kelas S. Silverfang merupakan sosok yang rendah hati dan bijaksana, bahkan dirinya lah yang mengajak Saitama untuk ikut serta pada rapat khusus superhero kelas S tersebut. Karena dirinya yakin, Saitama adalah orang yang sangat kuat dan suatu saat, Saitama juga akan berada setingkat denganya.

Soal kekuatan, mereka yang berada di kelas S tidak perlu diragukan. Walaupun memang, bukan tidak mungkin bagi mereka mengalami suatu kekalahan. Seperti yang pernah dialami Puri – Puri Prisoner (peringkat 17) saat melawan Sea King. Bahkan berita kekalahan dirinya dalam mengalahkan musuh, sampai dimuat dalam surat kabar dengan headline “Kegagalan Seorang Pahlawan Kelas S”. Walaupun hanya memberitakan kegagalan satu orang superhero kelas S, namun dampaknya akan seperti efek domino bagi semuanya. Hal tersebut mempengaruhi dan berdampak buruk, pada reputasi para superhero kelas S yang dianggap tak terkalahkan. Selain itu kepercayaan publik terhadap mereka pun akan menurun, dan mulai mempertanyakan kredibilitas mereka sebagai seorang superhero kelas S.

“With Great Power Comes Great Responsibility”. Dengan hadirnya kekuatan yang kuat, maka akan semakin besar tanggung jawab yang harus dipikul. Siap berjuang di garis depan untuk melindungi bumi dari berbagai ancaman kehancuran. Mereka lah superhero kelas S.