Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter

Loading...

Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter – Angka 8, merupakan nomor yang tertera pada tato laba – laba berkaki 12 miliknya. Tato yang menjadi simbol kebesaran dari Genei Ryodan. Shizuku merupakan salah satu anggota Genei Ryodan yang telah diketahui nomor dan posisi dari tato laba – laba di tubuhnya berada. Tato tersebut terletak di sebelah kiri, sekitar area abdonem (perut, pinggang & pinggul) tubuhnya. Sebelum posisi nomor 8 dalam Genei Ryodan diisi oleh kehadiran Shizuku. Posisi tersebut dahulunya ditempati oleh seorang anggota Genei Ryodan yang mati dan terbunuh oleh Silva Zoldyck ayah dari Killua. Namun identitas dari anggota ke-8 Genei Ryodan tersebut tidak diketahui. Jika melihat penampilan Shizuku, terlihat seperti layaknya seorang gadis biasa dengan kepolosanya dan tidak ada suatu hal yang spesial dalam dirinya. Kalung emas berbentuk salib terbalik, seperti simbol yang tertera pada jubah Kuroro Lucilfer. Serta kacamata berframe hitam yang menjadi ciri khas penampilanya. Kacamata yang selalu digunakanya, justru membuatnya terlihat layaknya seorang gadis kutu buku yang tidak berdaya. Padahal justru di balik penampilanya tersimpan suatu kemampuan langka, yang membuatnya menjadi anggota Genei Ryodan yang unik dan spesial.

Shizuku muncul pertama kali di Yorknew City arc, saat dirinya mencoba memenangkan hadiah berupa cincin berlian dengan beradu panco melawan Gon. Kekuatan yang ditampilkanya sangat kontras terlihat dengan penampilanya, bahkan membuat Gon heran dan tidak menyangka wanita yang berhadapan dengannya memiliki kekuatan setara denganya. Mesikupun pada akhirnya Shizuku kalah dari Gon, tetap ia berhasil membuat Gon cukup kewalahan. Bahkan sampai harus memaksa Gon menggunakan kekuatan maksimumnya. Setelah pertunjukan singkat tersebut, pada akhirnya kita dipertontonkan dengan kemampuan Shizuku yang sesungguhnya. Shizuku merupakan seorang pengguna nen bertipe Gugenka layaknya Kurapika. Yang berarti dirinya dapat menciptakan suatu benda dengan menggunakan kemampuan nen miliknya. Jika Kurapika menciptakan sebuah rantai menggunakan nen-nya sebagai senjata, lain halnya dengan Shizuku. Ia menciptakan sesuatu yang sangat unik dan terkesan tidak lazim, yaitu vacuum cleaner yang diberi nama Blinky olehnya. Blinky sendiri jika sekilas dilihat memang nampak layaknya seperti vacuum cleaner biasa pada umumnya. Namun jika diperhatikan secara seksama terdapat sepasang mata yang terdapat pada bagian badan vacuum cleaner, lalu pada bagian penghisap terdapat lubang yang menyerupai bentuk mulut, lengkap dengan lidah panjang menjulur dan gigi – gigi tajam. Beberapa bagian Blinky sekilas menyerupai anatomi tubuh seekor anjing, maka sepertinya wajar bila Shizuku memperlakukan Blinky layaknya seekor hewan peliharaan.

Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 1 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 2 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 3 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 4 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 5 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 6 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 7 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 8 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 9 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 10 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 11 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 12 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 13 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 14 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 15 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 16 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 17 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 18 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 19 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 20 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 21 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 22 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 23 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 28 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 30 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 31 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 32 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 33 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 34 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 35 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 36 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 37 Gambar Shizuku Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter 38

Loading...

Blinky merupakan vacuum cleaner dengan kemampuan hisap dengan jumlah yang tak terbatas. Ia bisa menghisap apa saja, kecuali objek hidup. Kemampuan hisap Blinky, sering digunakan dalam memudahkan Genei Ryodan menghilangkan seluruh bukti dari TKP sesaat setelah mereka melakukan pembantaian. Dalam anime Hunter x Hunter versi 1999, selain digunakan untuk membersihkan mayat dan darah dari TKP. Shizuku juga menggunakan Blinky, untuk menggumpulkan barang – barang berharga seperti perhiasan, yang tertinggal pada tubuh mayat tersebut. Selain itu kemampuan menghisap Blinky, dapat digunakan untuk menghisap material berbahaya pada tubuh seseorang, seperti racun, gas ataupun besi. Blinky bekerja layaknya Black Hole, segala yang terhisap oleh Blinky tidak dapat diambil kembali (kecuali objek terakhir yang dihisapnya) dan kemana hilangnya berbagai objek tersebut tidak diketahui, dan merupakan misteri bahkan bagi Shizuku.

Selain bekerja layaknya vacuum cleaner, Blinky pun dapat digunakan Shizuku sebagai senjata mematikan untuk bertarung. Shizuku biasanya menjadikan Blinky layaknya tongkat pemukul untuk melukai musuh – musuhnya. Gigi – gigi tajam yang dimiliki oleh Blinky juga dapat digunakan untuk melukai musuh, gigi – gigi tersebut mampu mengoyak dan menciptakan luka layaknya gigitan hewan buas. Dan yang lebih unik, Shizuku bahkan menggunakan Blinky dengan metode pertarungan yang sangat unik melawan Pike pada Chimera Ant arc. Kemampuan hisap Blinky, dimanfaatkan Shizuku untuk menghisap habis seluruh darah dari luka terbuka pada tubuh Pike. Dengan kematian Pike melalui metode membunuh yang unik, merupakan sebuah bukti bahwa Shizuku memiliki kecerdasan dan taktik dalam bertarung yang tak boleh diremehkan.

Kehadiran Shizuku rasanya tak akan lengkap tanpa adanya Blinky. Shizuku dan Blinky telah menjadi satu jiwa yang tak dapat terpisahkan kehadiranya. Anggota Genei Ryodan lainya pun setuju, kemampuan yang dimiliki Shizuku dengan hadirnya Blinky. Merupakan kemampuan yang sangat langka dan tak ternilai. Blinky hidup, menjadi saksi kejahatan dan kehebatan Genei Ryodan. Yang secara tidak langsung membuat Blinky menjadi bagian dari Genei Ryodan bersama Shizuku. Apakah dengan ini, secara tidak langsung kita dapat menyebut Blinky sebagai anggota ke 14 Genei Ryodan (?).