Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper

Loading...

Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper – Sebagai tokoh protagonis utama dari serial anime Bleach, sosok Ichigo Kurosaki yang ikonik, membuat kita selalu teringat dengan rambut berwarna oranye cerah yang menjadi ciri khas penampilanya. Berbagai petualangan hebat telah di lalui Ichigo bersama teman – temannya, bertarung dengan musuh – musuh tangguh, dan semakin bertambah kuat dari waktu ke waktu. Sebagai tokoh utama, menjadikan sosoknya selalu menarik untuk diperbincangkan. Termasuk soal fakta – fakta menarik tentang dirinya. Dan berikut telah dirangkum beberapa fakta – fakta menarik seputar Ichigo Kurosaki, yang sayang untuk dilewatkan. Diantaranya:

Karakter Pertama – Meskipun Ichigo Kurosaki merupakan tokoh prtotaginis utama serial anime Bleach. Namun berdasarkan sang kreator, Tite Kubo. Tokoh pertama yang diciptakannya bukanlah Ichigo, melainkan justru tokoh Rukia Kuchiki. Rukia pun sempat hampir dijadikannya, sebagai tokoh protaginis utama dari serial anime Bleach. Saat pertama kali Kubo menciptakan Bleach, dirinya menjadikan sosok Rukia sebagai tokoh utama dan mempersenjatainya dengan sebuah senjata tipe scyhte berbentuk “sabit” berukuran besar. Sedangkan karakter lainnya, diciptakan menggunakan senjata bertipe senapan. Pada awalnya judul dari anime ini sendiri, bernama “Snipe”. Namun semenjak Kubo mengganti tipe senjata yang digunakan para shinigami, menjadi sebuah pedang bukanya senapa seperti halnya ide awal Kubo. Ia kemudian memutuskan untuk mengganti judul anime ini, menjadi Bleach. Karena senjata tipe scyhte dan senapan tidak tercipta pada era yang sama. Selain itu, Bleach memiliki arti khusus yang memegang filosofi tentang Ying dan Yang. Dimana kata “Bleach” bila diartikan, memiliki makna “white on black”. Yang berarti hitam diatas putih.

Penampilan Dewasa Ichigo – Ichigo merupakan sosok yang penampilanya terlihat lebih tua, dibandingkan penampilan teman – temanya. Begitupun saat teman – teman lainya melihat sosok Sado, seorang sahabat baik dari Ichigo. Bahkan menurut teman – temanya wajah Ichigo yang sudah terlihat lebih tua dari usianya. Sado justru dianggpa dua kali lipat kelihatan lebih tua dibandingkan Ichigo di kelasnya. Seorang teman bahkan sempat membuat lelucon tentang penampilan mereka, dan menyebut keduanya dengan penampilan tersebut dapat memungkinka bagi mereka untuk pergi ke toko manapun dan membeli berbagai macam minuman alkohol serta rokok. Tanpa perlu dicurigai sebagai remaja yang masih dibawah umur. Hal ini sangat kontras dengan umur Ichigo sendiri yang baru menginjak usia 15 tahun, namun telah memiliki penampilan yang terlihat tua melebih umurnya sendiri.Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 1 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 48 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 47 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 46 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 45 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 44 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 43 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 42 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 41 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 40 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 39 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 38 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 37 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 36 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 35 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 34 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 33 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 32 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 31 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 30 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 29 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 28 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 27 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 26

Loading...

Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 25 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 24 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 23 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 22 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 21 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 20 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 19 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 18 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 17 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 16 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 15 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 10 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 9 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 7 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 6 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 5 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 3 Gambar Ichigo Kurosaki Bleach Bankai Hollow Wallpaper 2

Komposisi Langka Ichigo – Aizen sendiri pernah menyatakan bahwa Ichigo merupakan seseorang yang merupakan keturunan setengah manusia dan setengah shinigami. Namun hal tersebut dirasa kurang tepat. Ichigo yang bertempat tinggal di dunia manusia, berbeda dengan shinigami pada umumnya. Tidak seperti mahluk spirirtual lainya, ia memiliki tubuh seorang manusia dan tinggal di dunia manusia. Jika merunut kepada silsilah keluarga Ichigo, sang ayah merupakan seorang roh “pure blood” (anggota keluarga klan bangsawan dan lahir di Soul Society) dan sang ibu yang merupakan seorang “pure blood” Quincy. Hal ini menjadikan Ichigo sebagai seorang yang sangat langka, karena memiliki darah campuran yang sangat unik. Terlebih dengan keunikan hollowfication yang dilakukan ibunya untuk menstabilkan kondisinya, membuat Ichigo membangkitkan inner hollow dalam dirinya yang sebenarnya telah bersamanya sejak lahir. Pada akhirnya membuat Ichigo sebagai sosok seorang dengan kekuatan seorang shinigami,  Quincy dan juga hollow (visorde) di dalam satu tubuh.

Asal Usul Nama Ichigo – Ichigo sendiri mengklaim namanya berasal dari kata ichi yang dapat diartikan sebagain “hadiah utama” ataupun “malaikat pelindung”. Namun jika menurut sang ayah, arti nama dari Ichigo sendiri adalah “seseorang yang dilindungi”. Yang menarik dari namanya, dalam bahasa jepang jika Ichigo ditulis menggunakan kanji tertentu, nama Ichigo juga dapat berarti “stroberi”. Yang mana sering membuat Jidanbō Ikkanzaka mengomentari namanya, dan menyatakan menurutnya Ichigo mempunyai nama yang lucu. Di sisi lain Mashiro Kuna, bahkan memanggilnya dengan julukan “berry-man”. Berbeda dengan reaksi Ikkaku Madarame, saat pernama kali mendengar nama Ichigo. Menurut Ikkaku biasanya seseorang, yanng mengandung kata ichi dalam namanya. Biasanya merupakan orang yang kuat dan sangat berbakat.

Itu dia beberapa fakta menarik tentang Ichigo, sang shinigami berambut oranye. Yang mungkin saja terlewatkan oleh para penggemar serial anime Bleach.