Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum

Loading...

Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum – Kehadiranya memberikan warna tersendiri bagi serial anime Bleach, meski hanya merupakan  seorang tokoh cameo. Sosoknya merupakan tokoh ikonik yang sulit untuk kita lupakan. Membuat dirinya memiliki tempatnya tersendiri di hati setiap fans.

Kon merupakan seorang mod-soul yang dibuat selama project spearhead berlangsung, proyek ini merupakan suatu operasi untuk membuat sebuah jiwa buatan. Didesain khusus guna meningkatkan fisiologi manusia untuk selanjutnya ditempatkan pada sebuah mayat yang nantinya akan dipergunakan untuk membantu para shinigami melawan hollow. Namun tak lama proyek ini berjalan, project spearhead dianggap sebagai suatu tindakan yang tidak manusiawi. Soul Society, kemudian memberhentikan proyek ini dan seluruh kreasi mod-soul yang pernah mereka buat harus dimusnahkan. Kon merupakan salah satu mod-soul yang beruntung, dapat melarikan diri dari hal tersebut dan berakhir di gudang penyimpanan toko Urahara.

Saat tidak dibutuhkan, Kon biasanya akan berwujud dalam bentuk boneka yang menyerupai hewan singa. Boneka itu sendiri, merupakan versi palsu dari boneka Ponkichi, tokoh utama dari acara tv populer carnivore kingdom. Boneka tersebut dibeli untuk seorang anak di salah satu festival yang diadakan di kota Karakura, dengan harga murah dan bukan merupakan versi resminya. Karena hal itu anak tersebut yang tidak suka dengan bonekanya, lalu membuangnya begitu saja. Kon sendiri biasanya berfungsi, untuk menggantikan peran Ichigo di dunia manusia dengan mengambil alih tubuh fisik ichigo. Kon akan menggantikan posisi Ichigo menjalani kehidupanya di dunia manusia, saat jiwa Ichigo sedang berada di Soul Society. Kon yang akan berperan menjadi Ichigo di depan keluarganya, dan juga menggantikan kehadirannya di sekolah.Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 1 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 2 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 3 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 4 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 5 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 6 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 7 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 8 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 9 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 10 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 11 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 12 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 13 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 14 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 15 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 16 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 17

Loading...

Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 18 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 19 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 20 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 21 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 22 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 23 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 24 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 25 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 26 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 27 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 28 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 29 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 30 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 31 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 32 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 33 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 34 Gambar Kon Bleach Sang Singa Lucu Berotak Mesum 35

Kon sendiri pernah tampil dalam wujud lain sebagi seorang superhero bernaman Konsō Cop Karakura-Raizer untuk memerangi keberadaan hollow di kota Karakura. Hal ini merupakan ide yang tercetus dari Urahara, pada awalnya Kon menolak tawaran tersebut. Namun Uruhara mengiming – iminginya Kon, dengan menjadi sosok seorang Karakura-Raizer. Maka akan mudah bagi Kon, menjadikan dirinya sebagai “magnet” yang akan menarik perhatian para wanita. Urahara sendiri bahkan membuatkan sebuah kisah tentang latar belakang dari tokoh Karakura-Raizer. Dikisahkan Kon awalnya adalah seorang alien luar angkasa, yang bersembunyi di bumi untuk menjalankan rencana jahatnya. Namun dirinya ditangkap dan diubah menjadi seorang Konsō Cop Karakura-Raize, oleh Dr. Urahara seorang ilmuwan yang membela kebenaran. Agar dapat kembali menjadi sosok alien seperti semula, dirinya harus mengalahkan 108 hollow yang telah membunuh putri dari Dr. Urahara. Musuh pertama dari Karakura-Raize, merupakan hollow raksasa bernama Zonzain. Karakura-Raize menggunakan serangan berupa raizer beam untuk mengalahkan Zonzain. Karakura-Raize sendiri memiliki sebuah tim superhero yang bernama Karakura-Raizer Team. Tim ini terdiri dari 6 orang superhero termasuk dirinya. 5 anggota lainya yaitu, Karakura-Raizer Spirit, Karakura-Raizer Beast, Karakura-Raizer Erotic, Karakura-Raizer Delicate, dan Karakura-Raizer Tiny-Devil. Tujuan sebenarnya Uruhara membuat tim superhero tersebut adalah untuk menjadikan mereka sebagai pengalihan para hollow, sehingga mereka tidak menyadari bahwa Uruhara sedang memasang sebuah pilar yang akan digunakan untuk pertarungan mendatang di fake karakura town.

Sebagai seorang mod-soul, Kon juga memiliki sifatnya sendiri. Kon memiliki sifat yang tergolong mesum, ia bahkan sering memanfaatkan wujud lucunya yang berbentuk sebuah boneka untuk mendapatkan sebuah pelukan di dada seorang wanita. Sifat mesumnya tersebut membuat Kon, sangat tertarik kepada wanita yang memiliki ukuran payudara yang besar. Hal ini sendiri, membuat sosok Orihime sering kali menjadi objek fantasi nakal Kon. Kon terkadang juga menampilkan sifat sombongnya dengan menyebut dirinya sendiri sebagai King of New York. Di balik otak mesumnya, Kon merupakan sosok yang sangat menghargai kehidupan. Bertahun – tahun dirinya hanya berwujud sebuah pill, membuat dirinya ketakutan suatu saat ada yang menemukan dan lalu membuangnya. Kon mempunyai sebuah prinsip teguh, yang mencegahnya untuk tidak membunuh apapun. Ia bahkan rela mengorbankan nyawanya, hanya untuk menyelamatkan mahluk lain. Kon akan merasa sangat marah kepada orang – orang yang menganggap rendah mahluk ciptaanya sendiri dan dengan mudah membuangnya begitu saja.

Berbagai tingkah polah Kon, menghadirkan kelucuannya tersendiri sepanjang serial anime Bleach. Dirinya menjadi bak sebuah angin segar yang memberikan sisipan hiburan tersendiri dengan bergama kekonyolanya, di tengah berbagai keteganggan yang terjadi dalam sebuah pertarungan demi pertarungan yang tersajikan.