Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada

Loading...

Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada – Sosoknya merupakan salah satu anggota terkuat, saat dirinya masih merupakan seorang Espada. Namun, karena suatu kejadian yang menimpanya di masa lalu. Membuatnya bukan hanya kehilangan jabatannya, tapi juga ingatan dan “wujud aslinya”.

Nelliel Tu Odelschwanck, adalah sosok seorang wanita kuat yang merupakan mantan anggota Espada. Berkat kekuatannya yang luar biasa, sempat membuat dirinya ditempatkan pada posisi tiga besar Espada yaitu posisi Tress (peringkat 3). Di sisi lain pencapaianya tersebut justru menimbulkan rasa iri dan dengki dari rekanya sesama anggota Espada yaitu Nnoitra Gilga. Nnoitra selalu ingin membuktikan bahwa kekuatan laki – laki lebih kuat dibandingkan wanita. Ia berulang kali menantang Nelliel untuk melakukan pertarungan dengannya guna membuktikan, kekuatan yang dimilikinya lebih kuat dibandingkan Nelliel. Namun bagi Nelliel sendiri hal yang Nnoitra lakukan tersebut, merupakan tindakan yang sangat kekanak – kanakan. Nnoitra terus berambisi membuktikan kekuatanya mampu mengalahkan Nelliel, walaupun pada kenyataanya Nelliel jauh lebih kuat darinya. Ambisi tersebut membuat Nnoitra melakukan berbagai cara untuk mengalahkan Nelliel, hingga pada suatu hari dirinya bersama Szayelaporro Granz bekerjasama dan menyusun sebuah rencana jahat dengan tujuan mengalahkan Nelliel. Dengan bantuan alat ciptaan Szayelaporro, Nnoitra melancarkan suatu tipu muslihat untuk mengecoh Nelliel. Saat itu kemudian Nnoitra secara tiba – tiba menyerang Nelliel dari belakang, hingga ia tak sadarkan diri. Serangan tersebut menyebabkan sebuah retakan dan menghancurkan sebagian sisi kiri hollow mask Nelliel. Luka tersebut pada akhirnya membuat Nelliel kehilangan wujud yang sebenarnya yaitu seorang wanita dewasa, kini Nelliel berwujud sebagai seorang gadis kecil. Penampilan Nelliel dalam wujud anak – anak tak jauh berbeda dengan saat dirinya dalam wujud wanita dewasa. Yang membedakan hanya panjang rambut Nelliel yang lebih pendek saat dirinya menjadi seorang anak – anak, juga bentuk pakaian yang dikenakanya berbeda menyesuaikan dengan wujudnya. Sebagai seorang mantan anggota Espada, tato angka 3 yang menunjukan posisinya pada saat itu, masih tercetak jelas di bagian punggung tubuhnya.

Dalam wujud seorang gadis kecil Nelliel juga dikenal sebagai sosok Nel Tu. Sebagai seorang gadis kecil sifat Nelliel layaknya seorang anak – anak pada umumnya, namun ada satu hal mengejutkan di balik sosok imutnya tersebut. Penampilan Nelliel sangat kontras dengan ucapannya sebagai seorang gadis kecil. Sebagai seorang gadis kecil, perbendaharaan kata Nelliel sangat mengejutkan, bahkan dirinya mengetahui berbagai kata – kata yang tak terduga dan tidak pantas diucapkan oleh seorang anak – anak. Sebagai contoh ia menyebut bagian uvula di tenggorokanya, dengan sebutan “throat penis”. Berbeda dengan sifatnya ketika dalam wujud seorang anak – anak, saat dalam wujud seorang wanita dewasa. Nelliel merupakan sosok yang mature, tenang, sophisticated, dan cerdas. Sebagai seorang petarung, sosok Nelliel merupakan seorang yang setia, penuh rasa hormat, dan merupkan prajurit yang bisa diandalkan. Nelliel sendiri mempunyai suatu prespektif khusus dalam memandang sebuah pertarungan. Jika pertarungan dilakukan hanya berdasarkan rasa kebencian, prasangka, ataupun hanya sekedar untuk kompetisi, hal tersebut hanya akan membuat seseorang terlihat layaknya seekor hewan, yang hanya mengandalkan instingnya. Karena hal tersebut pula, Nnoitra yang selalu menantangnya bertarung hanya untuk membuktikan siapa yang lebih kuat. Membuat Nelliel memandang sosok Nnoitra, kekanak – kanakan, memalukan, dan tak pantas disebut sebagai seorang prajurit. Sifat Nelliel sendiri sedikit berbeda dari para arrancar pada umumnya, Nelliel sendiri bukan termasuk sosok yang senang untuk bertarung jika bukan karena keadaan yang menuntutnya untuk melakukan pertahanan diri, ataupun guna melindungi orang – orang yang disayanginya. Nelliel merupakan sosok yang menolak untuk menghabisi lawanya, yang telah terluka parah ataupun yang ia anggap lebih lemah dari dirinya. Ia akan menghentikan pertarung jika lawanya sudah tidak mampu/sanggup lagi melawan, prinsip bertarungnya tersebut sedikit mengingatkan kita akan prinsip yang juga dipegang teguh oleh Kenpachi Zaraki.Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 1 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 2 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 3 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 4 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 5 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 6 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 7 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 8 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 9 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 10 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 11 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 12 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 13 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 14

