Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill!

Loading...

Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! – Sosoknya mungkin terlihat bersikap dingin hampir disetiap suasana, namun jauh di dalam hatinya, ia merupakan sosok wanita yang begitu hangat dan penuh kasih sayang. Merupakan seorang anggota Night Raid dengan kemampuan membunuh yang tak perlu diragukan lagi. Seolah pekerjaan membunuh, telah menjadi suatu rutinitas biasa bagi dirinya.

Nama Akame sendiri merupakan gabungan kata dalam bahasa jepang Aka dan Me, yang mana bila diartikan Akame memiliki arti sesuai dengan penampilanya, yaitu “matah merah”. Akame merupakan seorang anggota Night Raid, yang pada masa kanak – kanaknya dijual dan dilatih sejak kecil bersama sang adik Kurome untuk dijadikan sebagai seorang “mesin pembunuh”. Pertemuannya di masa lalu dengan Najenda, membuat sadar bahwa selama ini ia telah berada pada sisi dan membela pihak yang salah. Najenda yang berhasil meyakinkan hatinya, membuatnya kemudian memutuskan untuk bergabung menjadi seorang anggota Night Raid, untuk memberantas para tiran yang berkuasa, korupsi dan pemerintahan monarki yang telah menyengsarakan rakyat. Akame merupakan pribadi yang sering kali terlihat serius dan berhati dingin. Yang mana diyakini, sifat tersebut berakar dari masa lalunya yang sejak kecil telah dipaksa berlatih untuk membunuh. Namun di balik itu semua, Akame sangat lah peduli dengan rekannya sesama anggota Night Raid. Ia adalah salah seorang yang selalu merasa khawatir akan kemungkinan teman – temanya, mungkin saja tak kembali hidup – hidup setelah menjalankan sebuah misi. Bahkan sewaktu misi pertama Tatsumi melawan Ogre, ia langsung mengecek seluruh bagian tubuh Tatsumi apakah dirinya mengalami luka atau tidak. Dan ia merasa sangat bersyukur saat mengetahui bahwa Tatsumi baik – baik saja tanpa luka sedikit pun ditubuhnya. Karena menurutnya, meskipun dapat selamat setelah menerima tebasan pedang, namun kadang kala seseorang dapat terbunuh disebabkan oleh racun yang telah dioleskan pada pedang tersebut.

Akame termasuk sosok yang sering menyembunyikan perasaan yan dirasakannya. Membuat sosoknya selalu terlihat tenang dan tanpa beban meskipun jauh di dalam hatinya ia merasakan kesedihan yang mendalam. Hal ini ditunjukan pasca kematian Sheele. Dimana Tatsumi menyatakan, bahwa Akame adalah sosok yang hebat karena dapat merasa tenang dan seolah – olah telah terbiasa melihat kematian rekan – rekanya. Namun ternyata, apa yang dipikirkan Tatsumi olehnya merupakan salah besar dengan menganggap Akame adalah orang yang dapat melewati hal tersebut tanpa kesedihan yang mendalam, hanya karena tak menunjukan perasaanya yang sesungguhnya. Pernyataan Tatsumi tersebut membuatnya tengelam dalam tangis, karena jauh di lubuk hatinya, ia merupakan seseorang yang tidak akan merasa baik – baik saja saat dirinya harus kehilangan teman – temanya. Sebab baginya, kehilangan seorang teman adalah perasaan yang paling mengerikan yang dapat dirasakan oleh siapapun. Kontras dengan sifat aslinya tersebut, saat menghadapi musuh ataupun menjalani misinya. Akame adalah seorang pembunuh yang tak kenal belas kasihan pada targetnya. Saat menjalani misi membunuh Akame sering kali menyebutkan kata “lenyapkan” saat akan membunuh, untuk menunjukan dirinya yang tanpa belas kasihan.Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 1 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 2 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 3 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 4 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 5 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 6 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 7 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 8 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 9 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 10 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 11 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 12 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 13 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 14 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 15 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 16 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 17 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 18 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 19 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 20 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 21 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 22 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 23

Loading...

Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 24 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 25 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 26 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 27 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 28 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 29 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 30 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 31 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 32 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 33 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 34 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 35 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 36 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 37 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 38 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 39 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 40 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 41 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 42 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 43 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 44 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 45 Gambar Akame Sang Pembunuh Bermata Merah Akame Ga Kill! 46

Saat waktu – waktu senggang, Akame adalah seseorang yang bertanggung jawab atas dapur. Dirinya memiliki kemampuan masak yang cukup baik, terutama berbagai makanan yang berbahan dasar daging. Akame sendiri sangat menyukai makan, dan mengejutkanya ia ternyata adalah seorang yang makan dengan porsi besar atau disebuat sebagai “big eater”. Kebiasaan ini terutama pada makanan – makanan berjenis daging hewan buas dan daging ikan. Makanan adalah kecintaanya, bahkan menurut Sheele, Akame yang selalu terlihat tenang dapat tiba – tiba marah, saat dirinya tak sengaja menghanguskan daging saat sedang dimasak.

Kekuatanya dalam bertarung dianggap sebagai yang terkuat diantara seluruh anggota Night Raid, bahkan terkadang dirinya dapat mengalahkan lawan – lawanya yang sangat kuat. Tanpa perlu mengeluarkan seluruh kekuatanya, secara maksimal. Latihan membunuh yang telah sejak lama dijalaninya, membuat kemampuan bertarungnya dapat sekuat dan setara dengan musuh dengan pangkat Jendral level militer Empire. Baginya Teigu hanyalah alat, dan kemampuan sesungguhnya dari seorang petarung tidak ditentukan dari Teigu yang dimilikinya. Akame merupakan seorang petarung denga keceptan dan refleks yang luar biasa, membuatnya dapat dengan mudah menghindari serangan musuh dengan daya hancur yang luar biasa dahsyat. Dirinya juga seorang yang mahir, bertarung hanya menggunakan tangan kosong. Saat bertarung akan sulit bagi musuh untuk mendeteksi keberadaanya, karena dirinya mahir dalam menyembunyikan aura membunuhnya selama bertarung. Akame sendiri memiliki Teigu bernama “Pedang Iblis” Murasame, sebuah pedang berjenis katana yang diselimuti oleh sebuah racun mematikan, yang dapat menjalar dan membunuh lawan hanya dalam satu kali tebasan pedang. Racun mematikan tersebut, dalam sekejap menjalar keseluruh tubuh dan tak ada satupun penawar yang dapat menghentikan racun mematikan ini. Akame bahkan mengatakan, sangat sulit untuk membersihkan pedang ini sebab, tersimpan resiko dirinya pun dapat tergores pedang ini. Tak peduli besar atau kecilnya luka yang dihasilkan, racun tersebut tetap akan menjalar keseluruh tubuh orang tersebut. Namun kemampuan racun mematikan Murasame tersebut, hanya akan berpengaruh pada mahluk hidup. Tebasan pedang Murasame hanya akan seperti pedang pada umumnya tanpa efek khusus, saat tebasan tersebut digunakan bukan pada mahluk hidup yang memiliki hati. Akame merupakan seorang petarung yang sangat menguasai senjata yang digunakanya. Membuatnya menjadi seorang ahli pedang dengan kekuatan mematikan.

Berkat kehebatanya dalam membunuh, ia merupakan salah satu burnonan yang paling dicari di seluruh Empire atas berbagai pembunuhan yang melibatkan dirinya. Merupakan seorang pembunuh berdarah dingin yang tak kenal ampun pada lawanya. Seperti halnya Murasame, kita tidak tahu bahaya yang tersimpan dibalik sosoknya, sampai pada akhirnya “iblis” tersebut bangkit dan merenggut nyawa siapapun yang menjadi targetnya.