Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor

Loading...

Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor – Kekuatan fisiknya adalah salah satu yang terkuat diantar seluruh anggota Night Raid. Merupakan seorang pembunuh berjiwa kesatria, ia menyebut dirinya sebagai seorang “Pembela Rakyat”. Dirinya merupakan sosok yang paling berjasa bagi Tatsumi, menyadarkanya atas seluruh potensi hebat yang dimilikinya.

Bulat atau yang juga dikenal dengan julukan, “100 Man-Slayer”. Merupakan salah satu anggota Night Raid. Sosoknya merupakan pria dengan penampilan maskulin dan tubuh yang atletis. Salah satu ciri khas penampilanya yang sangat unik adalah gaya rambutnya. Gaya rambut Bulat sendiri, ditata sedemikian rupa menjadi gaya rambut bernama pompadour. Gaya rambut yang sangat eksis di tahun 50an. Namun ada yang unik dari gaya rambutnya tersebut, dimana jika diperhatikan secara seksama bagian ujung rambutnya ditata sehingga menyerupai bentuk hati. Bulat merupakan seorang pribadi yang tenang dan baik hati, walaupun terkadang ia sendiri menyebut dirinya sebagai seorang yang mengebu – gebu dan tempramental. Karena sifatnya yang tenang tersebut, saat bertarung pun Bulat cenderung selalu menunjukan sikap tenangnya meski dalam keadaan yang sangat menyudutkan sekalipun. Ia merupakan salah satu anggota Night Raid, yang penuh kasih terhadap orang – orang disekitarnya. Saat pertemuan perdananya dengan Tatsumi, Leone pernah mengatakan bahwa Bulat adalah seorang gay, anehnya ia justru mengeluarkan statmen bernada ambigu, bukannya berusaha untuk menyangkal hal tersebut. Bahkan terkadang, sering terlihat Bulat dengan sengaja menggoda Tatsumi, yang mana tak jarang hal tersebut membuat Tatsumi menjadi sangat gugup.

Di masa lalu, sebelum dirinya bergabung dengan pasukan revolusioner dan menjadi seorang Night Raid. Bulat adalah seorang tentara kerajaan, yang dilatih oleh seorang guru bernama Gensei, yang merupakan salah satu orang terkuat pada masanya. Selama menjalani profesinya, Bulat merupakan seorang prajurit kerajaan yang mendapatkan peringkat tinggi dan menjadi terkenal serta mendapatkan julukan sebagai “100 Man Slayer – Bulat”. Suatu peristiwa membuatnya kemudian mengkhianati kerajaan. Saat atasan yang dihormatinya Jendral Liver, dituduh melakukan kejahatan karena menolak, ikut terlibat dengan agenda jahat sang Perdana Menteri. Jendral Liver diberhentikan dari jabatanya, dihakimi dan dijebloskan ke penjara. Hanya karena ia melakukan hal benar dan menolak untuk menerima uang suap dari Perdana Menteri. Hal tersebut sangat membuat Bulat marah dan kecewa, dimana Empire dinilai tidak pernah menghargai seluruh kerja kerasnya selama ini. Seraya Jendral Liver dihakim, begitupun Bulat ia dijebak seseorang yang iri padanya, dan dituduh sebagai seorang kriminal. Namun sebelum Bulat ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara, ia berhasil kabur menggunakan kekuatan Teigu milikinya. Setelah meninggalkan Empire, Bulat memutuskan untuk bergabung dengan pasukan revolusioner. Dan menjadi seorang “kesatria” yang sesungguhnya, semata berjuang hanya atas nama keadilan. Saat Tatsumi bergabung dengan Night Raid, ia merupakan salah seorang anggota yang menunjukan kepedulianya. Salah satunya dengan melatihnya sebagai seorang mentor dan “kakak” laki – laki bagi Tatsumi. Pertarungannya dengan Three Beasts, menjadi akhir yang membanggakan untuk dirinya. Setidaknya, Bulat dapat merasa bangga ia dapat “mewariskan”, kekuatan Teigu Incursio yang sangat luar biasa. Kepada Tatsumi, untuk digunakannya dalam bertarung. Setelah kematian Bulat, hal tersebut memberikan efek yang luar biasa bagi Tatsumi. Semua saran Bulat, tentang meningkatkan mental dan kekuatan fisik. Hal tersebut diadaptasi olehnya kedalam sebuah pertarung, yang membuat Tatsumi semakin menggeluarkan seluruh potensi dan kekuatan sesungguhnya yang ia milikiGambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 1 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 2 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 3 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 4 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 5 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 6 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 7 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 8 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 9 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 10 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 11 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 12

Loading...

Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 13 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 14 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 15 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 16 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 17 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 18 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 19 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 20 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 21 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 22 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 23 Gambar Bulat Akame Ga Kill! A Knight in Shining Armor 24

Walaupun masih diragukan sebagai seorang anggota Night Raid terkuat. Namun, berkat kekuatanya ia mendapatkan sebuah pujian oleh Jendral Liver, yang merupakan mantan atasanya. Bahkan Bulat, mampu menarik perhatian seseorang sekelas Esdeath sekalipun dengan kekuatanya. Bulat sendiri sangat lah mahir, dalam menggunakan senjata berjenis pedang dan tombak. Dirinya memiliki sebuah Teigu bernama Incursio, berbentuk sebuah baju besi saat diaktifkan. Meskipun Incursio sendiri berbentuk sebuah baju besi, namun ketika diaktifkan, tampilan Incursio akan menyesuaikan dengan seseorang yang menggunakannya. Saat sedang diaktifkan, Incursio memiliki kemampuan spesial dimana penggunanya, memiliki kemampuan yang dapat membuatnya tak terlihat untuk sementara waktu. Karena Bulat telah mengguasai Incursio sampai kepada batas akhirnya. Ia bahkan dapat mengaktifkan kekuatannya tanpa perlu menggunakan sebuah pedang, yang merupakan bentuk tersegel dari Incursio sebagai kunci untuk mengaktifkan kekuatanya. Diceritakan Incursio sendiri terbuat dari potongan daging, seekor mahluk buas berbahaya yaitu Tyrant. Kekuatan dari mahluk buas tersebut sangat lah luar biasa, bahkan membuatnya tetap hidup bersemayam dalam Incursio. Kekuatan ini memberikannya gelar Incursio sebagai “Demon Dragon Armor”. Semenjak kematian Bulat, Incursio sendiri diwariskan olehnya kepada Tatsumi. Beruntungnya, Tatsumi sendiri dapat cocok dengan Incursio, bahkan mengeluarkan potensi lain yang selama ini tersimpan dalam Incursio.

Meskipun berakhir dengan kematian, namun dirinya berhasil menyelsaikan misi terakhir yang dibebankan padanya, sebelum dirinya mengehembuskan nafas terakhirnya. Sosoknya mungkin hilang dan tak lagi ada, namun kekuatan dan semangatnya tetap tersimpan bersama Incursio juga di dalam hati seorang Tatsumi.