Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man

Loading...

Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man – Meskipun tak lagi muda, diusianya yang sudah mecapai angka 81 tahun. Kakek tua ini masih sanggup beraksi sebagai superhero, layaknya seorang anak muda. Kekuatan fisik dan kemampuan bertarungnya yang sangat mengagumkan. Membuatnya pantas menduduki peringkat ke-3 superhero kelas S dalam asosias pahlawan super. Dialah kakek tua Bang atau lebih dikenal sebagai Silverfang.

Silverfang merupakan ahli bela diri yang memilik sebuah dojo di kota Z. Dojo yang telah diwariskan padanya secara turun – temurun dari generasi ke generasi, yang tak mungkin ditinggalkanya. Hal ini pula lah yang menjadi alasan dirinya menetap di kota tersebut, walaupun meteor akan jatuh dan membumi hanguskan kota Z. Selain sebagai superhero kelas S, Silverfang juga merupakan seorang pelatih bela diri, yang telah banyak menghasilkan petarung berbakat. Namun seorang muridnya yang bernama Garou, telah menyebabkan kekacauan dan membunuh semua murid – murid potensial yang lain. Karena kejadian tersebut, banyak dari para murid yang tersisa merasa ketakutan lalu meninggalkan dojo dan hanya menyisakan seorang murid bernama Charanko.

Sebagai superhero yang ahli dalam seni bela diri. Silverfang termasuk seorang pribadi yang memiliki sifat selalu terlihat tenang, layaknya air. Bahkan saat keadaan genting sekalipun dalam pertarungan. Sifat tersebut ia representasikan dalam teknik bertarungnya, yang ia namai dengan jurus “Pukulan Aliran Air Penghancur Batu”. Bila dalam versi manga One Punch Man, ditunjukan kemampuan bela diri Silverfang bahkan mampu menciptakan sebuah area, dimana kemampuan pukulanya dapat menghancurkan apapun yang masuk ke dalam area tersebut. Kemampuan ini diperlihatkanya saat mencoba melindungi Genos, dari kepingan – kepingan meteor yang berjatuhan saat itu. Dengan tangan kosong, Silverfang mampu menghancurkan dengan mudah kepingan meteor tersebut. Kemampuan bertarung dengan tangan kosong lainya, dia tunjukan saat melawan seorang alien yang mencoba mengambil alih bumi. Kemampuan bela dirinya, bahkan dapat dengan mudah menepis pukulan yang dilancarkan lawan dalam sekejap, walau hanya menggunakan satu tangan.

Loading...

Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 1 Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 2 Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 3 Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 4 Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 5 Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 6 Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 7 Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 8 Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 9 Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 10 Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 11 Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 12 Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 14 Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 15 Gambar Silverfang Hero Class-S One Punch Man 16

Selain kemampuan pukulan dengan daya hancur yang luar biasa tersebut. Silverfang juga merupakan petarung yang memiliki kecepatan yang mengagumkan. Ia bahkan dapat menghujani lawanya dengan ratusan “Pukulan Aliran Air Penghancur Batu” miliknya  dalam hitungan detik. Selain itu, ia memiliki ketahanan tubuh yang luar biasa dalam menerima berbagai serangan, meskipun dengan tubuhnya yang tak lagi muda tersebut. Bahkan saat ia menerima serangan tiba – tiba dari musuhnya, yang mampu melontorkan tubuh Silverfang sejauh beberapa meter. Dirinya tetap baik – baik saja dan tidak adanya luka berarti di tubuhnya. Meski sebelumnya serangan yang sama digunakan untuk menyerang seorang superhero kelas A, Laian. Dan menyebabkan dirinya kehilangan tangan kirinya, disebabkan oleh serangan alien tersebut

Walaupun dirinya merupakan seorang superhero kelas S dan menduduki peringkat 3 besar. Silverfang bukan merupakan sosok yang arogan karena kemampuan yang dimiliknya, ia cenderung selalu menunjukan sikap yang rendah hati. Berbeda dengan para superhero kelas S lainya, ia sama sekali tidak pernah merendahkan kemampuan Saitama, karena dirinya hanya seorang superhero kelas B. Bahkan Silverfang termasuk orang yang mengakui kemampuan hebat Saitama, sesaat setelah melihat Saitama berhasil memecahkan meteor dengan satu pukulan. Silverfang bahkan tidak mempermasalahkan atas keikutsertaan Saitama pada saat rapat yang digelar khusus bagi para superhero kelas S. Karena bagi Silverfang, dengan kemampuan yang dimiliki Saitama. Dirinya yakin suatu saat Saitama pun akan menjadi seorang superhero kelas S. Berkat kebijaksanaan dan kekuatanya, menjadikan dirinya salah satu orang yang dihormati oleh superhero lainya di dalam asosiasi.

Silverfang sebenarnya memiliki seorang kakak bernama Bomb. Seperti Silverfang, dirinya juga merupakan seorang ahli dalam seni bela diri. Ia pun memiliki teknik bertarung andalan seperti adiknya, yang diberi nama jurus “Pukulan Angin Pemotong Besi”. Namun sayang, sosok Bomb belum sempat dimunculkan dalam serial anime One Punch Man season 1 ini. Begitupun Garou murid terkuat yang menghancurkan dojo miliknya. Kira – kira sehebat apa kekuatan dari Bomb dan apa yang akan terjadi bila Silverfang, bertemu kembali dengan Garou??. Hmm kita tunggu saja kelanjutanya!!