Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man

Loading...

Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man – Sifatnya yang terkesan dingin, menjadikan dirinya sosok yang misterius. Menduduki peringkat ke  8 sebagai superhero kelas S, Zombieman merupakan seorang mutant yang memiliki kekuatan unik. Sifatnya yang dingin merupakan suatu cerminan dari perilakunya yang anti-social. Bahkan hal tersebut berdampak pada caranya dalam menjalankan misi kepahlawanan, Zombieman lebih senang bekerja seorang diri, dibandingkan harus bersama dengan orang lain sebagai sebuah tim. Sebagai seorang superhero, meski sifatnya terkesan cuek. Dirinya tetaplah seorang superhero yang bertanggung jawab atas profesinya.

Kemunculan perdananya dalam serial anime One Punch Man, adalah pada saat rapat bagi para superhero kelas S digelar di marksa besar Hero Association. Tidak banyak informasi yang dapat kita dapatkan mengenai dirinya, termasuk tentang kekuatan dan masa lalu dirinya. Namun beredar rumor terkait kisah masa lalunya yang mengejutkan. Rumor yang beredar, bahwa sosok Zombieman yang merupakan seorang mutant, adalah karena dirinya merupakan salah satu subjek eksperimen yang diciptakan oleh Dr. Genus di House of Revolution. Zombieman merupakan subjek eksperimen nomor 66 House of Evolution. Dr. Genus memang merupakan seorang penjahat jenius yang telah banyak menciptakan mahluk – mahluk luar biasa untuk melakukan kejahatan dan menyebarkan teror di masyarakat. Namun siapa sangka, salah satu ciptaanya merupakan seorang superhero kelas S. Seperti beberapa ciptaanya yang lain, Carnage Kabuto, Armored Gorilla dan lainya. Tiap ciptaanya merupakan mahluk hidup yang memiliki pikiran dan perasaan layaknya seorang manusia. Begitupun Zombieman, meskipun diciptakan oleh Dr. Genus guna melakukan misi kejahatan. Namun Zombieman yang merasa memiliki kontrol atas dirinya sendiri, pada akhirnya memutuskan untuk bebas dari perintah Dr. Genus dan melarikan diri dari House of Evolution.

Sebagai seorang mutant, penampilanya memang sekilas terlihat tidak ada yang berbeda dengan manusia normal pada umumnya. Namun jika diperhatikan lebih seksama, ia memiliki kulit yang terlihat sangat pucat layaknya seorang mayat. Dan memiliki warna mata merah, yang terlihat tidak biasa bagi seorang manusia. Penampilanya tersebut benar – benar membuatnya terlihat layaknya seorang mayat hidup atau zombie. Selain penampilanya yang secara literal seperti namanya Zombieman. Dirinya memiliki kemampuan unik yang memang layaknya seorang zombie. Sebagai seorang mutant, Zombieman merupakan superhero yang memiliki kemampuan regenerasi yang sangat luar biasa. Ia dapat meregenerasi kembali setiap bagian tubuhnya tidak peduli serangan seperti apa yang diterimanya. Dengan kemampuanya, Zombieman bahkan hanya butuh waktu 15 menit untuk menyembuhkan kembali bagian tanganya yang terpotong akibat serangan, secara utuh seperti semula. Namun di balik kemampuan regenerasinya yang luar biasa tersebut, kemampuan regenerasi memiliki batasan. Hal ini membuat Zombieman tetap lah seseorang yang dapat mengalami kematian dan bukanlah mahluk yang immortal.  Kemampuan regenerasinya, yang hampir membuat dirinya menjadi mahluk immortal. Bahkan membuat dirinya disebut sebagai “a man that even in death cannot die”. Atau secara implisit dapat kita artikan, tidak mungkin membunuh seseorang yang telah “mati”Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 1 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 2 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 3 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 4 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 5 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 6 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 7 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 8 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 9 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 10 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 11 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 12

Loading...

Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 13 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 14 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 15 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 16 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 17 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 18 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 19 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 20 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 21 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 22 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 23 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 24 Gambar Zombieman Hero Class-S One Punch Man 25

Dalam bertarung Zombieman merupakan seorang superhero yang ahli dalam menggunakan berbagai senjata. Zombieman merupakan superhero yang mahir menggunakan handgun sebagai senjatanya. Ia bahkan mahir menggunakan dua buah senapan sekaligus, di kedua tanganya untuk menembak musuh. Selain mahir menggunakan senjata berbentuk senapan. Zombieman juga mahir menggunakan senjata berupa pedang, seperti katana. Dan satu lagi senjata yang cukup sering ia gunakan dalam pertarungan yaitu senjata berupa Long-bearded Axe. Kampak ini memiliki bentuk layaknya kampak yang sering digunakan oleh para bangsa viking. Di balik kemampuan unik dan kemahiranya dalam menggunakan berbagai senjata, muncul rumor lain tentang dirinya yang mengatakan bahwa Zombieman adalah superhero yang paling lemah di dalam kelas S. Alasan ini dikarenakan kemampuan hebat yang dimilikinya yaitu berupa regenerasi, merupakan kemampuan yang murni untuk perlindungan diri atau hanya bersifat defensive. Namun di luar kemampuan regenerasinya, ia tidak memiliki kemampuan menyerang spesial lainnya, selain kemahiranya menggunakan berbagai senjata. Bahkan rumor tersebut mengatakan, bahwa kemampuan Zombieman tidak akan cukup untuk mengalahkan Sea King, walaupun dirinya merupakan superhero kelas S peringkat 8. Namun di luar benar atau tidaknya rumor tersebut, peringkat yang diperolehnya sudah pasti bukan didapatkanya secara instant dan butuh perjuangan. Artinya berada di peringkat tersebut, berarti dirinya telah berjuang untuk membuktikan bahwa dirinya layak mendapatkannya.

Masih banyak rahasia yang belum terungkap tentang Zombieman, seperti misteri rumor tentang masa lalunya dengan Dr. Genus, yang belum dapat kita pastikan kebenaranya. Atau identitas dirinya yang sebenarnya, sebelum berubah menjadi seorang mutant dan menjadi Zombieman. Apakah mungkin Zombieman sebenarnya merupakan salah satu mayat korban, dari kekejaman monster ciptaan Dr. Genus??