Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati

Loading...

Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati – Sosoknya yang naif, terkadang justru membuat dirinya sendiri terjebak dalam situasi dimana apa yang dipikirkanya, berbeda dengan kenyataan yang ada. Sebagai seorang letnan divisi 5 Gotei 13, dirinya merupakan seorang yang sangat mengagumi mantan kaptennya. Bahkan karena sosoknya lah, yang menjadi salah satu alasan ia dapat mencapai posisinya saat ini.

Momo Hinamori merupakan sosok seorang yang ramah dan easy-going. Namun, di balik sifatnya yang ramah tersebut, Momo juga merupakan seorang yang terkadang juga dapat menunjukan ledakan amarahnya terhadap seseorang. Terlebih jika dirinya membela hal yang disayanginya atau yang dianggapnya benar. Ia bahkan tanpa gentar menyerang dan mengancam Gin Ichimaru yang berkali – kali lebih kuat darinya. Momo sendiri memiliki hobi menggambar dan membaca. Kecintaanya pada buku bermula sejak Aizen selalu memberikanya buku yang telah dibacanya. Ia juga sering mengunjungi perpustakaan hanya untuk melakukan hobinya tersebut. Momo tumbuh dan bertempat tinggal di distrik 1 Rukongai bersama Tōshirō Hitsugaya, keduanya merupakan seorang sahabat sejak mereka masih anak – anak. Momo memperlakukan Hitsugaya layaknya seorang adik, bahkan Momo mempunyai panggilan khususnya sendiri kepada Hisugaya, dengan memanggilnya dengan nama Shiro-Chan. Karena persahabatan keduanya yang sangat erat, mereka berdua berjanji untuk saling melindungi satu sama lain.

Momo merupakan seorang, yang sangat menggagumi sosok  Sōsuke Aizen. Semua bermula sejak Aizen menyelamatkan Momo dan kawan – kawanya, dari kepungan sekelompok hollow saat mereka sedang menjalani latihan, guna melatih kemampuan konsō. Sejak saat itu Momo mulai mejadikan sosok Aizen sebagai idolanya. Setelah lulus dari  Shinigami Academy, beruntungnya Momo dapat ditempatkan pada divis 5, dimana saat itu Aizen lah yang menjabat menjadi seorang kapten. Semenjak dirinya menjadi seorang anggota dari divisi 5, Momo bahkan bekerja sangat keras agar dirinya dapat diangkat menjadi seorang letnat divisi 5, agar bisa secara langsung berada di bawah komando sang kapten Aizen, orang yang sangat diidolakanya. Kerja keras dan usahanya tak sia – sia, karena pada akhirnya ia dapat menjadi seorang letnan di bawah kepemimpina Aizen. Sebagai seorang letnan, Momo merupakan sosok yang sangat menaruh hormat, dan mengagumi sosok Aizen. Sifat Momo yang tergolong naif, pada akhirnya membuat dirinya gelap mata pada sosok Aizen. Momo yang sangat mengidolakan Aizen, membuat dirinya mengabaikan fakta bahwa Aizen adalah seorang pengkhianat Soul Society, bahkan setelah dirinya ditusuk dengan sebilah pedang oleh Aizen. Momo masih percaya bahwa Aizen bukanlah otak dari semua kejahatan tersebut, dan menganggap dirinya hanya dibawah pengaruh manipulasi seseorang. Momo bahkan meminta bantuan Hitsuagaya untuk menyelamatkanya. Sampai saat terakhir dirinya sudah mulai dapat menerima fakta bahwa Aizen adalah seorang pengkhianat, namun Momo tetap saja menganggap sosok Aizen sebagai kapten yang dahulu ia kagumi, dengan tetap menyebutnya sebagai “Kapten Aizen”. Saat pertarungan di fake Karakura town, Aizen bahkan dengan picik menggunakan kemampuan hipnotis Zanpakutō miliknya, untuk mengelabui Hitsugaya yang bermaksud untuk menyerangnya. Namun sebaliknya, dikarenakan pengaruh hipnotis Aizen. Hitsugaya justru menyerang Momo sahabatnya sendiri. Ironi memang, jika pada akhirnya seluruh pengabdian dan kepercayaan yang diberikan Momo kepada Aizen selama ini hanya sia – sia dan tak ada artinya sama sekali.Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 1 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 2 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 3 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 4 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 5 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 6 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 7 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 8 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 9 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 10 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 11 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 12 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 13 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 14 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 15

Loading...

Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 16 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 17 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 18 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 19 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 20 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 21 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 22 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 23 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 24 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 25 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 26 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 27 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 28 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 29 Gambar Momo Hinamori Bleach Sang Letnan Yang Terkhianati 30

Sebagai seorang shinigamai dengan jabatan letnan, Momo merupakan seorang petarung yang sangat ahli dalam menggunakan teknik Kidō. Bahkan kehebatanya dalam penguasaan Kidō diakui oleh Hitsugaya and Izuru. Ia mampu menyerang dengan berbagai variasi mantra serangan, yang memperkuat kemampuan saat bertarung. Zanpakutō milik Momo sendiri bernama Tobiume, dalam keadaan tersegel Zanpakutō-nya berbentuk layakanya katana pada umumnya. Yang membedakan dalam keadaan shikai diaktifkan pedang miliknya akan memiliki bentuk layaknyak senjata jitte. Namun berbeda dengan jitte pada Tobiume terdapat 3 buah cabang di sepanjang badan pedang tersebut, yang membuat bentuknya terlihat unik. Kemampuan spesial Tobiume saat kemampuan shikai diktifkan, ialah Momo dapat menembakan sebuah bola api melalui Zanpakutōnya, yang dapat menciptakan sebuah ledakan dengan kekuatan luar biasa. Dalam wujud roh, Tobiume merupakan sosok seorang gadis cantik, yang menyerupai sosok seorang bidadari dalam cerita mitos jepang. Saat Tobiume berada dalam pengaruh manipulasi otak Muramasa, dirinya tergolong bersifat sangat kejam terhadap Momo, ia mengangap Momo terlalu lemah untuk dirinya. Tobiume juga sangat tidak menyukai sifat Momo yang mudah diperdaya dan sangat naif. Namun perubahan sifat yang sangat drastis ditunjukan Tobiume semenjak dirinya terbebas dari pengaruh Muramasa, ia bahkan meminta maaf kepada shinigami karena dirinya telah banyak menyusahkan mereka. Hubungan antara Tobiume dan Momo pun juga terjalin semakin akrab semenjak kejadian tersebut.

Meskipun sifat naifnya membawa dirinya kepada berbagai luka, baik fisik maupun batin. Namun sosok Momo tetap lah seorang wanita yang tegar, meskipun kepercayaanya telah dikhianati oleh seseorang yang sangat diidolakanya. Bagi Momo, hal tersebut merupakan sebuah pelajaran berarti baginya Momo bahwa sesungguhnya realita itu terkadang kejam dan menyakitkan.