Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist

Loading...

Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist – Merupakan seorang arrancar yang menduduki peringkat delapan (octava), di dalam kelompok Espada. Dirinya merupakan sosok seorang jenius yang telah menciptakan berbagai penemuan hebat yang berguna bagi diri dan juga kelompoknya. Berkat ke jeniusanya tersebut, dirinya dijuluki sebagai seorang “ilmuwan” oleh para Espada lainya. Kejeniusan dan keunikannya dalam bertarung, merupakan senjata paling berbahaya bagi dirinya. Dialah Szayelaporro Granz, sang ilmuwan dengan segala “kegilaannya”. Sebaga seorang anggota Espada yang dianugerahi kepintaran yang luar biasa, Szayelaporro termasuk tokoh yang sangat lah arogan. Sifatnya juga tergolong sadis dan bertingkah layakanya seorang maniak, Szayelaporro  bahkan menganggap lawannya hanya sebagai sebuah subjek penelitian. Szayelaporro juga merupakan sosok yang sangat percaya diri dengan berbagai kekuatan yang dimilikinya, membuat dirinya menjadi pribadi yang sangat narsis. Kemampuan beregenerasi unik yang dimilikinya, merupakan hal paling dibanggakannya. Ia kerap menyombongkan diri dan menggap dirinya sendiri sebagai sosok yang sempurna. Karena, berkat kemampuan tersebut Szayelaporro seolah menjadi mahluk “abadi”.

Sebagai seorang Espada salah satu keistimewaan yang Szayelaporro miliki ialah memiliki seorang Fracción. Dibandingkan anggota Espada yang lain, Szayelaporro memiliki jumlah Fracción yang paling banyak. Karena jumlahnya yang cukup banyak, hanya 3 dari beberapa Fracción miliknya yang memiliki naman. Dua diantara Fracción miliknya bernama, Lumina dan Verona. Keduanya memiliki penampilan yang serupa layaknya seorang anak kembar, Lumin dan Verona adalah seorang arrancar dengan penampilan tubuh pendek dan gempal, serta wajah polos yang membuat keduanya menyerupai anak – anak. Fracción lainya memiliki nama Medazeppi, berbeda dari Fracción lain yang dimilikinya. Medazeppi merupakan seorang arrancar dengan tubuh besar menyerupai seorang raksasa. Medazeppi memiliki proporsi tubuh yang cukup aneh yakni, kedua lengan miliknya lebih besar dibandingkan dengan bagian tubuh lainya. Dan hal ini sangat berguna, sebagai sumber kekuatanya dalam pertarungan.

Szayelaporro sendiri merupakan seorang ilmuwan, yang menciptakan berbagai penemuan unik dengan kejeniusan yang dimilikinya. Salah satu penemuan hebatnya adalah Consumable Fracción. Penemuan yang membuat Fracción miliknya berkemampuan unik dan berbeda dari pada yang lain. Melalui penemuan ini, sebelum Fracción miliknya diubah menjadi seorang arrancar oleh Aizen, Szayelaporro menerapkan suatu modifikasi pada semua Fracciónnya dan mengubah mereka menjadi sebuah obat dengan kemampuan meregenerasi. Szayelaporro dengan sadis dan tak segan – segan akan “mengkonsumsi” Fracciónnya saat dibutuhkan, untuk dipergunakan guna menyembuhkan tubuhnya yang terluka akibat pertarungan. Lumina merupakan Fracció yang pada akhirnya, harus dikorbankan guna menyembuhkan seluruh luka Szayelaporro selama pertarung. Dengan apa yang dilakukan Szayelaporro terhadap Lumina, sontak membuat Verona histeris karena harus kehilangan partnernya. Szayelaporro yang kesal dengan tingkahnya, menyuruh Verona diam dan berkata ia dapat dengan mudah menciptakan lagi Fracció yang baru. Penemuan lainya dari Szayelaporro juga tak kalah hebat dan inovatif, seperti Rokureichū yang dapat digunakan untuk memperoleh berbagai informasi seputar kekuatan lawanya. Beberapa penemuan lain Szayelaporro, ia ciptakan dalam bentuk berbagai alat yang dapat memudahkannya dalam pertarungan, yang juga berguna untuk menyulitkan lawan seperti beberapa alat yang dapat berfungsi sebagai jebakan, yang dipasang di laboratorium miliknya.Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 1 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 2 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 3 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 4 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 5 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 6 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 7 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 8 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 9 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 10 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 11 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 12 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 13 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 14 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 15 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 16 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 17 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 18 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 19 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 20 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 21 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 22

Loading...

Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 23 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 24 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 25 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 26 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 27 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 28 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 29 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 30 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 31 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 32 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 33 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 34 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 35 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 36 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 37 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 38 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 39 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 40 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 41 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 42 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 43 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 44 Gambar Szayelaporro Granz Bleach The Mad Scientist 45

Selain berbagai penemuan unik ciptaanya, Zanpakutō milik Szayelaporro juga dianugerahkan berbagai kemampuan yang tak kalah unik, yang membuat gaya pertarungan Szayelaporro menjadi tak biasa. Zanpakutō miliknya bernama Fornicarás, dalam keadaan tersegel Fornicarás berwujud sebuah katana. Saat kemampuan resurrección Fornicarás diaktifkan, penampilan Szayelaporro seketika akan berubah secara drastis dari sebelumnya. Yang paling menonjol dalam penampilanya adalah, empat buah bagian tubuh menyerupai dahan yang tumbuh di punggunya, sisi kanan dan kiri masing – masing berjumlah dua. Setiap dahan “ditumbuhi” rata masing – masing dua belas buah bagian, yang menyerupai bentuk tetesan air berwarna merah. Bagian tersebut dapat membesar dan menebal, hingga pada akhirnya akan dalam ukuran tertentu akan terlihat menyerupai bulu pada sayap seekor burung. Jika sudah seperti itu, dahan tersebut akan menyerupai bentuk layaknya sebuah sayap. Dahan tersebut dapat juga dipergunakan oleh untuk melancarkan teknik pertahan diri Telon Balon, dimana Szayelaporro akan menyelimuti seluruh tubuhnya, dengan menggunakan “sayap” miliknya. Bahkan kekuatan pertahan dari teknik ini, cukup kuat melindungi dirinya dari reruntuhan bangunan.

Dalam keadaan resurrección, Fornicarás memilik beberapa kemampuan spesial yang cukup unik, diantara beberapa kemampuan tersebut yaitu Carbon-Copy, Teatro de Titere, dan Gabriel. Carbon-Copy merupakan kemampuan yang memungkinkan Szayelaporro menciptakan sebuah kloning dari lawan – lawanya, kloning tersebut pun memilki kemampuan layaknya sang individu yang dijadikan subjek kloningnya. Kloning tersebut dapat ia kontrol secara penuh layaknya seorang prajurit untuk menyerang lawanya. Yang menarik adalah, Szayelaporro dapat melakukan kostumasi dengan penampilan kloning tersebut, bila ia merasa penampilan dari kloningnya kurang menarik baginya. Tak kalah unik dari kemampuannya menciptakan kloning, Teatro de Titere adalah kemampuan unik lainya yang memungkinkan Szayelaporro menciptakan sebuah boneka kecil yang memiliki bentuk menyerupai penampilan lawanya, yang menjadi target dari kemampuan ini. Boneka tersebut, dapat ia gunakan layaknya boneka yang sering digunakan dalam prosesi voodoo. Layaknya kemampuan voodoo, setiap hal yang dilakukan pada boneka tersebut, akan berdampak langsung terhadap tubuh asli dari lawanya. Dan terakhir, kemampuan yang tak kalah hebat dari dua kemampuan sebelumnya yaitu Gabriel, kemampuan yang membuat  Szayelaporro dapat “terlahir kembali”, dengan “menanamkan” sebagai dirinya dalam tubuh lawannya. Proses ini dilakukanya dengan menyerap semua energi di tubuh lawanya, untuk kemudian dia gunakan sebagai energi dirnya dalam proses “terlahir kembali”. Gabriel merupakan salah satu kemampuan yang paling Szayelaporro bangga – banggakan, bahkan ia sampai mengibaratkan dirinya sendiri layaknya seekor mahluk mitologi burung phoenix, yang memiliki kemampuan untuk terlahir kembali dari abu dirinya.

Meskipun Szayelaporro kerap menyatakan dirinya sebagai “mahluk sempurna” dengan segala kekuatan yang dimilikinya, namun justru ironi lah yang terjadi pada Szayelaporro. Karena arogansinya, yang pada akhirnya menjadi sebuah “senjata” yang membunuh dirinya.