Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan

Loading...

Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan – Malam hari dan kegelapan merupakan waktu yang tepat bagi mereka melancarkan aksinya. Terdiri dari para pembunuh terhebat ibu kota kerajaan Empire, menegakan keadilan merupakan kunci utama bagi mereka dalam menjalankan misi. Menghapuskan para “sampah” yang menggunakan kekuasaan dan kekayaan mereka, untuk menciptakan penderitaan bagi orang lain.

Night Raid merupakan divisi tersembunyi dari tentara revolusioner, pasukan anti kerajaan. Organisasi Night Raid sendiri, pada awalnya terbentuk dari pasukan tentara revolusioner. Night Raid adalah sebuah organisasi yang memiliki tujuan dan tugas utama untuk menjalakan suatu operasi rahasia seperti pembunuhan dan pengumpulan informasi. Night Raid memiliki simbol bergambar burung hantu dan bulan, yang merupakan lambang dari organisasi. Kedua hal yang sangat merepresentasikan malam hari, dimana merupakan waktu bagi Night Raid membunuh targetnya. Untuk meningkatkan efisiensi dalam bertarung, setiap anggota Night Raid dibekali dengan sebuah senjata yang disebut sebagai “imperial arm”. Sebuah senjata kuno terkuat yang hanya terdapat sebanyak empat puluh delapan buah, di seluruh negeri. Setiap senjata menyimpan kekunikan dan kekuatanya masing – masing, yang membuatnya berbeda satu sama lain.

Saat tidak menjalani misi khusus, Night Raid sendiri dapat dikatakan sebagai “pembunuh bayaran” yang bekerja untuk publik. Akan tetapi, mereka tidak begitu saja menerima pekerjaan membunuh tersebut dari siapapun. Karena mereka memiliki berbagai kriteria khusus, yang harus terpenuhi sebelum misi ini nantinya dijalankan. Sebelum menjalankan misi pembunuhan, biasanya mereka akan menginvestigasi sang klien dan latar belakang dari si target pembunuhanya. Hal ini dimaksudkan, guna menghindari penipun berkedor, serta perangkap yang sengaja disetting guna membunuh anggota Night Raid. Night Raid memiliki markas, yang berlokasi di sebuah pegunung yang berjarak 10 km dari ibu kota kerajaan. Markas ini selain digunakan sebagai tempat persembunyian, juga digunakan sebagai rumah bagi seluruh anggota Night Raid sebagai tempat tinggal. Setiap anggota tidak akan membiarkan siapapun masuk tanpa seizin dan atas sepengetahuan mereka, kedalam seluruh area markas ini berada. Setiap orang yang bukan merupakan seorang anggota Night Raid, tidak akan pernah bisa meninggalkan area tersebut hidup – hidup. Mereka akan tanpa ragu membunuh semua penyusup, yang telah berani melangkahkan kaki kedalam area markas.Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 1 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 2 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 3 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 4 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 5 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 6 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 7 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 8 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 9 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 10 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 11 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 12 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 13 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 14 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 15 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 16

Loading...

Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 17 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 18 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 19 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 20 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 21 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 22 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 23 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 24 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 25 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 26 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 27 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 28 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 29 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 30 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 31 Gambar Night Raid Akame Ga Kill! Pembunuh dalam Kegelapan 32

Night Raid sebenarnya terdiri dari dua group, dimana masing – masing group bertugas untuk areanya masing – masing. Kelompok pertama merupakan Night Raid, yang bekerja untuk melakukan aksi pembunuhan di dalam ibu kota yang dipimpin oleh Najenda. Dan yang lainya, Night Raid yang menjalankan misi pembunuh melingkupi seluruh negeri di balik tembok ibu kota kerajaan. Namun divisi yang terdapat diluar ibu kota kerajaan, telah dimusnahkan oleh suatu kelompok yang menamai diri mereka “Three Beast”. Satu – satunya anggota tersisa dari divisi tersebut, hanya lah Chealsea. Yang kemudian ikut bergabung dengan divisi Night Raid yang menangani pembunuh di dalam ibu kota kerajaan. Berbeda dengan anggota Night Raid yang berada dalam ibu kota kerajaan. Para Night Raid yang bertuga di luar tembok, tidak semuanya dibekali oleh kekuatan senjata kuno ini. Untuk jumlahnya pun tidak diketahui secara pasti berapa orang dari mereka yang memiliki senjata imperial arm tersebut. Night Raid beranggotakan 10 orang para pembunuh hebat, yang salah satunya adalah Akame yang juga merupakan seorang Elite Seven. Sebagai tindakan untuk melawan aksi pembunuhan Night Raid, Empire membuat dua unit spesial, yang dinamakan The Jaegers dan Wild Hunt. Kedua unti spesial tersebut, terkadang berhasil membuat Night Raid kewalahan. Atau bahkan kalah dan mati dalam sebuah pertarungan.

Dalam menjalankan misi pembunuhan, Night Raid biasanya hanya akan membunuh seseorang yang menjadi target mereka. Sisanya, mereka tidak akan mengabaikannya siapapun kecuali orang – orang yang mengancam nyawa mereka ataupun mereka yang mencoba menghalangi/melindungi sang target sasaran pembunuhan. Hal ini sendiri pernah diperlihatkan Akame saat pertemuan perdananya dengan Tatsumaki. Ia memilih untuk menngabaikan Tatsumaki dan sebisa mungkin untuk tidak perlu membunuhnya, karena saat itu Tatsumaki tidak termasuk target dalam misi tersebut. Namun, sewaktu Tatsumaki mencoba menghalangi Akame dalam membunuh targetnya, maka tidak ada pilihan lain. Selain ikut serta membunuh siapapun yang menjadi penghalang kesuksesan misi. Dalam menjalankan misinya, seorang Night Raid memiliki batas waktu yang telah ditentukan. Anggota tidak boleh terlalu tenggelam dan menikmati sebuah pertarungan, sehingga membuat tujuan utama dari setiap misi yaitu membunuh menjadi sedikit terlupakan. Hal ini pernah ditunjukan Najenda yang memberikan peringatan kepada Leone, karena dirinya melebihi batasa waktu dalam menjalankan misinya.

Mereka mungkin para pembunuh keji yang tak kenal belas kasihan, namun jauh di dalam lubuk hati mereka ada seorang pejuang yang bertarung atas nama keadilan. Menegakan keadilan yang terenggut dari tangan rakyat, yang telah menciptakan neraka kehidupan yang menyengsarakan. Dan menyelamatkan mereka, dengan membunuh para “iblis” berwujud manusia, di dalam kegelapan malam.