Gambar Leone Akame Ga Kill! Sang Singa Betina Night Raid

Loading...

Gambar Leone Akame Ga Kill! Sang Singa Betina Night Raid – Sosoknya merupakan salah seorang anggota wanita Night Raid, dengan kekuatan fisik terkuat. Bertarungan dengan tangan kosong, merupakan keahliaanya dalam membunuh lawanya. Baginya membunuh para “sampah masyarakat”, adalah tugasnya sebagai seorang penegak keadilan.

Leone adalah salah seorang anggota tertua yang paling lama bergabung dengan Night Raid. Ia merupakan sosok yang sangat mahir dalam mengumpulkan informasi dan memata – matai. Dengan kemampuanya tersebut, Leone dipercaya sebagai seorang yang bertugas untuk mencari tahu latar belakang dari sang target operasi, saat mereka mendapatkan misi membunuh, dari seorang klien. Leone merupakan pribadi yang santai, selalu bersemangat dan  ceria. Ia cenderung tidak pernah menunjukan sifat dan tatakrama sebagaimana seorang wanita harusnya bersikap. Bahkan Leone sering kali, membenamkan wajah Tatsumi ke dadanya, menaikan kaki ke atas meja saat makan, ataupun meminum sake dalam jumlah yang besar. Sosok Leone, sama sekali jauh dari definisi seorang wanita anggun. Ia berperan layaknya seorang figur kakak perempuan bagi Tatsumi, dan juga anggota lain yang lebih muda darinya. Ia sering kali dipanggil dengan sebutan “onee-san” oleh Tatsumi dan yang lain. Sebagai seorang wanita dewasa, Leone sangat membenci saat orang lain membicarakan berat badanya. Baginya itu merupakan hal yang sensitif untuk dibicarakan. Ia bahkan kesal dan memukul Akame saat ia membicarakan berat badan Leone, yang memiliki perbedaan yang sangat jauh dengan dirinya. Karena sifatnya yang ramah terhadap orang lain, Leone merupakan seseorang yang cukup terkenal di distrik tempatnya lahir dan dibesarkan. Namun ia juga merupakan seorang buronan yang paling dicari karena terlibat hutang dan penipuan dengan banyak orang. Meskipun terkadang perilakunya bertentangan dengan nilai moral, seperti contohnya menipu orang lain, berjudi dan sebagainya. Leone merupakan seorang yang sangat tak bisa mentoleransi ketidakadilan. Ia dapat menjadi seorang yang keji dan tak kenal ampun terutama, pada mereka yang telah melakukan banyak perbuatan hina dan kejam yang menyengsarakan orang lain. Dirinya merupakan seorang yang sangat menikmati pertarungan. Hal ini kadang kala ditunjukanya, saat sedang menjalankan misi pembunuhan. Leone cenderung mengulur waktu untuk membunuh targetnya dalam waktu singkat. Ia lebih memilih untuk menikmati pertarungan, dengan perlahan – lahan memberikan penderitaan pada targetnya Kebiasaanya tersebut tak jarang membuatnya mendapat teguran dari Najenda. Ia selalu memperingatkannya, untuk tidak melewati batas waktu yang ditentukan saat menjalankan misi. Najenda mengatakan padanya, untuk berusaha menggubah kebiasan buruknya tersebut.

gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-1 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-2 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-3 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-4 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-5 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-6 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-7 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-8 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-9 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-10 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-11 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-12 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-13 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-14 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-15 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-16 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-17

Loading...

gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-18 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-19 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-20 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-21 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-22 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-23 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-24 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-25 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-26 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-27 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-28 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-29 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-30 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-31 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-32 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-33 gambar-leone-akame-ga-kill-sang-singa-betina-night-raid-34

Di masa lalu, Leone merupakan seorang gadis yang tumbuh dalam daerah perkampungan miskin, di Ibu Kota. Kemiskinan memaksanya untuk berkerja di sebuah panti pijat, bahkan sejak masa kanak – kananknya. Namun suatu hari, rupanya ia ditemukan dan dibimbing oleh pasukan tentara revolusioner, saat dirinya menyelamatkan seorang anak perkampungan. Dari penyiksaan yang dilakukan oleh sekumpulan bangsawan kaya, hanya demi untuk bersenang – senang. Leone sendiri merupakan salah seorang anggota Night Raid yang paling pertama bertemu dengan Tatsumi. Sejak pertemuan pertama mereka, Leone telah menyadari potensi dan kekuatan yang tersimpan dalam diri Tatsumi. Atas rekomendasinya kepada Najenda lah, pada akhirnya berkat Leone Night Raid mendapatkan seorang anggota baru dengan potensi yng luar biasa.

Leone sendiri memiliki sebuah Teigu bernama “Lionelle”. Menurut Leone, Teigu ini sendiri dibelinya dari sebuah pasar gelap, tanpa mengetahui bahwa benda tersebut adalah sebuah Teigu. Dalam keadaan tersegel Lionelle berbentuk layaknya sebuah ikat pinggang. Namun, saat diaktifkan Teigu ini akan memberikan efek meningkatkan kecepatan, refleks bertarung, kekuatan serangan, serta kemampuan untuk beregenerasi. Tidak hanya itu, saat Lionelle diaktfikan, penampilan dari Leone akan berubah menjadi menyerupai seekor singa. Penampilan Leone akan memiliki beberapa anatomi bagian tubuh seekor singa, seperti rambutnya yang tumbuh semakin memanjang, munculnya sepasang telinga ,cakar dan juga buntut. Selain penampilanya yang menyerupai seekor singa, sepertinya kekuatan Lionelle sendiri mempengaruhi perubahan sifat dan sikap Leone, bahkan saat sedang tidak diaktifkan. Seperti pada suatu ketika ia pernah menjilat pipi Tatsumi, dan menandainya sebagai daerah teritoralnya. Seperti halnya sifat seekor singa yang sering menunjukan kekuatanya dengan menandai daerah teritorialnya. Kemampuan regenerasi yang tersimpan dalam Lionelle, memungkinkan Leone untuk beregenerasi dengan kecepatan tinggi. Kemampuan sebenarnya masih belum diketahui, namun ia dapat menyembuhkan seluruh luka di tubuhnya akibat pertarungan. Dengan mengkombinasikanya dengan kemampuan Teigu Cross Tail milik Lubbock. Leone bahkan dapat menyambungkan kembali bagian tubuhnya yang terpotong akibat pertarungan. Leone merupakan seorang petarung yang luar biasa kuat, yang walaupun hanya bertarung dengan menggunakan tangan kosong, namun tetap membuatnya menjadi lawan yang mematikan. Leone merupakan salah satu anggota Night Raid, yang masih belum diketahui keanggotaanya. Berbeda dengan rekanya lainya yang telah memiliki poster burnonan yang tersebar di seluruh penjuru kota. Membuatnya masih dapat bebas berkeliaran di tengah kota, tanpa perlu merasa terancam.

Dirinya merupakan seorang petarung yang pantang menyerah, semangat bertarungnya terus terjaga, bahkan setelah ia sempat kehilangan tangan kirinya. Sosoknya yang berbahaya, membuat dirinya layaknya seekor singa betina. Jangan pernah sekalipun berani membangunkan ia dari tidurnya, kecuali ingin melihat “sang singa” mengamuk dengan kekuatanya.