Loading...

Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 15 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 16 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 17 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 18 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 19 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 20 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 21 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 22 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 23 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 24 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 25 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 26 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 27 Gambar Nelliel Tu Odelschwanck Bleach The Wonder Women Of Espada 28

Saat dulu dirinya masih merupakan seorang Espada, Nelliel memiliki 2 orang Fracción yaitu Dondochakka Birstanne dan Pesche Guatiche. Nelliel merupakan sosok yang sangat peduli dengan kedua Fracción-nya tersebut. Ia bahkan sangat marah dan geram saat mengetahui mereka berdua terluka parah, disebabkan oleh Nnoitra. Ia mencoba melukai mereka berdua, dengan cara melepaskan paksa hollow mask yang ada di tubuh mereka. Berkat kedekatan yang terjalin antar Nelliel dan kedua Fracción-nya, membuat Dondochakka dan Pesche berjanji untuk selalu melindungi Nelliel yang saat itu telah berubah menjadi seorang gadis kecil. Dondochakka dan Pesche, kemudian berperan seolah – olah menjadi seorang kakak laki – laki dari Nelliel. Menurut Pesche, ia dan Dondochakka sengaja menyembunyikan identitas mereka yang sebenarnya, karena keduanya takut hal tersebut akan memicu Nelliel mendapatkan kembali ingatanya. Sedangkan keduanya tidak menginginkan hal tersebut terjadi, sebab Nelliel sendiri sebenarnya sangat membenci bertarung, dan dengan wujud Nelliel yang sekarang merupakan seorang gadis kecil, itu artinya dirinya tidak perlu bertarung lagi. Semua hal yang keduanya lakukan semata hanya untuk melindungi sosok sang master, yang kini merupakan seorang gadis kecil yang tak berdaya. Pernah suatu kejadian sempat memicu Nelliel kembali ke wujud aslinya dan memaksanya melakukan suatu pertarungan. Dengan kemungkinan tersebut, dengan bantuan Kisuke Urahara, ia menciptakan sebuah gelang yang memungkinkan Nelliel tetap berada dalam wujud aslinya saat sedang digunakan.

Zanpakutō milik Nelliel, bernama Gamuza. Pedang tersebut memiliki bagian unik yang menyerupai 2 buah bulan sabit yang saling membelakangi satu sama lain di pedangnya. Kemampuan Resurrección Gamuza tergolong unik, karena saat diaktifkan akan membuat penampilan Nelliel berubah menjadi layaknya seorang centaur. Mahluk mitologi Yunani, yang berwujud setengah manusia dan setengah kuda. Saat dalam wujud centaur, akan meningkatan serangan dan kekuatan spritual dari Nelliel. Gamuza sendiri akan berubah menjadi sebuah senjata berbentuk tombak. Kemampuan spesial Gamuza saat Resurrección  diaktifkan yaitu Lanzador Verde. Kemampuan ini membuat Nelliel dapat melancarkan sebuah serangan, dengan melemparkan Gamuza yang sudah berbentuk tombak ke arah musuh dengan kecepatan yang luar biasa. Saat dilemparkan, tombak tersebut akan berputar dengan kekuatan penuh, kecepatan tersebut layaknya kecepatan dari sebuah bor. Saat serangan tersebut mengenai target sasaran maka akan menciptakan serangan menusuk dengan kekuatan yang sangat mematikan. Bahkan serangan ini mampu mengahancurkan Zanpakutō miliki Nnoitra saat pertarungannya dengan Nelliel.

Sosok Nelleil berhasil menruntuhkan stereotype yang memandang bahwa seorang arrancar adalah orang jahat dan kejam. Nelliel membuktikan bahwa pandangan tersebut tidak benar dan tak selamanya seorang arrancar adalah seorang tokoh antagonis. Dirinya juga membuktikan bahwa seorang arrancar pun dapat berteman baik dengan seorang shinigami, seperti hubungan pertemanan yang terjalin antara Nelliel dan Ichigo.